Link WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi Terbukti Berhasil Free

Come here if you want to read Manhwa WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi Terbukti Berhasil English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa WA Terlihat Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi Terbukti Berhasil RAW Free until end.

WA Terlihat Offline – Pasti kamu termasuk yang suka menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi bukan, disini kami punya beberapa rekomendasi cara buat WA tampil offline padahal kalian lagi online atu sedang menggunakan aplikasi wa tersebut.

Saya yakin kami telah mencapai titik di mana kaliaj tidak ingin terganggu Ketika sedang menggukan suatu aplikasi. Juga, ketika Anda sedang berlibur.

Anda pasti ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, pasangan, dan teman-teman Anda. Sangat menjengkelkan ketika Anda tiba-tiba mendapatkan email spam seperti itu.

Saya punya notifikasi ingin membukanya saat liburan, tapi kalau nanti banyak lanjutannya, Kalau tidak saya buka, notifikasi ponsel saya bisa penuh dan mengubur hal-hal penting. Kalau begitu, pasti salah total, apa yang mau dilakukan saja tidak bebas.

Terkadang ada situasi ketika seseorang sangat enggan untuk menanggapi obrolan orang lain. Mungkin pasangan yang bertengkar, penguntit yang menyebalkan, atau teman yang berhutang langganan tetapi merasa sangat sulit atau bahkan tidak mungkin untuk mengembalikannya.

Saat ditemui online, orang-orang seperti di atas biasanya lebih agresif dalam mengirim pesan (spam chat).

Tapi jangan khawatir, ini tidak akan pernah terjadi lagi. Tidak ada lagi teks atau panggilan telepon yang mengganggu waktu Anda bersama orang yang Anda cintai.

Hanya dengan mengikuti beberapa metode Agar WA Terlihat Offline Dari NeTter.Co. Id Anda dapat menghindari beberapa masalah saat menggunakan WhatsApp.

Beberapa Cara Agar WA Terlihat Offline Tanpa Menggunakan Aplikasi

WA Terlihat Offline Padahal Online

Ternyata langkah tersebut bukan hanya untuk orang-orang yang tidak ingin liburannya terganggu.

Orang yang tidak suka privasi mereka dilihat secara bebas benar-benar dapat menggunakan aplikasi ini. Saya suka memiliki seseorang yang sedikit misterius ya guys, begitulah adanya.

Dan jika Anda ingin menggunakannya, MarlinBooking.Co.Id akan memberikan beberapa rekomendasi cara melakukannya. Simak beberapa pembahasannya di bawah ini. Ikuti, jangan tinggalkan satu langkah pun untuk membuatnya berhasil.

1. Kalian Dapat Menonaktifkan Terakhir Terlihat

Jika Anda ingin mengobrol atau menelepon dulu, kapan terakhir kali Anda melihatnya? Nah, mereka yang ingin mengobrol dengan cowok juga. Jadi jika Anda tidak ingin diganggu atau terlihat terakhir, Anda bisa melakukannya.

Cara mematikan last seen bisa dilakukan di pengaturan aplikasi WhatsApp. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Tampilan pertama WhatsApp memungkinkan Anda memilih tiga titik di sudut kanan.
  2. Anda kemudian dapat memilih pengaturan Anda.
  3. Kemudian Anda dapat langsung memilih Akun > Privasi dan pilih Tidak Ada untuk mengubah yang terakhir ditampilkan dan melanjutkan.
  4. Terakhir, Anda dapat menyimpan preferensi Anda dan berhasil mematikan Last Seen.

2. Menanggapi Pesan Melalui Pemberitahuan Popup

Nah, biasanya orang malas sangat sering melakukannya. Atau bahkan seseorang yang sangat malas untuk membalas pesan seseorang, dia membalas dalam benaknya. Alhasil, julukan “ngartis” sering muncul karena tidak merespon chat atau terlalu lama merespon.

Tapi ini juga berlaku untuk orang yang ingin WA-nya tampil offline. Membalas pesan penting dari teman dan orang lain. Namun tidak dengan membuka aplikasi WhatsApp. Bagaimana kamu melakukannya? Anda dapat merespons dengan notifikasi popup.

