Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 23 Maret 2022, Dewa Sudah Dioperasi

Buku Harian Seorang Istri (Sinetron)

Buku Harian Seorang Istri ialah film sinetron Indonesia produksi SinemArt yang disiarkan pertama 12 Januari 2021 jam 18.20 WIB di SCTV. Film sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan diperankan oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Haico Van der Veken, Rangga Azof.

Daftar Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Daftar 35 Nama Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV Komplet dan Terkini, Ada Nama Asli Arman, Diana dan Farah

Read More

Adipura pemain Arman, Adjie Pangestu pemain Rama Buwana, Ahmad Fadil Joan pemain Fadly, Ahmad Jalaluddin Rumi pemain Reza, Ananda Faturrahman pemain Diana, Antonio Blanco Jr pemain Adhi Buwana atau Pasha, Argio Cetta Early pemain Gio, Asha Assuncao pemain Livia Buwana, Callista Arum pemain Lula,
Cinta Brian pemain Dewa Buwana, Dian Nitami pemain Farah, Elma Agustin pemain Putri,
Emir Pahlevi pemain Toni, Firzanah Alya pemain Salsa, Hana Saraswati pemain Alya Wijaya Kusuma,
Hanna Hasyim pemain Nawang, Henny Muncul pemain Inem, Cantik Indriana pemain Ani,
Ine Dewi pemain Prasasty Sari atau Nissa, Ise Irish pemain Claudia Sabrina atau Clara Sabrina, Kayla Nur Syahwa pemain Fitri, Kevin Kambey pemain Kevin Arganta, Jantan Virgonta pemain Rico, Mahdy Reza pemain Roni, Maura Gabrielle pemain Dina, Nabila Zavira pemain Elma, Ratu Zahra pemain Mia, Rina Hassim pemain Ratu Buwana,
Riska Bunga Fahira pemain Neta, Rita Hamzah pemain Suketi, Umar Lubis pemain Wawan, Yadi Timo pemain Marwan, Zack Lee pemain Zacky, Zoe Jackson pemain Nana

 

Alur Cerita

Buku Harian Seorang Istri menceritakan mengenai Nana (Zoe Jackson) yang mau tak mau menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena keinginan Wawan (Umar Lubis), si ayah.

Tetapi, pernikahan mereka tidak berjalan lancar sama seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa mau tak mau mengikuti kemauan Wawan karena tidak ingin dipenjara karena sudah menubruk Wawan. Kehidupan sehari-harinya Nana hidup berumah-tangga teraniaya tanpa rasa cinta dari mereka berdua. Sementara Dewa yang semenjak sebelumnya menyukai Alya (Hana Saraswati) dan merencanakan menikah tapi terhambat restu mamanya, Farah (Dian Nitami) pada akhirnya masih tetap merajut jalinan dengan Alya.

 

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 23 Maret 2022

Dewa telah terbujur di kamar rumah sakit. Nana, bu Farah, Pasha, Lula, Fajar dan Coco masih di sana. Nana kelihatan ribet menjaga Junior juga.

Bu Farah langsung pasarkan agar ia yang menjaga Junior! Nana lihat Farah sangsi. Toni terlihat celingukan. Ia menyaksikan mobil elf yang dibawa Lia tidak ada di parkir, Toni suka sekali.
Pada akhirnya dapat punyai peluang buat berdua dengan Lia. Waktu itu mobil elf Coco tiba. Toni selanjutnya menyambut halo elok. Tetapi justru yang keluar kursi supir ialah Fajar.

Toni terlihat kecewa. Fajar kecewa menyaksikan Toni karena tentu niat ingin kacaukan Coco. Fajar lalu menyingkirkan Toni. Perlahan-lahan Dewa sadar, dan lega saksikan Nana tidak apapun.

Tetapi Dewa bingung mengapa tubuhnya seperti mati rasa? Nana menjelaskan, itu tentu dampak obat bius saja. Karena mas Dewa habis operasi. Dewa terlihat terkejut. Dewa jadi cemas dan bertanya Nana bisa darimanakah uangnya?

Dewa tahu Ongkos operasi kan mahal sekali dan kita belum sukses mengumpulkan uangnya? Dewa berprasangka buruk menyaksikan Nana. Jangan-jangan Nana meminta pertolongan untuk mama Farah?

Mama Farah pulang dengan senang. Roni ada dari kamar dan bertanya bagaimana, apa mama sukses? Farah memperlihatkan surat yang telah ditanda bereskan oleh Nana. Roni suka sekali Nana pada akhirnya pisah dengan Dewa.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Buku Harian yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Related posts