Link War Machine Akan Berevolusi di Armor Wars! Free

Come here if you want to read Manhwa War Machine Akan Berevolusi di Armor Wars! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa War Machine Akan Berevolusi di Armor Wars! RAW Free until end.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Weekly, Don Cheadle mengungkap detail tentang film Armor Wars. Menurut Cheadle, Armor Wars akan menjadi tempat bagi karakter James Rhodey alias War Machine untuk berevolusi atau “terlahir kembali”.

Memulai debutnya di MCU lewat film Iron Man 2, Don Cheadle mendapatkan kesempatan menggantikan aktor Terrence Howard sebagai pemeran James Rhodey alias War Machine. Terrence Howard hanya memerankan Rhodey di satu film saja, yaitu film Iron Man pertama.

Namun setelah Terrence Howard meminta menaikkan bayarannya untuk tampil di Iron Man 2, Marvel Studios tidak mengabulkan permintaan Howard, sehingga akhirnya Howard mundur dari proyek MCU. Ketika itulah Cheadle masuk dan menjadi pemeran baru James Rhodey.

Buat Geeks yang lupa, Rhodey adalah sahabat Tony Stark dari Angkatan Udara. Menariknya, setelah Tony Stark tewas, Rhodey mendapat kesempatan untuk hidup lebih lama. Dan Rhodey akan mendapat kesempatan muncul di proyek lainnya MCU.

War Machine Akan Berevolusi di Armor Wars!, Greenscene

Seperti yang kita ketahui, nantinya, Armor Wars menjadi tempat bagi James Rhodey untuk bersinar, dan muncul dalam proyek-proyek lainnya di MCU. Dan bagi sang aktor, serial Armor Wars akan jadi tempat bagi karakternya untuk berevolusi dan terlahir kembali.

“Siapa Rhodey? Dari mana dia berasal? Apa yang dia lakukan? Apa tujuan dia? Siapa dia saat dia sendiri? Banyak dari hal-hal tersebut yang belum kita lihat dari War Machine.” Ujar Cheadle.

“Seperti yang saya katakan, (film) ini menjadi kesempatan yang baik untuk menjelajahi semua hal itu, dan mudah-mudahan kita melihatnya secara utuh. Ketika dia menggunakan kostumnya, kita pun bisa melihat hal yang lainnya. Ini menjadi kelahiran kembali (bagi James Rhodey) dengan cara tertentu. Jadi saya merasa (penonton) akan mengenalnya lebih dalam setelah sekian lama” Ungkap Cheadle.

Sebagai rekan, James Rhodey memang selalu terbayang-bayangin dengan nama besar Tony. Tetapi setelah kematian Tony Stark di MCU, James Rhodey memiliki kesempatan untuk bersinar.

Beruntung karena Rhodey memiliki kesempatan menjadi karakter utama di film Armor Wars mendatang. Walau James Rhodey bakal “terlahir kembali”, tetapi bukan berarti karakternya akan berubah total. Marvel Studios hanya akan mengeksplorasi kisahnya lebih dalam dan membuatnya bersinar.