Sinopsis Balika Vadhu ANTV Rabu 16 Maret 2022 – Episode 332

Drama India Balika Vadhu

TrendKomik.Com -Balika Vadhu (Bahasa Indonesia: Pengantin Anak) adalah serial televisi India yang ditayangkan di Colors TV dari 21 Juli 2008 dan 31 Juli 2016 dan berlangsung selama 2248 episode menjadi televisi India terlama serial di Colors TV. Yang tayang di ANTV

Alur Cerita

Kisah Anandhi dimulai dalam kehidupan yang jauh dari sederhana di sebuah desa kecil di kawasan Rajastan. Ia tinggal bersama keluarga kecilnya. Tentu saja, kesempatan Anandhi untuk bersekolah tertutup rapat. Tidak ada kata lain selain menerima tawaran ini. Ia dipaksa menikah dengan Jagdish, anak dari Sumitra dan Bhairon. Bhairon adalah anak dari Kalyani Devi, seorang terpandang di kawasan tersebut. Karena itulah, Anandhi harus mau menjadi anggota keluarga tersebut, karena kedua orang tuanya tidak mampu lagi membiayai kebutuhan hidupnya

Pasca menikah, hidup Anandhi tidaklah mudah. Kendati memiliki suami yang menyayangi dan memberikan tanggung jawab penuh kepadanya, Anandhi mendapat banyak tekanan dari mertua dan Kalyani Devi. Apalagi saat Anandhi membutuhkan biaya tambahan untuk merawat kedua orang tuanya yang tengah membutuhkan biaya pengobatan. Karena Kalyani tak memberikannya pinjaman, terpaksa Anandhi memohon kepada tuan Mahavir Singh. Singh bukannya seorang konglomerat yang suka beramal. Tetapi, apapun yang diberikannya, harus mendapatkan imbalan yang ia inginkan. Singh mengincar properti milik ayah dan ibu Anandhi, dan ia berharap bahwa kedua ortu Anandhi tidak dapat mengembalikan pinjaman untuk biaya pengobatan tersebut. Tetapi, Anandhi punya keinginan untuk membayar hutang-hutang tersebut dengan bekerja di rumah itu. Ternyata, keputusan Anandhi ini membuahkan konflik baru antara dirinya dan Kalyani. Adik Mahavir Singh adalah suami Kalyani, dan keduanya sempat menjalin hubungan gelap. Namun, hubungan ini berakhir dan menimbulkan perselisihan antara keduanya. Singh sendiri masih menyimpan dendam kesumat kepada Kalyani, dan terus membuat desa yang dipimpin Kalyani menjadi daerah kekuasaannya.

( Sumber : Wikipedia )

Sinopsis Balika Vadhu ANTV Rabu 16 Maret 2022 – Episode 332

Saachi pulang dan memberitahukan Vivek jika dia lupa mengenai gagasan makan malam mereka. Ia mohon maaf kepadanya. Ia menjelaskan ok. Saachi menggenggam tangannya dan menanyakan apa dia masih geram.
Vivek bangun dan menjelaskan tidak. Vivek hadiah anting-anting dan surat. Saachi buka dan membacanya. Ia menyaksikan anting-anting dan terima kasih ia berbicara cinta kamu.

Anandi memberitahukan hamba untuk memperoleh baju dan memberi untuk jahitan. Shiv memberikannya tugas lain. Shiv menjelaskan, ia ingin hadiah pena ditata untuk pegawai. Anoop menanyakan, kenapa kamu memusingkan ia.

Anandi menjelaskan, mereka ada di jalan yang serupa. Anoop menjelaskan, ia tidak akan sanggup mengurus. Anandi menjelaskan, saya meminta untuk ke dua tempat. Hamba menjelaskan, saya pahami semua.

Anoop menjelaskan, ia tidak dapat lakukan. Shiv minta ia kenapa kamu tegang. Anoop geram dan menjelaskan kamu berdua mempunyai lebih knowlegde dan pemikiran dari saya. Ia ke kamarnya dengan geram.

Shiv dan Anandi kelihatan pada tegang. praktik Nandu menyanyi dengan Niranjan. Niranjan minta ia untuk membaca kembali. Niranjan beri pujian ia. Gehna tiba. Niranjan menjelaskan padanya jika Gehna tahu sur baik. Gehna memberi susu untuk Nandu dan minta ia untuk bersiap-sedia. Ia memberi teh Niranjan.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Balika Vadhu yang tayang di ANTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.