Raadha menjadi pendukung Kinjal, Sinopsis Gopi Antv 27 Maret 2022 – Episode 374

Drama India Gopi

TrendKomik.Com -Saath Nibhaana Saathiya (Bahasa Indonesia: Tetaplah Bersama, Cintaku) adalah sebuah serial drama India yang diproduksi oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan ditayangkan oleh Star Plus. Serial drama ini ditayangkan pada 3 Mei 2010 hingga 23 Juli 2017. Di Indonesia, serial ini ditayangkan ANTV dengan judul Gopi sesuai nama karakter utamanya pada 26 September 2016 hingga 19 April 2017. dan ANTV kembali menayangkan Gopi pada 17 Maret 2021.

Musim baru dari serial ini, Saath Nibhaana Saathiya 2 tayang perdana pada 19 Oktober 2020 di StarPlus yang dibintangi Sneha Jain dan Harsh Nagar dan Akanksha Juneja.

Read More

Alur Cerita Gopi

Awalannya, acara itu fokus pada kehidupan dan atur pernikahan dua ponakan wanita (Gopi dan Rashi) dan personalitas mereka yang kontras. Urmila dan Tepat adopsi Gopi (sepupu wanita yang paling akhir) sesudah orangtua Gopi wafat; Ia didiamkan buta huruf, lugas, murah hati dan pemalu sementara Rashi, putri mereka sendiri, berpendidikan, ramah, gesit dan curang. Ini ialah cerita bagaimana Kokila Modi – ibu mertua Gopi yang tegar dan tegar, mengganti yang paling akhir jadi wanita yang optimis serta lebih pintar hingga ia diterima oleh suaminya. Rashi coba banyak usaha yang gagal untuk membuat kesusahan untuk Gopi, tapi pada akhirannya ke-2 ponakan itu dengan suka hati diterima keluarga mereka dan oleh pasangan mereka. Kinjal, putri Kokila, menikah dengan Dhaval, ponakan ibu Rashi. Gopi melahirkan seorang anak wanita (Meera Modi), Sementara Rashi untuk anak lelaki kembar namanya Kabur dan Saheer (Tolu dan Molu). Gopi sukses mendapati orangtua yang sudah lama lenyap, yang dipandang telah wafat. Kembalinya Umam ke tempat tinggal Modi sukses menarik hati Radha (Adik kandungan Gopi) dengan cinta palsunya. Tetapi, Tripthi (Istri pertama Umam) membunuh Umam dan mendakwa Gopi yang sudah membunuh Umam. Pada akhirnya Kokila dan Ahem bisa menunjukkan jika Tripthi lah yang sudah membunuh Umam. Radha yang sakit hati ke Gopi usaha menghilangkan Meera. Meera diceburkan ke sebuah Danau, lalu Kokila dan Ahem Yang stres mempersalahkan Gopi atas kelalaiannya saat mengasuh

 

Sinopsis Gopi Antv 27 Maret 2022 – Episode 374

Urmilaa semua tersenyum dalam hati. di Lantai bawah, dekat keran, Kokila, tidak membersihkan nya saree. Ke-2 ibu dan anak coba percuma untuk stop. hetal; terlampau berusaha untuk hentikan Kokila dari membersihkan saree.

Urmilaa senang menyaksikan episode dari teras gedung. Di sini dalam, Raashi bangun, sedikit gugup. Jalan keluar ruangan labil. Di luar, Kinjal, berpikir mangkir, bawa satu cangkir teh.
Ia pikirkan ibunya yang ditempatkan oleh Urmilaa. Maka dari itu ia dalam rangka berbahagia pemikiran. Untuk membikin narasi panjang, Raashi dan Kinjal menubruk keduanya, teh panas tumpah ke Raadha. Argumen juga diawali, bukan kucing berkelahi, masing-masing pas dengan triknya sendiri.

Raadha jadi simpatisan Kinjal. Kinjal mendakwa Raashi jadi tamu yang tidak diharapkan, tinggalkan suaminya, pisahkan anak-anak dari ayah mereka {dan sebaliknya} dalam undang-undang dan rumah.

Kinjal menunjuk jarinya di Raashi. Raashi menjelaskan jika Kinjal lebih bagus tidak bicara mengenai anak-anaknya dan rumah kepunyaannya. Pada kondisi ini, datang Jigar, Gopi menyaksikan ia pertama dan istirahat setelah itu.

Jigar minta Kokila untuk stop membersihkan dan kembali. Cuman selanjutnya mereka dengar kerusuhan keras dari iklan Raashi Kinjal.

Jigar minta keluarganya untuk kembali lagi ke rumah, Kokila menjelaskan tanpa Raashi, ini tidak mungkin. Raashi selanjutnya disuruh atau disuruh oleh Jigar, Raashi berbicara jika ia tidak akan. Selanjutnya Raashi menanyakan Jigar bila dia tiba buatnya dan untuk keluarganya.

Jigar diam, selanjutnya satu kali lagi ia minta keluarganya untuk kembali. Saat itu Raashi sedang didorong oleh ibunya. Tetapi Raashi tidak dalam suasana hati untuk dengarkan, Urmilaa menjelaskan Raashi tidak hasilkan sampai Jigar turun berlutut. menjelaskan jika Modi lebih pintar.

mengenai saree.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Gopi yang tayang di ANTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Table of Contents

Related posts