Berikut cara mendapatkan notifikasi pop-up di ponsel Anda.

  1. Anda dapat membuka menu pengaturan yang tersedia di perangkat Anda.
  2. Kemudian pilih Notifikasi > Notifikasi Popup > Selalu Tampilkan Popup.
  3. Maka itu akan diatur secara otomatis di ponsel Anda.

3. Nonaktifkan Laporan Dibaca

Fitur WhatsApp ini sangat sering digunakan oleh orang-orang. Terutama wanita yang sering Adakah yang tahu fungsi apa yang saya bicarakan? Ya, benar, fitur ini menonaktifkan membaca laporan.

Ini juga merupakan solusi bagi mereka yang tidak ingin diganggu. Anda dapat membaca pesan tanpa tanda centang biru dengan menonaktifkan atau menonaktifkan laporan baca.

Oleh karena itu, orang yang mengirim pesan tidak mengetahui apakah pesan tersebut telah dibaca.

Tapi teman-teman, Anda juga dapat menonaktifkan tanda baca. Ini berfungsi ketika Anda ingin mengakses status WA seseorang. Manakah dari nama Anda yang tidak ada dalam daftar orang yang telah melihat SW?

  1. Seperti sebelumnya, Anda dapat mengklik tiga titik di sudut atas layar mulai WhatsApp.
  2. Anda dapat membuka menu pengaturan untuk melanjutkan. Setelah terbuka, Anda dapat melanjutkan ke metode berikutnya.
  3. Klik Akun > Privasi > Baca Laporan. Ingat Anda harus menyeret ikon sampai berubah menjadi hijau.
  4. Setelah itu, Anda dijamin bebas dari centang biru.

4. Nonaktifkan data latar belakang

Selain itu, ada cara efektif untuk menghilangkan gangguan saat berlibur. Sudah banyak yang membuktikan bahwa cara ini sangat membantu dalam menjeda WhatsApp, yaitu menonaktifkan data latar belakang aplikasi WhatsApp.

Nonaktifkan fitur ini dari ponsel Anda dan tidak ada yang akan mengganggu Anda lagi. Ketika Anda keluar dari aplikasi, secara otomatis menutup dan publikasi online menghilang. Bagaimana cara mematikan data latar belakang? Lihat caranya di bawah ini.

  1. Pertama, Anda dapat mengakses menu pengaturan perangkat Anda.
  2. Kemudian pilih penggunaan data, pilih penggunaan wifi atau penggunaan data seluler, dan pilih whatsapp.
  3. Kemudian Anda dapat memilih sakelar Data latar belakang untuk mematikannya.

5. Jangan Buat Status Whatsapp Dulu

Jika kita sedang berlibur dan berada di tempat yang baik, salah satu keinginan Anda adalah untuk membagikan momen di jejaring sosial. Tetapi jika Anda tidak ingin repot, jika Anda ingin melihat WA offline, lebih baik tidak buat status WhatsApp terlebih dahulu.

Lebih baik tunda pembuatan status WhatsApp. Untuk membuat orang berpikir Anda benar-benar offline. Atau, Anda dapat membagikan siapa yang dapat melihat status WhatsApp Anda. Tentu saja, orang yang Anda hindari tidak akan membiarkan Anda bertemu.

6. Ubah Status Informasi Menjadi Offline

Cara terakhir adalah dengan mengubah status informasi akun Anda menjadi offline. Kami yakin tidak ada yang akan mengganggu Anda dengan memberi tahu semua kontak Anda bahwa Anda sedang offline.

Berikut cara merubah atau merubah status informasi akun anda menjadi offline.

  1. Cukup klik pada layar beranda WhatsApp, terutama tiga titik di sudut kanan.
  2. Kemudian masuk ke menu pengaturan, klik gambar profil Anda, dan pilih Informasi.
  3. Anda kemudian dapat mengedit informasi menjadi secara offline.

