Link VIRAL!! Video 2 Menit UAP Gunting Celana Check Here!

If you are looking for articles about VIRAL!! Video 2 Menit UAP Gunting Celana Read here!. Don’t hesitate to read articles about VIRAL!! Video 2 Menit UAP Gunting Celana RAW Free until end.
<iframe src=" VIRAL!! Video 2 Menit UAP Gunting Celana ” width=”600″ height=”300″>

Berikut cara menonton video 16 menit penuh wanita kebaya merah yang viral di berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, Telegram, LK21. Akhir-akhir ini banyak orang yang ingin tahu cara menonton video 16 menit penuh wanita dengan kebaya merah tanpa sensor. Jadi bagaimana Anda menemukan tautan untuk menonton? Untuk menonton video 16 menit penuh wanita kebaya merah, caranya cukup sederhana. Tanpa menggunakan aplikasi tambahan, Anda dapat langsung melihatnya.

Video 16 menit tanpa sensor wanita berbaju kebaya merah itu menjadi hiburan bagi netizen di seluruh Indonesia. Meskipun dua penulis ditangkap. Film Kebaya Merah memang belum menjadi perbincangan netizen di media sosial. Dengan biaya produksi sebesar Rp. 750 ribu, video kebaya merah ekor panjang. Insiden video viral tentang kebaya merah ini juga mendapat reaksi dari beberapa artis Indonesia. Salah satunya adalah Nafa Urbach yang geram dengan pemeran utama wanita. Nafa Urbach terlihat geram atas viralnya video wanita berbaju kebaya merah.

Menurutnya, hal itu mencoreng esensi kebaya sebagai budaya Indonesia. Melalui akun Instagram @nafaurbach, ia menulis pesan dari hati. “Yang tidak penting. Apalagi kabar yang viral ini membawa budaya yang kita hormati dan wakili, yaitu KEBAYA,” tulis Nafa Urbach. Menurutnya, viral istilah ‘wanita kebaya merah’ yang belakangan ini dikaitkan dengan video porno sempat menggelapkan masyarakat Indonesia. “Budaya viral Indonesia, yaitu Kebaya, tidak boleh dibayangi oleh berita murahan seperti ini,” lanjutnya. Memang, menurut Nafa Urbach, banyak orang yang telah bersusah payah mempromosikan budaya Indonesia, khususnya kebaya. Namun, ini dirusak oleh kasus wanita berbaju kebaya merah.“Bagaimana menurutmu? Wow, kita lelah dengan budaya Indonesia dengan segala keindahan dan filosofinya dirusak oleh berita murahan, Sebuah video viral dua mahasiswa Universitas Andalas Padang, Sumatera Barat, telah beredar di media sosial dan menjadi berita paling mengerikan. Rekaman video warga asrama Universitas Andalas yang meminta Padang digunting, viral di media sosial dan langsung menjadi perbincangan warganet.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua orang mahasiswa sedang memotong celananya atas perintah dosen pembimbing asrama Universitas Andalas, Padang. Pengawas asrama memerintahkan kedua siswa untuk memotong celana mereka hingga sobek sehingga tidak bisa dipakai lagi.

“Gunting, gunting, gunting. Anda sendiri tidak menyukai celana Anda. Pokoknya sampai tidak bisa dipakai lagi,” ujar suara yang terdengar dalam video tersebut. Unand melalui keterangan resmi menjelaskan bahwa kronologisnya adalah Sabtu, 29 Oktober 2022, saat para mahasiswa hendak berangkat asrama.” Menurutnya, tindakan tersebut dinilai tidak sesuai dengan ketentuan peraturan asrama, yakni memakai rok dan tidak memakai celana. Untuk pelanggaran ketentuan ini, siswa yang membangun asrama memerintahkan siswa untuk memotong dirinya sendiri.

Kejadian ini direkam oleh para siswa di gedung asrama dan dibagikan di antara asrama yang sama untuk menciptakan efek jera bagi siswa lain. Saat dikonfirmasi, mahasiswa yang disuruh potong celana itu mengaku memang memakai celana. Tapi tidak ada jeans karena dilarang dalam Panduan Mahasiswa Universitas Andala dan dalam Kode Etik untuk kehidupan asrama. Akhirnya, semua pihak sepakat untuk saling memaafkan dan sepakat untuk menyelesaikan masalah secara damai.

Lebih lanjut para pihak menyatakan bahwa kejadian ini tidak dilatarbelakangi oleh unsur SARA atau diskriminasi berdasarkan perbedaan agama, suku atau ras seperti yang terjadi di media sosial. “Lebih ke cara latihan yang tidak tepat antara senior dan junior,” demikian bunyi keterangan resmi dari Unand. Mohon maaf,” ujarnya.

Selain mendapat kritikan karena signifikansi Indonesia, perempuan sebagai aktris dengan kebaya merah ternyata memiliki tarif yang sangat terjangkau. Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Farman, biaya pembuatan video bertema “Resepsi Hotel” itu diperkirakan mencapai Rp. 750 ribu. “Video ini dibuat oleh tersangka pada Maret atas permintaan seseorang melalui akun media sosial. Pesanan konten video ini dipesan melalui media sosial tersangka dan dijual seharga Rs 750.000 kepada pelanggan,” kata Kombes Farman. .

The post VIRAL!! Video 2 Menit UAP Gunting Celana first appeared on NewsMixed.