Link Tunjangan, Sistem, dan Jam Kerja Free

Come here if you want to read Manhwa Tunjangan, Sistem, dan Jam Kerja English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Tunjangan, Sistem, dan Jam Kerja RAW Free until end.

Gaji Kurir SAP Express ~ Berbicara tentang jasa ekspedisi, untuk Indonesia saat ini memiliki banyak jasa pengiriman atau ekspedisi barang yang bisa kita gunakan. Nama-nama jasa pengiriman seperti JNE, J&T, TIKI dan SiCepat mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Namun selain dari jasa pengiriman paket tersebut, ada beberapa perusahaan pelayaran lain yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah SAP Express. Memiliki visi menjadi perusahaan kurir dan logistik terpercaya melalui jaringan yang kuat dengan jangkauan nasional.

Tampaknya menjadi sesuatu yang sekarang bisa kita hargai. Karena sejak berdiri pada tahun 2014, hingga saat ini SAP Express sudah memiliki lebih dari 50 cabang di hampir seluruh wilayah Indonesia. Menjadi pelopor perusahaan pelayaran berbasis Android di Indonesia.

Hingga saat ini, SAP Express telah bekerja sama dengan ribuan mitra kurir untuk melakukan pengiriman paket ke seluruh alamat tujuan. Sementara itu, seiring berjalannya waktu pekerjaan menjadi kurir parsel juga menjadi salah satu profesi yang cukup banyak dicari, karena gaji atau penghasilan yang cukup menggiurkan.

Gaji kurir SAP Express tidak terkecuali. Oleh karena itu di bawah ini kami akan merangkum dan menjelaskan secara detail perkiraan gaji kurir SAP Express, sistem kerja, tugas, tunjangan dan jam kerja kurir SAP Express. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tertarik menjadi bagian dari SAP Express, bisa melihat penjelasan detailnya di bawah ini.

Cara Kerja Kurir SAP Express

Gaji Kurir SAP Express

Dapat dibilang pengalaman kerja di perusahaan SAP Express cukup baik karena mempunyai sistem yang terorganisir. Selain dari gaji kurir SAP Express yang terbilang besar, setiap hari Anda akan mendapatkan 1 shift dalam waktu 8 jam kerja.

Kemudian Anda juga bisa mengambil lembur hingga 2 shift agar penghasilan atau gaji Anda bisa jauh lebih besar. Pada dasarnya cara kerja kurir SAP Express sama dengan ekspedisi lain yang mengikuti SOP yang telah ditentukan.

Tugas dan tanggung jawab kurir adalah mengantarkan barang ke alamat tujuan dengan selamat. Kemudian untuk cara kerja kurir SAP Express dan sistemnya lebih detail silahkan lihat dibawah ini.

  • Kurir harus datang sesuai jadwal shift yang disediakan oleh kantor cabang SAP Express.
  • Setelah tiba di kantor kurir, Anda harus mengambil laporan pengiriman paket yang telah disortir. Ia melanjutkan dengan menyortir paket sesuai rute pengiriman.
  • Setelah itu, kurir harus menata dan menata paket pada kendaraan seperti mobil atau motor dengan rapi.
  • Selanjutnya kurir bergegas dari kantor cabang untuk mengantar paket satu persatu sesuai alamat tujuan.
  • Dalam setiap pengiriman, wajib untuk mengkonfirmasi penerimaan paket sesuai dengan orang dan alamatnya.
  • Jika semua pengiriman sudah selesai, kurir harus memberikan laporan data pengiriman kepada petugas di kantor.

Jam Kerja Kurir SAP Exspres

SAP Express memiliki aturan jam kerja yang harus dipatuhi oleh kurir dan karyawan lainnya. Perlu diketahui bahwa SAP Express buka setiap hari dengan jam operasional yang telah ditentukan yang harus dipahami.

Kemudian kurir akan diberikan 8 jam kerja per shift setiap harinya. Maka kurir harus bekerja selama 6 hari kerja dan mendapatkan 1 hari libur. Jadwal shift akan ditentukan oleh cabang SAP Express yang harus dipatuhi.

Gaji Kurir SAP Express

Gaji Kurir SAP Express 2022

Gaji kurir SAP Express berkisar antara Rp 3.000.000 hingga Rp 4.000.000 per bulan termasuk bonus dan tunjangan. Namun, gaji kurir dapat meningkat jika ada peningkatan kinerja atau bonus tambahan yang diperoleh.

Dapat dikatakan pendapatan kurir SAP Express jauh lebih besar dari ekspedisi yang lainnya, hingga memberi keuntungan. Selanjutnya untuk beberapa daerah gaji akan disesuaikan dengan UMK atau UMR tergantung kebijakan kantor cabang.

Selanjutnya dengan jumlah gaji yang bisa dikatakan besar, kurir mempunya jobdesk yang telah diatur oleh masing-masing kantor cabang. Karena SAP Express beroperasi setiap hari, sistem bekerja menggunakan shift atau masuk bergiliran.

Bonus & Tunjangan

Dari total gaji kurir yang didapat akan ada beberapa jenis penghasilan tambahan diantaranya tunjangan dan bonus. Setiap cabang SAP Express memiliki kebijakan tersendiri mengenai tunjangan termasuk menentukan jumlahnya.

Jika diperkirakan besaran tunjangan dan bonus per bulan bisa mencapai Rp. 1.000.000. Jadi jika dikurangi total gaji, Anda akan mendapatkan gaji pokok kurang lebih 3 juta. Kemudian untuk rincian penghasilan tambahan seperti di bawah ini.

  • Tunjangan hari raya/THR
  • Keuntungan sehat
  • Bonus tahunan
  • Insentif per paket
  • Uang bensin/transportasi
  • Uang makan
  • Penyewaan dan perawatan kendaraan
  • Kredit setiap bulan (sesuai kebijakan cabang)
  • Tip uang dari pelanggan saat diberikan

Dapat dikatakan bahwa peluang untuk mendapatkan gaji yang lebih besar akan terbuka dari setiap tambahan pendapatan. Ada kemungkinan gaji kurir bisa lebih besar dari gaji seorang marketing SAP Express, admin SAP Express, atau gaji SAP Express CS. Sebagai seorang kurir tentunya harus bekerja sesuai dengan aturan dan SOP yang telah ditentukan oleh SAP Express

Hari Jam Kerja Kurir Ket
Senin – Minggu 08.00 – 20.00 6 hari kerja & 1 hari libur

Baca Informasi Lainnya:

Penutup

Itulah sedikit wawasan umum untuk Anda mengenai Gaji Kurir SAP Express 2022 : Tunjangan, Sistem, dan Jam Kerja, yang mungkin dapat berguna untuk kehidupan pribadi Anda.