Link Tutorial Transfer Gopay ke Dana Terbaru 2021

Come here if you want to read Manhwa Tutorial Transfer Gopay ke Dana Terbaru 2021 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Tutorial Transfer Gopay ke Dana Terbaru 2021 RAW Free until end.

Apakah kamu sudah mengetahui Tutorial Transfer Gopay ke Dana Terbaru 2021?Apalagi saat ini dompet Digital dan belanja online sudah makin berkembang pesat,Transfer antar e-wallet pun makin mudah dilakukan termasuk dari Gopay ke Dana yang sudah sering digunakan oleh masyarakat.

Dengan mengunakan Gopay ternyata bisa membantu kamu melakukan berbagai transaksi dan ternyata tidak hanya sebagai teransaksi pembayaran gojek namun gopay juga dapat digunakan  untuk transfer ke rekening bank, serta dompet digital.

Dan salah satu dompet digital yang dapat menerima transferan saldo GoPay Yaitu Dana. Untuk melakukan sebuah transaksi transfer GoPay ke Dana, maka kamu akan dikenakan biaya administrasi yang cukup ringan, yaitu hanya sebesar Rp 2.500.

Bila kamu menggunakan Gopay, yang mana kamu bakal lebih mudah melakukan penarikan saldo ke aplikasi DANA. Namun sebelumnya, kamu pastikan terlebih dahulu juga yah akun Gopay mu di-upgrade ke versi terbaru. Jika belum, maka kamu tidak dapat melakukan transfer.

Mengenai Transfer gopay ke Dana ada beberapa syarat serta ketentuan yang wajib kamu ketahui dan kamu ikuti alias patuhi yah.

Syarat & Ketentuan GoPay Transfer ke Dana

Terdapat ketentuan yang harus diikuti dan persyaratan yang kudu dipatuhi oleh pengguna GoPay supaya bisa menggunakan fasilitas transfer ke beda platform.

Persyaratan utama adalah memverifikasi identitas sekaligus beralih ke GoPay Plus. Proses yang dilalui untuk mendapatkan akun premium ini sangatlah gampang,Sob.

Yang harus dipersiapkan untuk proses verifikasi hanyalah kartu identitas kamu yang remsi dikeluarkan oleh pemerintah. Adapun penjabaran dari ketentuan agar bisa menerapkan cara transfer Gopay ke Dana adalah seperti berikut ini:

  • Akun Sudah kamu Upgrade GoPay Plus
  • Kamu tidak Perlu Upgrade Akun DANA
  • Pastikan Nomor Tujuan Dana Benar

Tutorial Cara Transfer Saldo GoPay ke Dana

Lalu,Bagaimanakah cara atau tutorial transfer Gopay ke Dana,Silahkan dapat kamu simak Tutorialnya dibawah ini;

  1. Yang pertama – tama kamu Silahkan kamu buka Apk Gojek
  2. Kemudian kamu pilih menu “Lainnya” yang berada di kanan atas layar aplikasi Gojek
  3. Maka akan terdapat pilihan menu, untuk melakukan transfer ke Dana kamu pilih menu “Tarik
  4. Setelah itu di halaman berikutnya, kamu pilih menu “Tambahkan Bank Lain”
  5. Kamu diminta memilih nama bank. Silahkan pilih bank BRI sesuai dengan virtual akun yang telah di buat di aplikasi Dana
  6. Selanjutnya kode bank. Sebaiknya jangan rubah kode bank tersebut
  7. kamu bakal diminta mengisi nama pemilik rekening. Silahkan kamu isi sesuai dengan dengan nama pemilik akun Dana milikumu.
  8. Silahkan kamu isi no rekening yang sesuai dengan kode virtual yang telah kamu salin di akun Dana tersebut.
  9. Berikutnya, silahkan pilih menu “Tanda Centang” serta menu “Simpan”
  10. Silahkan isi jumlah nominal saldo GoPay yang akan dikirimkan ke saldo Dana. Pastikan saldo GoPay kamu memenuhi jumlah saldo yang akan ditransfer serta saldo tambahan sebesar Rp 2.500 yang akan dikenaka sebagai biaya administrasi
  11. Jika telah mengisi jumlah nominal saldo yang akan ditransfer, silahkan pilih menu “Tarik
  12. Munculah halaman konfrimasi, silahkan perhatikan halaman tersebut berisi tentang data-data yang akan kamu transfer. Jika data tersebut masih ada yang salah silahkan perbaiki terlebih dahulu, tetapi jika semua data sudah benar maka pilih menu “Konfrimasi
  13. Silahkan masukkan enam digit PIN GoPay kamu.
  14. Silahkan tunggu proses transfer tersebut. Jika, proses transfer berhasil maka kamu akan mendapatkan sebuah notifikasi “Transfer kamu Telah Selesai Proses”

