Sinopsis Balika Vadhu ANTV Senin 7 Maret 2022 – Episode 323

Sinopsis Balika Vadhu ANTV Senin 7 Maret 2022 – Episode 323

Anandi menjelaskan, dia sedang duduk di dekat bak air. Shiv menanyakan, apa yang kamu kerjakan di situ? Anandi berpikiran untuk sembunyikan kebenaran dan dusta ke semuanya orang jika ia ke sana untuk mempunyai angin segar selanjutnya jatuh tidur.
Subadra berpikiran, yang dia ucapkan kebenaran? Amol minta ia untuk tidak tinggalkan dia sendirian. Anandi kata maaf dan janji untuk tidak mengulangnya. Ia mohon maaf ke semuanya orang.
Anoop menjelaskan, kita tegang mengenai Anda. Ira menjelaskan, ia tidak melakukan dengan menyengaja. Anandi pergi untuk bawa teh untuk Shiv. Nandu bawa teh untuk Gehna.

Gehna tegur ia dan minta dia untuk menuntaskan tugas rumah. Nandiu kata maaf dan memberi teh. Gehna tersenyum dan akan terjamah oleh pergerakan nya. Ia menyaksikan membakar tangannya dan menanyakan? Nandu menjelaskan, itu ialah apapun.

Gehna yang bersedih menyaksikan tangannya terbakar. Nandu menjelaskan, itu ialah kekeliruan. Gehna Tuhan dia dan pergi untuk bawa beberapa obat.

Shiv bersiap-sedia untuk kantor dan ingat kalimat Anandi ini. Ia akan menegang dan ingat kalimat dokter. Ia berpikir Anandi sembunyikan suatu hal dan menjelaskan ia akan ketahui kebenaran. Anandi tiba ke kamar. Ia menjelaskan maaf. Shiv menggenggam dia dan minta dia untuk menjelaskan yang sebetulnya.

Table of Contents