Link Vegapunk Simpan Otak Kuma di Seraphim? Free

Come here if you want to read Manhwa Vegapunk Simpan Otak Kuma di Seraphim? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Vegapunk Simpan Otak Kuma di Seraphim? RAW Free until end.

Seraphim Kuma sepertinya memiliki rahasia yang tidak kita ketahui dalam cerita One Piece. Meskipun dia nampak seperti Seraphim pada umumnya, namun mungkin ada hal yang Oda Sensei sembunyikan sejauh ini. Seperti yang Geeks ketahui, menurut penjelasan Jinbe, Bartholomew Kuma sempat ditangkap oleh angkatan laut karena kejahatan yang dia lakukan.

Masih belum diketahui secara pasti kejahatan apa yang Kuma lakukan sehingga dia harus ditangkap. Namun, ada juga yang menganggap jika hal tersebut adalah propaganda dari World Government. Vegapunk kemudian melihat “potensi” dalam tubuh Kuma, yang mana kemudian mereka menjalin kesepakatan. Dia tidak perlu dihukum penjara dan bahkan memiliki posisi yang menguntungkan. Tetapi, sebagai gantinya dia harus merelakan tubuhnya jadi subyek penelitian Vegapunk.

Yang menarik adalah ternyata Vegapunk juga membuat lagi versi terbaru dari Pacifista Kuma yaitu Seraphim. Geeks tentunya sudah mengetahui dan melihat seperti apa kedahsyatan Seraphim di chapter sebelumnya. Namun, ada sebuah teori menarik yang muncul dan berkaitan dengan Kuma dan Seraphim. Ada kemungkinan Seraphim Kuma menyimpan ingatan asli Kuma. Apa maksudnya? Bagaimana itu terjadi?

Kekuatan Buah Iblis Vegapunk

Teori tersebut muncul berdasarkan fakta terbaru mengenai kekuatan dari sosok Vegapunk. Dalam chapter 1067 terungkap jika Vegapunk sebenarnya adalah pengguna kekuatan buah iblis. Nama buah iblisnya sendiri adalah Nomi Nomi di mana Vegapunk mampu menyerap dan menyimpan berbagai informasi tanpa batas. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa kepala Vegapunk menjulang tinggi ke atas pada chapter sebelumnya.

Seperti yang diperlihatkan dalam chapter 1066, ini menjadi momen pertama Oda Sensei memperlihatkan sosok asli Vegapunk. Dalam cerita kilas balik 22 tahun lalu pasca peristiwa Ohara, nampak kepala Vegapunk berbeda dengan saat ini. Pada 22 tahun lalu, kepala Vegapunk tinggi dan sekarang ukuran kepalanya dalam keadaan normal. Apa yang terjadi kepada kepala Vegapunk?

Dalam chapter terbaru dijelaskan jika dia memotong otaknya dan kemudian “membaginya” ke enam satelit berbeda yang saling terhubung satu sama lain. Meskipun begitu, Vegapunk masih bisa terus menambah ilmu pengetahuan atau informasi yang dia peroleh. Bahkan, Punk Records yang ada di pulau Egghead sebenarnya merupakan bagian dari otak Vegapunk yang bisa dia akses kapanpun dengan bantuan antena di kepalanya yang berbentuk apel.

Kuma Alami Hal Sama?

Dengan kemampuan Vegapunk untuk memotong atau membelah kepalanya dan membaginya ke tujuh tubuh, artinya dia juga kemungkinan bisa melakukannya ke tubuh atau orang lain. Hal ini juga yang mungkin Vegapunk lakukan terhadap Kuma dan menjadi dasar teori jika Vegapunk menyembunyikan otak asli Kuma di Seraphim. Seperti yang disebutkan di atas mereka berdua sudah menjalin kesepakatan.

Kuma harus merelakan tubuhnya menjadi subyek penelitian Vegapunk, sedangkan Kuma akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti menjadi Shichibukai atau tidak dipenjara. Selain bagian tubuhnya, mungkin Vegapunk juga membedah bagian isi kepalanya dan kemudian memindahkannya ke tempat lain sebelum menyembunyikannya di tubuh Seraphim.

Inilah kemungkinan alasan mengapa Kuma yang asli nampak seolah sudah kehilangan sisi manusianya. Nampak Kuma selalu bertindak dan berperilaku seperti sebuah robot, seperti yang kita lihat saat di Mary Geoise atau ketika berada di kerajaan Kamabakka. Di sisi lain, mungkin ini juga menjadi alasan mengapa kemudian Seraphim Kuma tidak berjalan sesuai fungsinya seperti Seraphim lain.

Bukan berarti Seraphim Kuma rusak dan hanya sekedar tubuh cyborg belaka. Namun, ada ingatan dan otak asli Kuma yang tertanam di dalamnya. Mengapa kemudian Vegapunk melakukan hal tersebut? Kemungkinan hal ini ada kaitannya dengan hubungan antara dia dan Dragon. Selain itu, Vegapunk juga mungkin mengenal Kuma dan sejalan dengan Dragon sehingga sang ilmuwan memutuskan untuk membantu dengan caranya sendiri. Mungkin Vegapunk sudah mempersiapkan hal tersebut.

Bonney Akan Ubah Seraphim Kuma?

Terdapat spekulasi menarik lainnya yang juga muncul dalam teori ini. Setelah kita mengetahui jika Kuma adalah ayah dari Bonney, banyak fans yang berharap dan berspekulasi jika mereka akan kembali bertemu. Dengan asumsi jika Seraphim Kuma berhasil mempertemukan kembali mereka berdua, ada spekulasi jika Bonney akan “mengembalikan” usia asli dari Seraphim Kuma dan menjadi Seraphim terkuat.

Seperti yang dijelaskan oleh Edison dalam chapter 1065, Seraphim Jinbe merupakan Seraphim yang lemah karena usianya yang masih kecil. Kemudian, Lucci dan CP0 lainnya juga berencana untuk menangkap Bonney dan memintanya untuk membuat usia para Seraphim lain dirubah menjadi dewasa. Jika dia tidak mau melakukannya, maka Kuma yang asli akan dihabisi.

Kemunculan Bonney di pulau Egghead tentunya bukan kebetulan semata, yang artinya mungkin Oda sudah mempersiapkan momen atau cerita untuk karakternya. Dan bagaimana Bonney mengubah usia Seraphim Kuma bisa jadi adalah salah satu diantaranya. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana peran Bonney serta fakta sebenarnya mengenai Seraphim Kuma tersebut.