Untuk proses transfer GoPay ke Dana hanya memerlukan langkah-langkah yang disebutkan di atas. Meskipun kamu pertama kali mencoba dan melakukannya, Maka bakal kita jamin deh kamu tidak akan alami kesulitan selama jika kamu ikuti langkah2 tertera dengan benar tentunya dengan seperti yang disebutkan di atas tadi yah..

Sudah jelas bukan! tentunya tutorial ataupun cara tersebut sangatlah mudah dan dapat kamu praktikkan lansung sendiri kapan saja dan dimana saja.

Keuntungan Menggunakan GoPay

Setelah kamu mengetahui ataupun mengikuti tutorial Transfer Gopay ke Dana,kamu juga perlu mengetahui keuntungan yang dapat kamu dapatkan jika menggunakan Gopay. Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai berikut;

  • Terdapat fitur lengkap karena Apapun bentuk transaksi yang kamu lakukan akan lebih menjadi mudah, karena kamu sebagai pengguna tidak perlu membawa repot – rept membawa uang cash saat akan melakukan transaksi
  • Penggunaan yang sederhana dan mudah dalam melalukan ragam pembayarab sebab GoPay bisa di gunakan untuk segala macam bentuk pembayaran tagihan seperti misalnya pembayaran listrik,PDAM,Gas,Tagihan internet dan masih banyak lainnya.
  • Dapat melakukan beragam transaksi bila kamu gunakan GoPay, kamu bisa mendapatkan pengembalian dana atau yang biasa disebut cashback dan diskon hingga 30% tergantung pada event yang sedang berlangsung
  • GoPay memiliki fitur PayLater, yang mana akan membantu penggunanya ketika akan melakukan sebuah transaksi namun belum memiliki dana atau pinjaman dana kepada pengguna GoPay. Kemudian, kamu bisa mengunakan pembayaran dengan PayLater yang dimana dapat lakukan pembayaranya pada saat akhir bulan.
  • Kamu juga tidak perlu khawatir dengan saldo yang kamu miliki karena gopay memberikan keamanan saldo serta data pribadi kamu.Tentunya itu semua bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada tiap penggunanya.

GoPay Bisa Transfer Kemana Saja?

Penggunaan GoPay yang biasa hanya mengizinkan kamu untuk bertransaksi ke sesama aplikasi di bawah naungan GoJek.

Kamu musti upgrade ke tipe GoPay Plus supaya diberi akses untuk melakukan transaksi ke beda platform,misalnya ke Dana,Ovo dan lain sebagainya.

Dengan memiliki GoPay Plus,kamu juga berkirim uang dengan tujuan ke rekening bank di seantero Indonesia.

Berapa Minimal Transfer GoPay?

Terkait perusahaa GoJek sudah memberitahukan bahwasannya minimal transaksi untuk mengirim uang ke sesama GoPay adalah Rp 5.000 / pertransaksi.

Sedangkan untuk transfer ke rekening bank ataupun ke beda platform,batas minimal yang ditetapkan yaitu sebesar Rp. 10.000/ transaksi.

Pada dasarnya cara transfer GoPay menuju ke Dana adalah melalui metode Top Up,hanya saja proses pengisian uang berasal dari GoPay.

Meskipun sebenarnya antara Gopay dengan Dana adalah pesaing berat dalam dunia dompet digital,namun keduanya tetap berkomitmen untuk mempermudah layanan konsumen. Salah satunya adalah dengan membuka layanan transfer antar paltform.

Namun kalo tiba2 saldo Go-Pay kamu berkurang sedangkan saldo DANA belum masuk dan juga bertambah , kamu pun dapat segera hubungi (CS) customer service Go-Pay untuk penanganan lebih lanjut dan jangan lupa juga untuk Ikuti instruksi yang diberikan oleh petugas terkait.

Kesimpulan

Itulah Tutorial kirim saldo Gopay ke DANA yang bisa hargaindo.com berikan.Cukup gampang kan? Sekian informasi yang dapat kami sajikan untuk kamu terkait cara convert Gopay ke DANA.

Semoga Bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba yah,,

Baca juga,