Link Virgo and The Sparklings Menerbitkan Teaser Poster Perdana Yang Indah! Free

Come here if you want to read Manhwa Virgo and The Sparklings Menerbitkan Teaser Poster Perdana Yang Indah! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Virgo and The Sparklings Menerbitkan Teaser Poster Perdana Yang Indah! RAW Free until end.

Pihak resmi Jagat Sinema Bumilangit tak pernah berhenti memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Pada pertengahan bulan lalu, pihak JSB memberikan tampilan perdana untuk serial Tira dan mengumumkan film keempat yang bertajuk Godam dan Tira. Kini mereka memberikan poster perdana untuk film Virgo and The Sparklings.

Teaser Poster Virgo and The Sparkling
Teaser Poster Virgo and The Sparkling

Walaupun hype untuk film Sri Asih masih meningkat, pihak Jagat Sinema Bumilangit tetap ingin membuat para penggemarnya bahagia. Dengan itulah poster perdana Virgo and The Sparkling terbit. Menurut Joko Anwar, film ini akan menjadi film ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit.

Poster perdana ini menampilkan sang protagonis, Riani (Zara JKT 48) dengan balutan kostum indah berwarna merah muda. Pada kostum tersebut terpampang huruf “V” yang melambangkan inisial dari “Virgo” itu sendiri. Poster tersebut juga memberikan “sedikit” informasi tentang kekuatan dari Virgo. Pancaran sinaran api pada poster tersebut bertujuan untuk memberikan informasi bahwa Virgo mampu mengubah energi “Sinestesia” menjadi sebuah cahaya ataupun api, serta memanipulasi cahaya yang membuat dirinya tak kasat mata

Virgo sendiri merupakan karakter ciptaan Jan Mintaraga (komikus Indonesia). Karakter pertama kali debut sebagai di komik Kapten Halilintar pada tahun 1973. Virgo juga akan menjadi salah satu superhero dari BumiLangit yang berada di era revolusi. Seperti yang sudah kami tulis sebelumnya,Virgo adalah alter ego dari sosok gadis remaja bernama Riani.

Virgo juga memiliki versi webtoon yang telah terbit pada tahun 2017. Annisa Nisfihani merupakan penulis dari webtoon tersebut. Sementara Ellie Goh adalah sosok yang bertanggungjawab sebagai illustratornya.

Nantikan dan saksikan film Virgo and The Sparkings di bioskop Indonesia pada awal tahun 2023!

© Jagat Sinema Bumilangit