Link Tutorial Menggunakan Aplikasi Whatsapp Messenger Free

Come here if you want to read Manhwa Tutorial Menggunakan Aplikasi Whatsapp Messenger English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Tutorial Menggunakan Aplikasi Whatsapp Messenger RAW Free until end.

Tutorial Menggunakan Aplikasi Whatsapp Messenger

Resi.co.id – Bagi Anda yang saat ini tengah mencari informasi tentang Tutorial Menggunakan Aplikasi Whatsapp Messenger ini, maka kami akan membahasnya kepada Anda.

  1. Unduh selanjutnya buka aplikasi: Unduh WhatsApp Messenger secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store. Untuk mengakses aplikasi, ketuk ikon WhatsApp terhadap layar utama telpon Anda.
  2. Tinjau Ketentuan Layanan: Baca Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, selanjutnya ketuk Setuju dan Lanjutkan untuk terima ketentuan.
  3. Daftar: Pilih negara dari daftar tarik turun untuk memberikan kode negara, selanjutnya masukkan no telpon Anda di dalam format no telpon internasional. Ketuk Selesai atau Lanjut, selanjutnya ketuk Oke untuk terima kode pendaftaran 6 digit melalui SMS atau panggilan telepon. Untuk menyelesaikan pendaftaran, masukkan kode 6 digit yang Anda terima. Pelajari langkah mendaftarkan no telpon Anda terhadap Android, iPhone, atau KaiOS.
  4. Setel profil: Di profil baru Anda, masukkan nama, selanjutnya ketuk Lanjut. Anda terhitung bisa memberikan foto profil.
  5. Izinkan akses ke kontak dan foto: Kontak dari buku alamat telpon Anda bisa ditambahkan ke aplikasi WhatsApp. Anda terhitung bisa mengizinkan akses ke foto, video, dan file yang tersedia terhadap telpon Anda.
  6. Mulai chat: Ketuk atau , selanjutnya cari kontak untuk memulai. Kemudian ketik pesan di bidang teks. Untuk mengirim foto atau video, ketuk atau di samping bidang teks. Pilih Kamera untuk mengambil alih foto atau video baru, atau Galeri atau Perpustakaan Foto dan Video untuk pilih foto atau video yang sudah tersedia dari telpon Anda. Lalu, ketuk atau..
  7. Buat grup: Anda bisa membawa dampak group bersama dengan peserta hingga 256 orang. Ketuk atau , selanjutnya Grup baru. Cari atau pilih kontak untuk ditambahkan ke grup, selanjutnya ketuk Lanjut. Masukkan subjek group selanjutnya ketuk atau Buat.

Berkomunikasi bersama dengan Berbagai Cara

  • Pesan suara: Jika tidak menghendaki mengetik pesan, Anda bisa mengirim rekaman suara. Ketuk dan tahan atau untuk merekam pesan suara. Untuk berhenti merekam, angkat jari dari ikon mikrofon. Pelajari langkah mengirim dan memutar pesan suara terhadap Android, iPhone, atau KaiOS.
  • Panggilan suara: Buka tab Panggilan, selanjutnya ketuk atau . Cari kontak yang menghendaki Anda hubungi melalui panggilan. Ketuk atau untuk memulai panggilan suara. Pelajari langkah jalankan panggilan suara terhadap Android atau iPhone.
  • Panggilan video: Buka tab Panggilan, selanjutnya ketuk atau . Cari kontak yang menghendaki Anda hubungi melalui panggilan. Untuk memulai panggilan video, ketuk atau . Pelajari langkah jalankan panggilan video terhadap Android atau iPhone.

Tips Keamanan dan Fitur Bermanfaat

Kustomisasi fitur privasi dan keamanan

WhatsApp membawa dampak privasi dan keamanan menjadi ringan untuk dimengerti dan diatur. Pelajari selengkapnya di halaman privasi kami.

Periksa fakta Info yang Anda terima

Pertimbangkan apakah isikan pesan yang Anda terima benar adanya, sebab tidak semua hal yang Anda dengar mengenai virus corona akurat.

Jika Anda tidak menyadari siapa yang sudah mengirimi Anda pesan, kami memberi saran untuk memeriksa lagi Info di pesan berikut bersama dengan organisasi pemeriksa fakta tepercaya. Pelajari selengkapnya mengenai langkah menghambat penyebaran Info yang salah di artikel ini.

Pesan yang diteruskan

Untuk menolong menghambat penyebaran Info yang salah, kami halangi langkah Anda bisa meneruskan pesan. Anda bisa bersama dengan ringan mengetahui pesan yang sudah diteruskan sebab pesan berikut mempunyai label Diteruskan.

Ketika pesan sudah diteruskan dari satu pengguna ke pengguna yang lain berkali-kali, pesan ini bakal ditandai bersama dengan ikon isyarat panah ganda . Anda bisa mempelajari mengenai batas pesan yang diteruskan di artikel ini.