Link Warner Bros Tetap Garap Film Black Superman? Free

Come here if you want to read Manhwa Warner Bros Tetap Garap Film Black Superman? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Warner Bros Tetap Garap Film Black Superman? RAW Free until end.

Seperti yang kita tahu bersama Superman adalah salah satu karakter andalan DC yang tidak mungkin lepas dari setiap universenya. Tanpa terkecuali jagat sinema DCEU yang berdiri sejak tahun 2013 melalui film Superman’ Henry Cavill yang berjudul Man of Steel. Untuk di DCEU sendiri, nasib Superman sebenarnya sempat tidak jelas setelah ‘matinya’ visi SnyderVerse pada tahun 2017. Namun saat ini Superman Cavill tampaknya siap kembali dengan Man of Steel 2. Lantas, bagaimana dengan nasib Black Superman reboot?

Black Superman adalah varian Superman versi kulit hitam, yang sekarang setidaknya ada dua karakter yang memegang title tersebut, yaitu Calvin Ellis dan Val-Zod. Saat nasib Superman ‘Cavill sempat tidak jelas, Warner Bros. Discovery bersama J.J. Abrams memang pernah mengumumkan proyek non-DCEU ini pada tahun 2021 lalu. Dengan Ta-Nehisi Coates yang akan menulis naskahnya. Sekarang, meskipun WBD kembali berniat melanjutkan pengembangan Man of Steel 2 pasca Black Adam, ternyata proyek Black Superman juga masih tetap berlanjut.

Pengembangan Black Superman Masih WBD Lanjutkan

Warner Bros Tetap Garap Film Black Superman?, Greenscene

Setelah sebelumnya melaporkan bahwa WBD tengah mencari penulis Man of Steel 2, The Hollywood Reporter kembali mengungkapkan bahwa WBD masih tetap melanjutkan proyek Black Superman. Walaupun begitu, untuk sekarang masih belum jelas apakah Abrams masih terlibat atau tidak. Mengingat beberapa waktu lalu ada banyak proyek DC dari Abrams yang akhirnya terpaksa WBD batalkan, seperti Madame X dan Constantine.

Sebenarnya tidak aneh jika kedua proyek Superman tersebut masih tetap berjalan, karena memang pada dasarnya keduanya tidak berada di semesta yang sama. Di komiknya sendiri Calvin Ellis adalah Superman yang eksis di Earth-23, sedangkan Val-Zod di Earth-2. Jadi meskipun WBD melanjutkan kisah Superman Cavill dengan Man of Steel 2, film reboot Black Superman juga bisa berjalan beriringan di Multiverse DC. Mirip seperti film The Batman dan Joker yang sekarang tengah berlanjut dengan sekuelnya masing-masing.

Dengan laporan terbaru ini setidaknya para penggemar Black Superman tidak perlu khawatir karena proyek filmnya masih tetap WBD lanjutkan. Sayangnya, untuk saat ini masih belum ada kabar pembaruan terkait perkembangan naskah dan pemerannya, begitu juga dengan sutradara yang akan menggarap film ini. Kita ikuti saja terus seperti apa perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.