Sinopsis Balika Vadhu ANTV Kamis 3 Februari 2022 – Episode 291

Drama India Balika Vadhu

 

Para Pemain Drama India Balika Vadhu

Berikut di bawah ini  Pemain Balika Vadhu 2021 di ANTV dan Nama Aslinya

Avika Gor Sebagai Anandhi Kecil, Avinash Mukherjee Sebagai Jagdish Kecil, Pratyusha Banerjee Sebagai Anandhi Remaja, Shashank Vyas Sebagai Jagdish Remaja, Toral Rasputra Sebagai Anandhi Dewasa, Shakti Anand Sebagai Jagdish Dewasa, Vibha Anand Sebagai Sugna Kakak Jagdish, Anup Soni Pemeran Bhairon Dharamveer Singh Anandhi, Smita Bansal Sebagai Ibu Jagdish dan Sugna, Bhairavi Raichura Sebagai Bhagwati (Ibu Anandhi)dan masih banyak lagi yang lain.

Bocoran spoiler Drama India Balika Vadhu 3 Februari 2022

Drama India Balika Vadhu ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaimana ujung dari akhir. Drama India  tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India Balika Vadhu tersebut yang bisa kita tonton secara langsung ataupun lewat streaming ANTV

Skenario Balika Vadhu ANTV 3 Februari 2022 – Adegan 291. Anandi stop itu. Polisi Tangkap wanita. Mereka protes. Media berbicara jika CM dibatalkan Shiv sampai ia bisa dibuktikan bersalah. Mereka menanyakan Shiv, bila berita itu betul. Shiv ialah diam. Media memperjelas ia untuk membalasnya. ia balasan berbicara itu betul. Keluarganya kaget.

Rasika dan Brijesh nyengir. Rasika ke badan Narendra dan berbicara padanya jika Narendra mendapatkan keadilan. ia berbicara padanya dalam undang-undang yang Narendra mendapatkan keadilan. Ayah Narendra ini berbicara jika mereka akan lakukan ritus terakhir kalinya saat ini dan tangisan. Media berbicara jika Shiv ditaklukkan dan badan Narendra ini diambil untuk upacara paling akhir.

Shiv berpikiran, saya tidak berpikiran Narendra punyai keadilan. Dadisaa menanyakan Gehna mengenai batuk Nandu ini. Gehna menjelaskan, ia nampaknya baik saja. Jagya berbicara Dadisaa jika ia tidak tahu kenapa Ganga yang menyangsikan Shamal bhai. Dadisaa menjelaskan, itu tidak bagus untuk menyangsikan pada siapa saja.

Jagya menjelaskan, saya akan membuat pahami. Saurabh tiba ke Saachi dan minta ia untuk membikin sandwich buat mereka. Saachi menjelaskan, roti tidak ada. Saurabh memperlihatkan tasnya yang berisi roti dan keju. ia berbicara kepadanya jika ia mengetahui dan itu penyebabnya ia yakinkan untuk membikin ia berbicara ya. ia mengingati partai pertanian. Saachi juga tegang.

Meenu minta Shiv untuk mempunyai teh. ia menampik. Anandi tiba dan memberitahukan jika Amol ialah di kamarnya. Daddu menjelaskan, saya tidak pahami bagaimana CM bisa membatalkan Anda. Shiv menjelaskan, ia tidak memiliki daya. Anoop menjelaskan, ia semestinya melindunginya.

Alok menjelaskan, kita harus senang Shiv. ia siap untuk hadapi penyidikan. Subadra buka mulutnya dan berbicara prestise kami sudah pergi. ia menanyakan Anandi, kenapa Anda membuat Rasika bicara. Semuanya orang memandang nya.

Subadra menjelaskan, keramaian geram. Shiv menjelaskan, tidak ada yang dapat terjadi pada Anandi. Saya dengannya. saya senang Anandi saya. Subadra menanyakan, akan ia temani Anda ke kotak saksi. Daddu tegur ia.

Shiv menjelaskan, saya siap untuk ke kotak saksi karena saya tidak bersalah. Saurabh panggilan Saachi dan minta ia untuk bawa Sandwich. ia tiba dan minta Suman untuk memberi sandwich untuk Saurabh.

Suman minta ia untuk memberi sandwich untuk Saurabh dan beberapa temannya. ia menyaksikan Ankita ada. Ankita menanyakan, bagaimana kabarmu? Saachi menanyakan, bagaimana berani Anda? ia menanyakan, apa Anda panggil mereka untuk mengejek saya. Saurabh minta ia untuk membikin rendah suara. ia minta ia untuk pergi. Ankita irks nya. Jagya mengecek Nandu dan minta ia untuk menjauhi poin yang dingin.

Janganlah sampai terlewatkan  malam hari ini di ANTV jam 14.00 WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV. Bocoran spoiler ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran Bocoran spoiler inikemungkinan bisa  berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat TrendKomik.com 

Berikut diatas adalah skenario Drama India Balika Vadhu yang akan tayang di ANTV  2021, dan bila anda menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada Segenggamrasa.com. dengan cara menshare

artikel tersebut diatas dan jangan lupa like anda comen pastinya.