Maya Masih Drop, Sinopsis Dewi Rindu SCTV Selasa 22 Maret 2022

Dewi Rindu (Sinetron)

Dewi Rindu adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr.

 

Read More

Alur Cerita

Dewi (Angela Gilsha) adalah seorang gadis dengan mimpi yang sangat besar. Ia bertekad akan jadi orang sukses dan membawa keluarganya keluar dari kesulitan ekonomi. Namun, kenyataan berkata lain. Dewi harus hamil di luar pernikahan akibat perbuatannya dengan Adrian (Dylan Carr). Adrian yang tidak mau bertanggung jawab, mengharuskan Dewi melahirkan dan membesarkan putrinya sendirian diberi nama Rindu (Dominique Tambunan).

Suatu hari, Dewi kembali dipertemukan dengan sahabatnya di SMA, Rangga (Achmad Megantara) yang diam-diam menaruh hati padanya.

 

Sinopsis Dewi Rindu SCTV Selasa 22 Maret 2022

Rangga menjelaskan ke Dewi, jika dianya tidak akan stop usaha untuk bawa Rindu kembali.

Tetapi Dewi masih kelihatan geram, ia cuman ingin Rindu kembali dengannya. Dewi tidak ingin kehilangan Rindu.
Keadaan Maya masih turun, ia harus jalani perawatan. Yuna terlihat cemas dengan keadaan Maya yang turun.

Adrian menggendong Rindu, Rindu justru bertanya di mana mama Dewi. Toni menyaksikan ada Rindu, ia ingin kasih tahu ke Dewi.

Tetapi Adrian tahu jika Toni menyaksikan Rindu, ia tidak ingin Dewi bertemu sama Rindu. Hingga Maya dipindah.

Toni ke ruangan rawat Dewi, ia menjelaskan jika Rindu ada di sini. Dewi terlihat suka, lalu ia duduk di bangku roda dan dibawa ke ruangan Maya dirawat.

Tetapi setelah tiba sudah tidak ada, Toni bertanya ke suster di mana pasiennya. Suster menjelaskan jika sudah dipindahkan.

Dan Maya, Adrian, Rindu telah berada di dalam ambulance. Rindu menyaksikan Dewi, ia panggil mama. Dan Dewi menyaksikan Rindu yang pergi. Dewi lebih bersedih.

Akhir Kata

Halo sobat TrendKomik.com, berikut diatas adalah Sinopsis Dewi Rindu yang tayang di SCTV

Sobat Trendkomik biar menambah semangat kami untuk menulis artike jangan lupa like dan share artike kami. Terimakasih sobat semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Table of Contents

Related posts