Link Wakanda Forever Pecahkan Rekor Penayangan! Free

Come here if you want to read Manhwa Wakanda Forever Pecahkan Rekor Penayangan! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Wakanda Forever Pecahkan Rekor Penayangan! RAW Free until end.

Black Panther: Wakanda Forever adalah film terbaru Marvel yang menjadi salah satu tayangan penutup untuk Fase 4 MCU. Berlangsung tidak lama setelah meninggalnya aktor Chadwick Boseman dan karakter T’Challa, film ini bercerita tentang perjuangan Wakanda yang harus melawan bangsa bawah laut Talokan dan pemimpinnya Namor (Tenoch Huerta). Tayang perdana di Amerika pada tanggal 11 November kemarin, film sekuel Black Panther ini telah memecahkan rekor penayangan untuk minggu awal pembukaannya.

Menurut laporan Deadline, film Black Panther: Wakanda Forever baru saja berhasil mencapai target pendapatan debut yang sebelumnya diprediksi akan mencapai sekitar 175 juta sampai 185 juta dolar di Amerika. Saat ini pendapatan film garapan sutradara Ryan Coogler ini sudah mencapai 180 juta dolar, jumlah yang luar biasa untuk sebuah film layar lebar. Pencapaian ini telah memecahkan rekor pendapatan terbesar untuk minggu awal pembukaan pada bulan November, yang sebelumnya dipegang oleh film The Hunger Games: Catching Fire (2013) dengan pendapatan sekitar 158 juta dolar.

Rekor sekuel Black Panther ini telah membuat Marvel Studios menguasai 3 dari 5 urutan teratas untuk film dengan pendapatan terbesar pada minggu awal pembukaan. Di mana film Doctor Strange in the Multiverse Madness menduduki urutan pertama dengan pendapatan yang mencapai 187 juta dolar. Diikuti oleh Black Panther Wakanda Forever, Jurassic World Dominion (145 juta dolar), Thor: Love and Thunder (144 juta dolar), dan The Batman (134 juta dolar).

Bahkan untuk sekelas film MCU, pendapatan minggu awal Black Panther Wakanda Forever telah melebihi pencapaian film Iron Man 3 (2013) dan Captain America: Civil War (2016) yang masih-masing meraup sekitar 175 juta dolar. Salah satu alasan mengapa film sekuel Black Panther ini begitu meriah mungkin karena para penggemar ingin melihat seperti apa penghormatan terakhir Marvel Studios untuk mendiang Boseman dan karakter T’Challa.

Untuk pendapatan di seluruh dunia, Black Panther Wakanda Forever telah berhasil meraup sekitar 330 juta dolar pada minggu awal pembukaan filmnya. Nilai ini bisa terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu, mengingat saat ini filmnya sendiri masih tayang di seluruh dunia dan antusiasmenya sendiri masih terbilang cukup tinggi. Berpegang pada hal tersebut, tidak menutup kemungkinan ke depannya film sekuel Black Panther ini akan memecahkan rekor lainnya. Kita lihat saja nanti ya, Geeks.