Link Warner Bros Temukan Pangganti Aktor The Flash? Free

Come here if you want to read Manhwa Warner Bros Temukan Pangganti Aktor The Flash? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Warner Bros Temukan Pangganti Aktor The Flash? RAW Free until end.

Ezra Miller adalah salah satu aktor Hollywood yang namanya cukup kontroversial pada tahun ini. Semuanya bahkan bermula dari tahun 2020 lalu, di mana dia sempat terlihat mencekik dan membangting seorang wanita di Islandia. Kemudian pada awal tahun ini kepolisian Hawaii juga sempat menangkap Miller atas tuduhan pelecehan dan mengganggu ketertiban umum. Ada beberapa kasus lainnya yang kemudian membuat isu perannya sebagai The Flash di DCEU terancam digantikan.

Efek dari berbagai skandal Miller ini pada akhirnya membuat banyak penggemar DC geram. Tidak sedikit yang mengadakan petisi daring untuk dorongan Warner Bros agar segera mengganti perannya sebagai Flash. Termasuk di film The Flash yang sekarang telah mengalami beberapa kali penundaan. Salah satunya penyebabnya adalah skandal Miller ini. Sampai WB mengultimatum Miller untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik jika ingin memertahankan perannya di DCEU.

Pengganti Miller Sebagai Pemeran Flash?

Warner Bros Temukan Pangganti Aktor The Flash?, Greenscene

Baru-baru ini beredar sebuah rumor yang mengklaim bahwa Warner Bros. tengah mengincar aktor George MacKay untuk mengambil alih peran Flash dari Ezra Miller setelah film The Flash rilis. Rumor ini pertama kali datang dari Youtuber Grace Randolph di Twitter, yang akhirnya menyebar di kalangan penggemar. Tidak sedikit yang setuju jika bintang film 1917 ini menggantikan Miller secepatnya.

Terlepas dari apakah rumor ini benar atau tidak, beberapa waktu lalu Miller memang sempat meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang telah dia perbuat belakangan ini. Namun, banyak penggemar yang merasa permintaan maafnya tidak tulus hanya karena dia tidak ingin WB menggantikan perannya di DCEU. Apalagi banyak juga yang meyakini bahwa meskipun dia telah meminta maaf, tetapi hal tersebut tidak bisa mengembalikan dampak yang telah dia perbuat.

Dengan pandangan penggemar yang tidak semudah itu memberikan pintu maaf kepada Miller, cukup masuk akal jika WB pada akhirnya akan menggantinya dengan aktor lain. Karena dengan keadaan saat ini siapa pun yang menggantikannya mungkin akan membuat stabilitas DCEU ke depannya lebih baik. Bagaimana menurut kalian? Saat ini WB sendiri masih menjadwalkan film The Flash untuk tayang pada tanggal 23 Juni 2023 mendatang.