Link Ulasan Pengisi Daya Nirkabel CHOETECH Cek Disini!

Jika Kalian Lagi cari artikel tentang Ulasan Pengisi Daya Nirkabel CHOETECH Cek disini. Jangan ragu lagi untuk membaca artikel tentang Ulasan Pengisi Daya Nirkabel CHOETECH baca disini.

Salah satu pengisi daya nirkabel Choetech kebetulan ada di dapur uji kami. Mari kita lihat lebih dekat gadget yang satu ini.

Kehadiran pengisi daya nirkabel umum di ponsel andalan. Sebut saja iPhone XS Max dan Huawei Mate 20 Pro yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia.

Wireless charger memudahkan kita untuk mengisi daya ponsel tanpa harus khawatir dengan kabel yang mengganggu. Selain itu, charger nirkabel membuat tempat kerja atau kamar tidur Anda lebih estetis dan rapi.
desain

Dari segi desain, charger nirkabel ini mengadopsi desain stand yang memungkinkan kita meletakkan ponsel dalam posisi berdiri. Menurut saya, desain seperti ini sangat cocok diletakkan di meja kerja atau meja belajar. Ini akan menjadi interior yang keren dan membuat meja Anda lebih sejuk.

Bahan pengisi daya nirkabel ini adalah plastik. Tidak terlalu bagus, tapi juga tidak kurus. Yah, itu standar.

Saya rasa itu wajar karena Choetech ingin bersaing dengan berbagai produsen yang juga merilis charger nirkabel dengan harga terjangkau.

kinerja

Saya menggunakan iPhone X untuk menguji kinerja pengisi daya nirkabel Choetech ini. Dalam mode reguler, dibutuhkan sekitar 3 jam untuk mendapatkan hasil hingga 100%. Waktu pengisian standar untuk ponsel saat ini.

Pengisi daya nirkabel ini bekerja lebih baik untuk saya saat digunakan di meja kerja atau meja samping tempat tidur.
Kesimpulan

Dengan harga kurang dari $20, charger nirkabel ini merupakan pilihan yang cukup menarik. Harganya tidak murah dan tidak mahal. Karena rata-rata produk sejenis juga menawarkan harga yang sama (hampir 300.000 rupiah).

Charger nirkabel Choetech ini dapat digunakan untuk ponsel yang sudah menggunakan teknologi nirkabel Qi, seperti B. Huawei Mate 20 Pro, Huawei P20 Pro, iPhone X, dll.

Sumber :