Link Warner Bros Mulai Garap Sekuel The Flash! Free

Come here if you want to read Manhwa Warner Bros Mulai Garap Sekuel The Flash! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Warner Bros Mulai Garap Sekuel The Flash! RAW Free until end.

Di tahun 2023 mendatang, kita akan segera menyaksikan film The Flash yang akan dibintangi Ezra Miller. Meskipun banyak yang menantikan film ini, tetapi tidak sedikit juga penggemar yang merasa khawatir dengan filmnya. Bagaimana tidak? Sang pemeran utama, Ezra Miller, sempat beberapa kali terjerat kasus hukum. Namun dilansir The Hollywood Reporter, Warner Bros tampaknya telah memulai proyek sekuel The Flash meski nasib Ezra belum jelas.

Apalagi atas beberapa tingkah polah Ezra, banyak petisi bermunculan yang menginginkan agar Warner Bros membatalkan film The Flash, termasuk meminta mereka untuk mengganti Ezra dengan pemeran lainnya. Tetapi sepertinya permintaan tersebut akan sulit mereka lakukan mengingat filmnya telah lama rampung. Warner Bros tentu saja tidak akan membatalkan filmnya karena biaya produksi masif yang telah mereka keluarkan. Tetapi sepertinya, mereka memiliki rencana lain untuk The Flash.

Warner Bros Garap Film The Flash 2

Warner Bros Mulai Garap Sekuel The Flash!, Greenscene

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kabarnya Warner Bros saat ini tengah mengembangkan film The Flash 2. Mereka pun menyebutkan bahwa naskah film keduanya akan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick. Nama David Leslie memang terdengar cukup asing, tetapi dia sukses menggarap naskah beberapa film besar seperti Aquaman dan film Conjuring. Yang harus kita catat Geeks, bahwa pengembangan The Flash 2 akan bergerak maju jika film pertamanya sukses besar.

Itu berarti, nasib The Flash 2 akan bergantung dengan film pertamanya. Jika The Flash sukses besar, maka pihak studio akan bergerak maju untuk menggarapnya. Tetapi jika The Flash gagal total, maka mereka akan menghentikan proyek tersebut, dan beralih ke proyek lain. Menariknya, mereka percaya diri untuk mengembangkan naskah film keduanya lebih dulu. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa film pertamanya mengalami berbagai masalah, dan yang paling parah adalah kasus hukum Ezra Miller.

Banyak yang skeptis bahwa Miller akan kembali mereka pilih untuk memerankan kembali The Flash. Tetapi beberapa waktu lalu, Miller pernah mendatangi studio untuk meminta maaf atas perilakukanya karena telah merugikan studio. Baru-baru ini, Ezra Miller pun telah melakukan syuting ulang untuk film The Flash, yang seolah menunjukkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.