Link Wakanda Forever Bicara Kemunculan Doctor Doom! Free

Come here if you want to read Manhwa Wakanda Forever Bicara Kemunculan Doctor Doom! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Wakanda Forever Bicara Kemunculan Doctor Doom! RAW Free until end.

Menjelang penayangan film MCU Black Panther: Wakanda Forever, para penggemar sudah makin tidak sabar ingin segera melihat kejutan yang ada di dalamnya. Sejauh ini melalui trailer dan promosi lainnya, Marvel Studios sendiri telah mengungkap beberapa hal menarik terkait plotnya. Termasuk debut Namor (Tenoch Huerta) sebagai pemimpin bangsa bawah laut Talocan yang akan menyerang Wakanda. Walaupun antagonisnya sudah cukup jelas, tidak sedikit juga yang percaya akan kemunculan antagonis rahasia, Doctor Doom.

Ada sejumlah alasan yang memicu spekulasi tentang kemunculan Doom di Black Panther: Wakanda Forever. Mulai dari hubungan Namor dan Doom yang cukup dekat dalam sejarah Marvel Comics. Sampai sejarah perang antara Wakanda dan kerajaan Doom, Latveria, yang sebelumnya pernah saling memperebutkan vibranium. Berdasarkan sejumlah alasan tersebut, sebenarnya tidak aneh jika Doom benar-benar muncul sebagai dalang yang menyebabkan perang antara Wakanda dan Talocan.

Doctor Doom Muncul di Wakanda Forever?

Produser Black Panther: Wakanda Forever Bicara Kemunculan Doctor Doom!, Greenscene

Dalam sesi wawancaranya dalam acara podcast Phase Zero, produser Black Panther: Wakanda Forever Nate Moore baru saja meluruskan rumor terkait kemunculan Doctor Doom di filmnya. Menurutnya, meskipun sutradara Ryan Coogler adalah penggemar karakter Doctor Doom, serta Doom sendiri adalah karakter yang luar biasa, mereka tetap berfokus pada antagonis yang sudah ditetapkan, yaitu Namor.

“Kalau boleh jujur, sebenarnya itu sama sekali tidak [benar], meskipun saya mengerti alasannya. Dia (Doctor Doom) adalah karakter yang hebat dan negara Latveria sendiri sangatlah fantastis. [Sutradara] Ryan Coogler bahkan termasuk penggemarnya. Namun begitu kami memutuskan Namor sebagai antagonis [di filmnya], itu akan selalu menjadi fokus kami,” kata Moore kepada dengan Brandon Davis dari Phaze Zero.

Berdasarkan pernyataan terbarunya ini, Moore sepertinya berharap penggemar tidak perlu lagi memikirkan apakah Doom akan muncul atau tidak di filmnya. Satu hal yang dia tegaskan bahwa villain utama di filmnya nanti adalah Namor the Sub-Mariner, semua fokus antagonis ada pada dirinya. Mungkin akan ada antagonis lain di dalamnya, tetapi semua itu tampaknya tidak akan muncul sebelum Namor menjelaskan apa yang menjadi ambisinya. Film Black Panther: Wakanda Forever sendiri rencananya akan tayang pada 11 November besok. Kita nantikan saja keseruannya ya, Geeks.