Link Vegapunk Berasal Dari Void Century One Piece? Free

Come here if you want to read Manhwa Vegapunk Berasal Dari Void Century One Piece? English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Vegapunk Berasal Dari Void Century One Piece? RAW Free until end.

Apakah Vegapunk berasal dari Void Century? Mengapa dia bisa mengetahui fakta ratusan tahun lalu? Kemunculan sosok Vegapunk dalam arc terbaru ini benar-benar membuat para fans senang. Pasalnya, setelah sangat lama Oda perkenalkan karakternya dalam cerita, akhirnya sosok paling jenius di dunia One Piece tersebut muncul. Meskipun begitu, Oda masih belum menghadirkan semua informasinya.

Meskipun begitu, dalam arc terbaru ini Vegapunk nampaknya menjadi sosok penting terutama untuk mengungkap apa yang terjadi pada masa lalu. Dan chapter 1065 kemarin menjadi awal mula dari hal tersebut. Misalnya, Vegapunk mengungkapkan bahwa teknologi yang muncul di pulau Egghead bukanlah dari masa depan. Justru, itu adalah teknologi yang berasal dari masa lalu.

Disembunyikan World Government

Fakta bahwa teknologi canggih yang ada di pulau Egghead berasal dari masa lalu tentunya memunculkan banyak pertanyaan. Apa yang sebenarnya terjadi pada masa lalu? Seperti apa teknologi pada masa tersebut? Bagiamana kemudian mereka bisa mendapatkan teknologi tersebut? Dan mash banyak lagi pertanyaan lainnya. Untuk saat ini, berbagai pertanyaan tersebut masih akan menjadi misteri sampai Oda memberikan penjelasan lebih lanjut.

Namun, fakta bahwa teknologi yang ada di pulau Egghead berasal dari masa lalu, tepatnya pada 900 tahun yang lalu, memunculkan spekulasi menarik. Ada kemungkinan jika ini adalah fakta yang sengaja disembunyikan oleh World Government dari seluruh dunia. Seperti yang Geeks ketahui, tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada masa-masa tersebut.

Mengapa? Karena, World Government melarang semua aktivitas yang berkaitan tentang penelitian pada masa itu. Berdasarkan penjelasan dari Shaka, salah satu satelit Vegapunk, di chapter 1065 artinya bisa jadi teknologi maju tersebut adalah salah satu hal yang ada pada masa lalu yang World Government sembunyikan faktanya. Ada kemungkinan juga jika peradaban pada masa lalu jauh lebih modern dari pada masa sekarang.

Mungkin, Oda Sensei mengadaptasi berbagai kisah atau cerita tentang masa lalu di dunia nyata. Misalnya, cerita tentang peradaban Atlantis yang kabarnya jauh lebih modern. Atau bahkan teknologi cerdas dari era Mesir kuno. Intinya, teknologi canggih adalah sesuatu yang memang nyata pada 900 tahun yang lalu. Namun, World Government kemudian menyembunyikan fakta itu.

Mengapa kemudian mereka menyembunyikan faktanya? Salah satu alasannya adalah mereka ingin orang-orang berpikir jika merekalah “penemu” atau “pencipta” dari berbagai teknologi yang ada. Dan bagaimana kemudian World Government sengaja menyembunyikan berbagai fakta tentang masa lalu, menjadi alasan mengapa kemudian pada 800-900 tahun yang lalu disebut sebagai Void Century atau abad yang hilang.

Vegapunk Dari Void Century?

Bagaimana kemudian Vegapunk bisa menciptakan berbagai teknologi canggih yang berasal dari 900 tahun lalu? Itulah kemudian pertanyaan besar yang muncul sampai saat ini. Dan hal tersebut juga berkaitan dengan pertanyaan di atas, apakah artinya Vegapunk berasal dari abad yang hilang alias Void Century? Terdapat kemungkinan jika sang ilmuwan cerdas itu bukan berasal dari abad sekarang.

Dalam salah satu teori yang banyak berkembang di kalangan fans menyebutkan jika Im berasal dari abad yang hilang atau 800 tahun yang lalu. Dia mungkin mengenal Joy Boy dan menjadi sosok yang ikut dalam pertempuran menghadapi Ancient Kingdom. Spekulasi ini pun kemudian diarahkan kepada Vegapunk, yang mana spekulasinya menyebutkan jika dia berasal dari 900 tahun lalu.

Kemungkinan Vegapunk memang sudah sangat terkenal sebagai ilmuwan cerdas sejak lama. Dia sangat ahli menciptakan berbagai macam hal. Dan ini juga yang mungkin menjadi rahasia mengapa kemudian dia bisa bertahan hidup lebih lama. Tidak lain adalah berkat teknologi yang dia ciptakan. Vegapunk mungkin memiliki alat yang bisa membuat usianya panjang, sehingga dia bisa hidup sampai sekarang.

Mengingat bagaimana dia memiliki level kejeniusan tingkat tinggi, bukan hal mustahil memang jika Vegapunk menciptakan alat semacam itu. Bisa jadi juga Vegapunk memiliki semacam mesin waktu yang membuatnya bisa pergi ke masa depan, yaitu ke masa sekarang seperti halnya Toki. Hal ini sempat dibahas dalam artikel sebelumnya, di mana ada spekulasi atau teori yang menyebutkan jika Vegapunk memiliki mesin waktu di Egghead.

Tujuan Vegapunk

Dengan asumsi bahwa Vegapunk memang berasal dari abad yang hilang atau 900 tahun yang lalu, apa yang kemudian jadi alasannya bertahan hidup sampai saat ini? Jawabannya mungkin ada dalam dialog Lilith dan Franky. Dalam chapter 1065, Lilith mengatakan kepada Franky bahwa sumber utama untuk menghidup pulau Egghead adalah api. Vegapunk sendiri masih mencari keberadaan “api abadi.”

Dia juga kemudian menjelaskan bahwa jika api abadi tersebut ada, dia ingin membuat mataharinya sendiri. Berbicara mengenai matahari, tentunya Geeks akan berpikir pada sosok Sun God Nika yang merupakan sumber kekuatan Luffy saat ini. Bisa jadi itulah yang menjadi incaran Vegapunk selama ini dan mengapa kemudian dia hidup cukup lama.

Dengan kekuatan buah iblis Nika, Vegapunk tentu akan mampu mewujudkan mimpinya tersebut. Bahkan, dengan kekuatan Nika bukan hal mustahil akan ada teknologi atau hal yang menakjubkan lainnya yang bisa dia ciptakan. Dua kemungkinan yang bisa terjadi setelah Vegapunk mengetahui buah iblis Nika ada di tangan Luffy. Pertama, Vegapunk mungkin akan secara paksa meminta Luffy menyerahkannya.

vegapunk-sun

Ini mungkin adalah skenario yang cukup banyak fans bicarakan di awal arc Egghead, di mana Vegapunk akan bertarung melawan Luffy. Kemungkinan lainnya adalah Vegapunk akan meminta izin kepada Luffy untuk meneliti sumber kekuatannya. Dan ini juga bisa jadi jembatan bagi Luffy untuk meningkatkan kekuatan buah iblis yang dia miliki dan mewujudkan spekulasi sebelumnya, Gear 6.

Kemungkinan Vegapunk berasal dari Void Century memang menjadi sesuatu yang menarik, di mana hal ini mungkin akan menjawab berbagai pertanyaan yang ada di kalangan fans. Hal ini juga menjadi salah satu janji dari Oda Sensei sebelumnya. Dengan satu fakta besar yang sudah terungkap, menarik untuk melihat fakta menarik lainnya tentang Void Century dari sosok Vegapunk.