Link Ular Sanca Berkepala Dua Menghebohkan Masyarakat, Beginilah Tanggapan Dari Peneliti Free

Come here if you want to read Manhwa Ular Sanca Berkepala Dua Menghebohkan Masyarakat, Beginilah Tanggapan Dari Peneliti English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Ular Sanca Berkepala Dua Menghebohkan Masyarakat, Beginilah Tanggapan Dari Peneliti RAW Free until end.

Apbdindo.id – Ular Sanca Berkepala Dua Menghebohkan Masyarakat, Beginilah Tanggapan Dari Peneliti.

Sebuah video yang beredar luas di media sosial yang memperlihatkan ular sancar memiliki kepala dua.

Ini memang sangat menjadi sorotan karena hewan tersebut merupakan hewan yang sulit di temukan.

“Ular kepala dua ternyata ada di dunia nyata” Ujar dalam unggahan yang tersebar di sosmed.

Tampak dengan sangat jelas bahwa ular tersebut memang memiliki kepala dua, ia merupakan jenis ular sanca.

Hingga saat ini unggahan dari video itu telah tersebar dan di tonton ratusan ribu orang. Baik dalam sebuah facebook dan lainnya.

Lalu bagaiman tanggapan para peneliti yang melihat ular tersebut, berikut adalah penjelasannya.

Peneliti BRIN

Menirit salah seorang peniliti yang bernama Amir Hamady menjelaskan bahwa, ular yang memiliki kepala dua itu merupakan jenis sanca Gendang.

Yang di mana ular tersebut memiliki sebuah kelainan genetik yang di sebabkan oleh beberapa faktor. Fenomena tersebut di namakan polichephali.

“Sebuah ular yang memiliki kepala dua itu merupakan sebuah fenomena yang di namakan PECHOPALI, yang di mana karena kelainan genetik dari berbagai faktor yang ada ” Tuturnya saat menjelaskan kepada media.

Amir juga menyebutkan bahwa ini di sebabkan oleh sebuah telur yang gagal membelah pada masa emrionya.

Biasanya hal tersebut tidak memungkinkan sebuah mahluk bisa bertahan lama atau hidup. Namun yang satu ini bisa bertahan hidup dan cukup besar.

“Anehnya cuman sangat mengejutkan sekali terkait dengan fenomena ini, karena bisa tumbuh dengan ukuran yang” Kata Amir ungkapnya.

Nah itulah sebuah video yang mengejutkan media sosial terkait dengan fenomena ular sanca yang bermuka dua atau berkepala dua.

Simak ulasannya berita lainnnya yang akan kami sajikan selanjutnya. Anda bisa baca juga beberapa ulasan kami di bawah ini :

Table of Contents