Link Video Viral Selebgram Bali Tersebar di Dunia Maya Free

Come here if you want to read Manhwa Video Viral Selebgram Bali Tersebar di Dunia Maya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Video Viral Selebgram Bali Tersebar di Dunia Maya RAW Free until end.

Usai heboh video seks kebaya merah, kini kembali muncul video mesum diduga diperankan selebgram Bali.

Polisi hingga saat ini tengah melakukan penyelidikan kasus yang menggemparkan jagat media sosial tersebut.

Video mesum diduga selebgram Bali menghebohkan media sosial. Beredar beberapa potongan video yang memperlihatkan pemeran diduga selebgram Bali beradegan mesum.

Ini Video Viral Selebgram Bali Tersebar di Dunia Maya

VIDEO BOKEP FULL

Hingga berita video mesum diduga selebgram Bali, belum diketahui di mana video tersebut direkam. Polisi sendiri saat ini sudah turun tangan dengan melakukan penyelidikan.

Diselidiki Polda Bali

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Hendarto mengaku belum melihat video tersebut. Namun saat ini pihaknya sedang dalam menyelidiki video mesum tersebut.

“Kami belum lihat videonya. Yang jelas Polda Bali masih menyelidiki” katanya saat dihubungi detikBali, Selasa (8/11/2022).

Dihubungi terpisah, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirrekrimsus) Polda Bali, Kombes Pol Roy Sihombing menjawab senada. Ia mengatakan pihaknya tengah mendalami kasus video mesum diduga selebgram Bali.

“Kami masih selidiki,” ucapnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan video seks kebaya merah. Dua aktor video seks wanita kebaya merah, ACS dan AH, sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengatakan, tersangka mengaku ide membuat video sesuai dengan pesanan di DM Twitter, yang dihargai Rp 700.000. Untuk memproduksi video mesum, kedua pelaku hanya bermodalkan smartphone.

Kemudian video tersebut diedit, disimpan, dan disebarkan menggunakan laptop via Telegram.

Direkam pakai handphone dan dikirim lewat Telegram,” ujar Farman.

Dunia maya kembali heboh dengan beredarnya sebuah video tindak asusila, dari pasangan remaja selebgram asal Bali dengan pasangannya. Video tersebut, membuat polisi turun tangan untuk menyelidikinya.

Dalam rekaman video tersebut, mereka berdua melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri yang sah.

Wanita tersebut, viral videonya karena merupakan selebgram juga seorang mahasiswi di salah satu universitas ternama di pulau Dewata itu.

Netijen mengungkap fakta, bahwa mereka melakukan hubungan badan di salah satu hotel ternama di Bali, terlihat dari tulisan nama penginapan yang tertera di bantal.

Video itupun menjadi konsumsi publik maya Bali. Terutama, sang wanita merupakan selebgram cantik asal Rambut Siwi, Kabupaten Jembrana, Bali.

Direktur Reskrimsus Polda Bali, Kombes Hendri Fiuser mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut.