Link X-23 Bakal Kembali di Film Deadpool 3? Free

Come here if you want to read Manhwa X-23 Bakal Kembali di Film Deadpool 3? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa X-23 Bakal Kembali di Film Deadpool 3? RAW Free until end.

Pada tahun 2019, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Marvel Studios akan segera membawa Deadpool ke MCU. Itu terjadi setelah Disney mengakuisisi studio Fox, dan mengganti namanya menjadi 20th Century Studios.

Dengan Fox yang berada di bawah naungan Disney, sekarang waralaba film Marvel yang sebelumnya dimiliki oleh Fox, seperti X-Men dan Fantastic Four menjadi bagian dari Marvel Studios.

Marvel Studios pun memastikan bahwa Deadpool akan sama seperti sebelumnya, di mana ia akan tampil dengan kata-kata kasar, dan berbagai aksi brutal. Pada tahun 2024 mendatang, Deadpool akan segera tampil di film ketiganya.

Menariknya, dia akan dipertemukan dengan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Tetapi sepertinya Hugh Jackman bukan satu-satunya aktor dari film lama yang muncul di Deadpool 3.

Baru-baru ini, Grace Randolph (via X-Men Updates) melaporkan bahwa aktris Dafne Kene bakal muncul di Deadpool 3. Randolph menyebut bahwa Kene akan kembali mengulang perannya sebagai X-23. Tetapi Randolph tidak memberikan informasi lainnya terkait kemunculan X-23 di Deadpool 3.

Marvel Studios sendiri belum mengkonfirmasi kabar ini, sehingga masih sebatas rumor. X-23 sebelumnya tampil secara mengejutkan di film Logan. Bernama asli Laura Kinney, X-23 adalah kloning dari Logan, yang dibuat oleh seorang ilmuwan gila bernama Dr. Zander Rice.

Karena menjadi kloning Logan, X-23 juga memiliki kemampuan layaknya Wolverine seperti healing factor, kekuatan super, kecepatan, dan kelincahan. Dia juga memiliki cakar Adamantium. Tetapi cakar X-23 tidak hanya ada di tangannya, melainkan juga ada di sela kakinya.

Menariknya nih Geeks, X-23 bukanlah karakter Marvel yang melakukan debut di komik. Dia malah muncul pertama kali dalam sebuah series animasi berjudul X-Men: Evolution. Nah setelah karakternya tampil memukau di seriesnya, Marvel lantas memboyong karakter ini ke dalam komik.

Di komik, ada beberapa perbedaan yang cukup kontras antara X-23 dan Wolverine. Misalnya, masa lalu X-23 yang lebih kelam dari Wolverine. Juga perbedaan kekuatan X-23 dan Wolverine, di mana kekuatan X-23 akan semakin meningkat ketika dia dalam Berseker Mode. Kita tungu aja ya Geeks, apakah X-23 akan benar-benar muncul di Deadpool 3 atau tidak.