Link Waspada Bug Di Safari 15 Free

Come here if you want to read Manhwa Waspada Bug Di Safari 15 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Waspada Bug Di Safari 15 RAW Free until end.

Waspada Bug Di Safari 15 – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Waspada Bug Di Safari 15, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selsai.

Perusahaan keamanan siber FingerprintJS telah mengungkapkan bug di browser seluler Apple, Safari.

Bug ini memungkinkan situs mana pun untuk melacak aktivitas browser untuk mengungkapkan identitas pengguna.

Kerentanan ini berasal dari Apple’s IndexedDB, Application Programming Interface (API) yang menyimpan data di browser pengguna.

Penjelasan Tentang Bug Disafari 15

Penjelasan Tentang Bug Disafari 15

IndexedDB berfungsi untuk mencegah sebuah situs mengumpulkan data dari situs lain.

Misalnya, jika pengguna membuka email di satu tab dan situs tertentu di tab lain, IndexedDB mencegah situs memata-matai email yang dibuka.

Karena bug di iOS 15, iPadOS 15, hingga macOS, kerentanan ini memungkinkan beberapa situs untuk mengetahui situs lain yang dikunjungi pengguna dan tab lainnya.

FingerprintJS menjelaskan beberapa situs web yang menggunakan akun Google, seperti YouTube, Google Kalender, dan Google Keep, yang menghasilkan basis data ID pengguna Google.

Nah, ID pengguna Google ini memberi Google akses ke informasi pengguna yang bersifat publik, seperti gambar profil, yang kemudian terungkap ke situs lain melalui kesalahan Safari, seperti dilansir The Verge, Senin (17/1/2022).

Saat ini, peneliti telah menemukan 30 situs populer yang terkena bug Safari, seperti Instagram, Netflix, Twitter, Xbox.

Ada kemungkinan bahwa kesalahan mempengaruhi beberapa situs web.

Sayangnya, tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan masalah ini.

Selain itu, Apple belum menanggapi bug di browser Safari.

Situs yang bisa kamu kunjungi :

Kesimpulan

Demikian yang bisa kami jelasakan tentang bug safari 15, semoga bermanfaat untuk kamu semua dan terima kasih sudah berkunjung di halaman kami.