Link Trik Cara Membuat dan Posting Story IG tanpa Membuka Aplikasi Free

Come here if you want to read Manhwa Trik Cara Membuat dan Posting Story IG tanpa Membuka Aplikasi English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Trik Cara Membuat dan Posting Story IG tanpa Membuka Aplikasi RAW Free until end.

Buat kamu yang suka main Instagram dan membuat story di ig, berikut saya berikan tips dan trik cara membuat dan publish IG story tanpa membuka aplikasi untuk mempermudah.

Anak-anak biasanya tidak pernah meninggalkan yang namanya aplikasi media sosial, dan aplikasi yang sering digunakan oleh anak muda adalah Instagram.

Mengapa demikian?, Karena di Instagram banyak sekali informasi menarik, banyak artis bahkan banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi wajib.

Tentunya dari Instagram kita bisa mengetahui berita dari teman, artis idola atau bahkan bisnis online.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik cara memposting IG story tanpa membuka aplikasi.

Cara membuat dan memposting IG Stories tanpa membuka aplikasi

Cara membuat IG story tanpa membuka aplikasi

Maksud dari cara posting IG story tanpa membuka aplikasi adalah dimana kamu tidak perlu membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu untuk membuat story.

Sederhananya, ada cara lain untuk membuat Instagram Stories, dengan fitur yang sama dan juga lebih mudah digunakan.

Dengan cara ini, kami membutuhkan aplikasi bernama “Thread From Instagram” yang merupakan aplikasi kamera yang membantu Anda memuat cerita tanpa membukanya.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh aplikasi ini dan memposting cerita di Instagram.

Langkah 1: Buka Play Store atau App Store dan unduh aplikasinyautas dari instagram“.

Untuk perangkat Android

Untuk iPhone / iOS

Langkah 2: Setelah diunduh, buka aplikasi dan Anda akan langsung masuk ke akun Instagram Anda. Perhatikan bahwa jika Anda tidak memiliki aplikasi Instagram di ponsel Anda, pertama-tama Anda harus masuk ke akun Anda.

Langkah 3: Kemudian, Anda dapat menambahkan orang favorit yang ingin Anda ajak berbagi cerita.

Langkah 4: Izin untuk mengakses kamera dan mikrofon (Anda dapat memilih opsi “Saat menggunakan aplikasi”).

Langkah kelima: Terakhir, untuk mengunggah cerita Anda, cukup ketuk bagian kedua dengan ikon kamera, ketuk foto atau video yang ingin Anda bagikan dan Anda juga dapat menggunakan filter, stiker, teks, dan lainnya.

Langkah 6: Setelah semuanya selesai, cukup klik panah atas untuk mempublikasikan cerita Anda.

Aplikasi ini memiliki 3 fitur – yang pertama adalah cerita orang lain, di mana Anda dapat menonton cerita lain. Dari opsi kedua Anda dapat mengunggah cerita Anda sendiri dan opsi ketiga untuk DM.

Bagi anda yang susah mencari filter kamera ig. Cukup tekan “Tempel gambar di sudut kanan atau kiri” jika Anda tidak menemukan menu filter. Buka kembali string apk. (Jika ingin menambahkan filter ig, harus di aplikasi instagram, kan.)

Keuntungan lainnya:

kesimpulan

Kesimpulannya, aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk membuat cerita, mengirim pesan (DM) dan mempublikasikan cerita dengan lebih mudah dan sederhana.

Jadi Anda tidak perlu lagi membuka Instagram yang sebenarnya berat dan menguras kuota Anda karena banyaknya foto dan video yang dirotasi secara otomatis.

Nah, berikut ini adalah trik cara membuat dan mempublikasikan IG Stories tanpa membuka aplikasi dengan lebih simpel dan mudah. Tentunya juga akan memudahkan kita untuk membuat video story dan mengirim pesan atau direct message.

Jadi silahkan mencobanya, dan kami harap trik ini akan memudahkan Anda untuk bersosialisasi di Instagram. Ini mungkin berguna. Terima kasih.