7. Menggunakan Mode Pesawat

Cara WA terlihat offline meskipun sedang online tanpa aplikasi adalah dengan memanfaatkan Airplane Mode yang tersedia di semua smartphone.

Mode ini dapat digunakan dalam situasi tertentu, terutama ketika Anda ingin mengirim pesan ke orang tertentu yang tidak ingin Anda kenal secara online.

Anda tidak dapat menggunakan metode ini dengan fitur balas cepat karena penerima pesan tidak akan mengirim pesan. Sesuatu seperti itu:

  1. Harap aktifkan mode Pesawat yang tersedia di setiap perangkat.
  2. Kemudian pastikan data dan internet Anda dalam keadaan mati.
  3. Buka aplikasi WhatsApp Anda untuk melanjutkan. Idealnya, menggunakan metode ini akan membuat status online Anda sama sekali tidak terlihat oleh pengguna lain.
  4. Kemudian ke ruang obrolan orang yang ingin Anda kirimi pesan.
  5. Cukup klik Kirim dan ketik pesan Anda.
  6. Yang Terakhir dari aplikasi WhatsApp dan matikan mode pesawat lagi.

Pesan yang Anda ketik akan terkirim secara otomatis saat kondisi internet pulih kembali. Dengan cara ini, Anda tidak akan terdeteksi atau terakhir terlihat oleh orang lain secara online karena Anda mengetik pesan saat mode tidak aktif.

8. Filter Kontak yang Dapat Melihat Story

Lalu, siapa yang terlihat aktif atau online bisa dilihat dari status storynya. Jika Anda menonaktifkan tanda centang biru, lalu menonaktifkan status online Anda dan mengubah informasi kontak Anda, Anda akan tetap online jika terus membuat cerita di WhatsApp.

Solusi terbaik adalah membatasi kontak yang dapat melihatnya. Rinciannya adalah sebagai berikut.

  1. Yang pertama adalah membuka aplikasi WhatsApp dang ese di sebelah kiri untuk mengakses halaman cerita.
  2. Klik tiga titik di kanan atas untuk melanjutkan.
  3. Buka opsi Status Privasi.
  4. Nantinya, Anda dapat memilih dari tiga opsi privasi. Yang pertama adalah membuat cerita Anda terlihat oleh semua kontak tanpa kecuali.
  5. Kedua, Anda hanya dapat menyaring beberapa orang. Terakhir, Anda dapat memilih kontak mana yang dapat melihat cerita Anda. Bagikan.
  6. Kami sangat menyarankan untuk memilih opsi kedua atau ketiga di sini karena Anda tidak ingin melihat status online Anda.
  7. Pastikan untuk membuat semua kontak yang ada nanti untuk menghindari melihat cerita yang diunggah ke WhatsApp. Ini akan dikenali sebagai offline.

Adapun apakah cerita hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu, klik opsi ketiga untuk menentukan kontak WA mana yang diizinkan untuk mempelajari cerita yang dibagikan.

Setelah itu, Anda bebas membuat cerita tanpa sepengetahuan pengguna lain yang belum memberi Anda akses.

Prosedur ini adalah cara yang berisiko tetapi sangat efektif untuk membuat WA tampil offline bahkan online tanpa aplikasi.

Risiko yang Anda jalankan adalah jika orang lain menggunakan whatsapp versi mod apk. Karena Anda dapat menemukan cerita yang diunduh di aplikasi nanti.

9. Menggunakan WhatsApp Versi Mod

Cara membuat WhatsApp terlihat offline meskipun aplikasi sedang online yaitu menggunakan versi modifikasi dari aplikasi WA yang dibuat oleh pihak ketiga.

Tentu saja berbeda dengan versi resminya yang harus Anda akali berkat fitur bawaannya. Disini jika anda menikmati WA versi terbaru tidak perlu ribet lagi karena semuanya sudah tersedia dengan lengkap dan mudah.

Akhir Kata

Cara-cara di atas yang dapat membuat tampil offline meski sedang online terbukti ampuh mengelabui orang yang entah kenapa sengaja ingin menghindarinya.

Baca Juga Lainnya :