Sinopsis Balika Vadhu ANTV Selasa 1 Februari 2022 – Episode 289

Drama India Balika Vadhu

 

Para Pemain Drama India Balika Vadhu

Berikut di bawah ini  Pemain Balika Vadhu 2021 di ANTV dan Nama Aslinya

Avika Gor Sebagai Anandhi Kecil, Avinash Mukherjee Sebagai Jagdish Kecil, Pratyusha Banerjee Sebagai Anandhi Remaja, Shashank Vyas Sebagai Jagdish Remaja, Toral Rasputra Sebagai Anandhi Dewasa, Shakti Anand Sebagai Jagdish Dewasa, Vibha Anand Sebagai Sugna Kakak Jagdish, Anup Soni Pemeran Bhairon Dharamveer Singh Anandhi, Smita Bansal Sebagai Ibu Jagdish dan Sugna, Bhairavi Raichura Sebagai Bhagwati (Ibu Anandhi)dan masih banyak lagi yang lain.

Bocoran spoiler Drama India Balika Vadhu 1 Februari 2022

Drama India Balika Vadhu ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaimana ujung dari akhir. Drama India  tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India Balika Vadhu tersebut yang bisa kita tonton secara langsung ataupun lewat streaming ANTV

Skenario Balika Vadhu ANTV 1 Februari 2022 – Adegan 289. Narendra menjelaskan, kita tidak perlu malu dan takut. Narendra menjelaskan, kita orang simpel, tetapi tidak kurang kuat. Kita harus menunjukkan jika orang yang simpel bisa lakukan apapun. ia memberikan keyakinan Rasika.

Rasika tersenyum. ia menjelaskan, saya dapat membuat orang yang simpel, khusus. Suami saya siap bertanding dengan Anda. Kamu menampik saya. Apa yang bisa terjadi dengan Anda? Ganga memberi beberapa obat untuk banyak pasien. Seorang panggil Jagya dan memutuskan panggilan.

Narendra tiba ke kantor Shiv dan memulai protes. ia menjelaskan, Shiv berusaha untuk menganiaya istri saya. ia menjelaskan, Shiv sudah membidik istri saya semenjak hari awal dan saat ini ia membatalkan dianya.

Shiv minta ia untuk tutup mulutnya. ia minta Ram Singh untuk menyingkirkannya. Ganga menyaksikan seorang panggil Jagya. Perawat menjelaskan, beberapa wanita ingin bicara dengan Jagya. Ganga menanyakan siapa kamu? ia minta ia untuk memberitahukan apa yang permasalahannya. ia menjelaskan, ia gadis berumur sepuluh tahun menikah dan minta Ganga untuk selamatkannya.

Ganga menulis bawah alamatnya. ia menyebutkan Jagya, tetapi nomornya di luar capaian. Ganga berpikiran untuk lakukan suatu hal.sebuah hal. ia menyebutkan polisi dan minta mereka untuk hentikan pernikahan anak. Polisi menjelaskan, semuanya orang ke lokasi kecelakaan.

Ganga memilih untuk ke dusun. Narendra bawa media untuk tempat tinggalnya. Rasika menjelaskan, itu tidak dibutuhkan. Narendra menjelaskan, itu dibutuhkan. ia menjelaskan, kita akan ke pengadilan dan menantang kasus ini.

Narendra memberikan keyakinan ia. Ganga ambil lift dan daun. Narendra mengenalkan Rasika ke media. Rasika memberi interviu pada risiko Shiv. ia memberi pengakuan jika Shiv berusaha untuk menganiaya dianya.

Rasika menjelaskan, kupikir saya akan memperoleh peluang untuk bekerja dengan seorang pria yang bagus, tetapi saya salah. ia menjelaskan, ia berpikir ia dapat lakukan apa dengan kemampuan yang ia punyai. tidak ada yang dapat hentikan ia dari penghinaan seksual pegawai wanita. ia menjelaskan, saat ia menampik uang muka karena itu ia mempersalahkan dianya. ia menjelaskan, ia diskors saya. saya akan lakukan penyidikan yang pas dan akan perjuangkan hak saya. Saya akan memperoleh ia dijatuhi hukuman. wartawan wanita menjelaskan, kami akan menolong Kamu dalam memperoleh ia dijatuhi hukuman. Narendra terima kasih atas kehadiran mereka. Rasika ambil pertanda lega dan mengharap semua berjalan baik.

 

 

 

 

 

Janganlah sampai terlewatkan  malam hari ini di ANTV jam 14.00 WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV. Bocoran spoiler ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran Bocoran spoiler inikemungkinan bisa  berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario Drama India Balika Vadhu yang akan tayang di ANTV  2021, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada Segenggamrasa.com. dengan cara menshare

artikel tersebut diatas dan jangan lupa like anda comen pastinya.