Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 9 Maret 2022

Buku Harian Seorang Istri (Sinetron)

Buku Harian Seorang Istri ialah film sinetron Indonesia produksi SinemArt yang disiarkan pertama 12 Januari 2021 jam 18.20 WIB di SCTV. Film sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan diperankan oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Haico Van der Veken, Rangga Azof.

 

Alur Cerita

Buku Harian Seorang Istri menceritakan mengenai Nana (Zoe Jackson) yang mau tak mau menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena keinginan Wawan (Umar Lubis), si ayah.

Tetapi, pernikahan mereka tidak berjalan lancar sama seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa mau tak mau mengikuti kemauan Wawan karena tidak ingin dipenjara karena sudah menubruk Wawan. Kehidupan sehari-harinya Nana hidup berumah-tangga teraniaya tanpa rasa cinta dari mereka berdua. Sementara Dewa yang semenjak sebelumnya menyukai Alya (Hana Saraswati) dan merencanakan menikah tapi terhambat restu mamanya, Farah (Dian Nitami) pada akhirnya masih tetap merajut jalinan dengan Alya.

 

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 9 Maret 2022

Roni berlagak kasih arsip laporan. Tetapi ia diam -diam sekalian melihat dan menyaksikan reaksi mama Farah yang tegang sekali, Roni jadi makin berprasangka buruk.

Dewa baru pulang dari kantor bersama Suketi dan Junior dan ia bingung Nana belum pulang. Toni cs cegat dan serang taksi Nana. Nana terkejut.
Pengemudi taksi yang takut justru kabur. Toni terlihat riang dan ingin mencelakakan Nana. Nana usaha menantang. Fajar melalui di dekat sana.

Fajar terkejut menyaksikan Nana sedang terserang Toni cs. Fajar lalu hentikan mobil. Dan Fajar berantem musuh Toni cs.

Tetapi lalu waktu itu, ada geng Golden Skull kembali yang mengetahui – tahu ada. Fajar mengantarkan Nana pulang ke rumah.

Dewa keluar. Dan Farah langsung meminta Dewa untuk menyaksikan, Mama Farah menjelaskan Nana Dekat sama Fajar. Nana terangkan ke Dewa.

Tetapi mama Farah terus pencet Nana. Buat Dewa panas. Esoknya, Fajar telah mengantarkan Coco ke kantor polisi. Rupanya di situ telah ada bu Farah.

Bu Farah kembali mempersalahkan Coco. Fajar terlihat bela Coco. Bu Farah menjelaskan ia akan yakinkan Coco di penjara karena telah buat Junior tuli!

Dewa dan Nana datang di dalam rumah. Waktu itu, HP bu Farah bunyi ada pesan masuk dari nomor tidak dikenali. Bu Farah membuka rupanya kiriman video. Farah terlihat tegang dan grogi. Sampai HP-nya jatuh.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Buku Harian yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.