Sinopsis Balika Vadhu ANTV Jumat 18 Maret 2022 – Episode 334

Drama India Balika Vadhu

TrendKomik.Com -Balika Vadhu (Bahasa Indonesia: Pengantin Anak) adalah serial televisi India yang ditayangkan di Colors TV dari 21 Juli 2008 dan 31 Juli 2016 dan berlangsung selama 2248 episode menjadi televisi India terlama serial di Colors TV. Yang tayang di ANTV

Alur Cerita

Kisah Anandhi dimulai dalam kehidupan yang jauh dari sederhana di sebuah desa kecil di kawasan Rajastan. Ia tinggal bersama keluarga kecilnya. Tentu saja, kesempatan Anandhi untuk bersekolah tertutup rapat. Tidak ada kata lain selain menerima tawaran ini. Ia dipaksa menikah dengan Jagdish, anak dari Sumitra dan Bhairon. Bhairon adalah anak dari Kalyani Devi, seorang terpandang di kawasan tersebut. Karena itulah, Anandhi harus mau menjadi anggota keluarga tersebut, karena kedua orang tuanya tidak mampu lagi membiayai kebutuhan hidupnya

Pasca menikah, hidup Anandhi tidaklah mudah. Kendati memiliki suami yang menyayangi dan memberikan tanggung jawab penuh kepadanya, Anandhi mendapat banyak tekanan dari mertua dan Kalyani Devi. Apalagi saat Anandhi membutuhkan biaya tambahan untuk merawat kedua orang tuanya yang tengah membutuhkan biaya pengobatan. Karena Kalyani tak memberikannya pinjaman, terpaksa Anandhi memohon kepada tuan Mahavir Singh. Singh bukannya seorang konglomerat yang suka beramal. Tetapi, apapun yang diberikannya, harus mendapatkan imbalan yang ia inginkan. Singh mengincar properti milik ayah dan ibu Anandhi, dan ia berharap bahwa kedua ortu Anandhi tidak dapat mengembalikan pinjaman untuk biaya pengobatan tersebut. Tetapi, Anandhi punya keinginan untuk membayar hutang-hutang tersebut dengan bekerja di rumah itu. Ternyata, keputusan Anandhi ini membuahkan konflik baru antara dirinya dan Kalyani. Adik Mahavir Singh adalah suami Kalyani, dan keduanya sempat menjalin hubungan gelap. Namun, hubungan ini berakhir dan menimbulkan perselisihan antara keduanya. Singh sendiri masih menyimpan dendam kesumat kepada Kalyani, dan terus membuat desa yang dipimpin Kalyani menjadi daerah kekuasaannya.

( Sumber : Wikipedia )

Sinopsis Balika Vadhu ANTV Jumat 18 Maret 2022 – Episode 334

Shiv bergerak gorden dan pipa jatuh pada dianya. Anandi minta ia untuk waspada. Ia menjelaskan, ia akan membenahi pipa dan mendapatkan di atas meja. Ia jatuh di lengan Shiv ini.Mereka mempunyai kunci mata romantis.
Shiv menyarankan cintanya, Anandi menjelaskan saya menyukaimu , dan Tuhan ia. Dadisaa, Jagya dan Ganga tinggalkan. Gehna minta mereka.
Jagya menjelaskan, mereka akan ke rumah sakit dan Dadisaa akan ke sekolah untuk kelas tambahan. Gehna menjelaskan, Kamu tidak menjelaskan jika Kamu harus pergi lebih cepat.

Dadisaa ngomong saya lupa. Niranjan tiba. Dadisaa ambil makan siang itu. Ganga menjelaskan kepadanya jika mereka akan makan di kantin rumah sakit. Mereka tinggalkan.

Gehna minta Niranjan untuk duduk dan layani makanan. Niranjan menatapnya. Ia menanyakan bagaimana kabarmu. Gehna berbicara, saya baik saja sekarang ini. Niranjan beri pujian Jagya.

Gehna minta ia untuk makan pagi cepat. Dadisaa menyaksikan mereka dari jarak jauh. Niranjan beri pujian makanan yang dibikin oleh ia. Gehna ketawa. Nandu tiba dan menjelaskan ibuku mengolah makanan sedap.

Nandu konsumsi makanan dari piring Niranjan ini. Gehna minta ia untuk ambil piring terpisah. Niranjan menjelaskan itu ok. saya Guru nya. Nandu makan sama dia.

Dadisaa berpikiran mereka mencari suka dengan keduanya. Nandu bersatu sama dia sama waktu singkat. Ia berdoa untuk Devimaa untuk penuhi mimpinya.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Balika Vadhu yang tayang di ANTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.