Link Transfer Gopay ke Dana Dengan Aman Lengkap Cara & Syaratnya Free

Come here if you want to read Manhwa Transfer Gopay ke Dana Dengan Aman Lengkap Cara & Syaratnya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Transfer Gopay ke Dana Dengan Aman Lengkap Cara & Syaratnya RAW Free until end.

Transfer Gopay ke Dana – Tentunya dengan pesatnya perkembangan teknologi membawa banyak sekali perubahan. Salah satunya adalah profesi tukang ojek yang dulu identik dengan ojek dasar atau ojek pangkalan saja.

Namun kini menjelma menjadi ojek online yang tentunya lebih modern dan praktis. Gojek merupakan aplikasi ojek online yang sangat populer di Indonesia. Pengemudi Gojek terlihat keren dengan jaket hijau, sepatu, dan tampilan yang bersih.

Bekerja kapan saja, di mana saja dengan aplikasi ponsel. Pengemudi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak melalui berbagai layanan lain yang tersedia di Gojek, seperti Gosend dan Gofood.

Pelanggan Gojek dapat melakukan pembayaran tunai dan non tunai termasuk gopay. Gopay bisa dipenuhi dengan berbagai cara.

Selain menggunakan Gojek untuk berbagai transaksi, Anda juga dapat mengirim uang ke DANA menggunakan GoPay.

Nah, untuk lebih lengap dan jelasnya NeT ter.Co.Id Akan membahas lebih detai Tentang Cara transfer Gopay ke Aplikasi Dana gimana caranya simak terus ya Lur.

Penjelasan Tentang Aplikasi Gopay Dan Aplikasi Dana

Cara Transfer Gopay ke Dana

Anda merupakan pelanggan ojek online dan tentunya mengenal yang namanya gopay. Gopay adalah layanan e-money yang terintegrasi dengan aplikasi Gojek Indonesia. Beberapa pengguna gojek tertarik dengan fitur ini karena diskonnya cukup besar.

Gopay sangat mudah digunakan untuk bertransaksi. Jika Anda ingin mengisi kembali saldo Anda, Anda memiliki beberapa opsi untuk dipilih. Anda dapat mengirim uang langsung dari mitra Gojek, ATM, One Click, internet banking, Indomar, Alfamart, dll.

Keamanan terjamin bagi pengguna Gopay. Data pribadi Pengguna dilindungi dengan perlindungan tersebut agar tidak dianggap tidak adil. Selain gopay, ada lagi aplikasi e-wallet yang tak kalah populernya yaitu DANA.

DANA adalah dompet digital yang memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai transaksi pembayaran non tunai dengan cepat, efisien, aman dan efisien. Dengan berkembangnya teknologi, gaya belanja masyarakat terus bergeser ke cashless society.

DANA juga memungkinkan pemain untuk mengisi dan membayar item game dengan mudah. Tentu saja, dompet digital tidak berharga tanpa diisi ulang terlebih dahulu. Dompet digital juga tidak bisa digunakan untuk transaksi jika tidak ada saldo.

Syarat dan Ketentuan Transfer GoPay ke DANA

syarat dan Ketentuan Transfer GoPay ke DANA

Pengguna Gopay kini dapat mengirim uang ke DANA. untuk lebih jelasnya apa saja yang menjadi apa syaratnya dan ketentuannya, Baca ulasannya di sini.

1. Akun GoPay dengan status GoPay Plus

Untuk melakukan migrasi ke DANA, Anda harus terlebih dahulu mengupgrade status gopay Anda menjadi gopay plus. Menggunakan E-KTP atau paspor Anda sudah cukup untuk mengupgrade akun gopay Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang identitas pribadi yang berbeda pada KTP dan paspor. Karena perusahaan merahasiakan identitas mereka sepenuhnya.

Berikut beberapa fitur yang tersedia saat akun gopay Anda diupgrade ke gopay plus:

  1. Batas saldo mencapai 10 juta
  2. Semakin banyak promosi eksklusif yang tidak tersedia untuk pemegang akun gopay biasa
  3. Transfer ke berbagai bank dimungkinkan
  4. Anda dapat mentransfer saldo Anda ke pengguna gopay lainnya
  5. Dengan fungsi pembayaran yang ditangguhkan
  6. Dengan perlindungan saldo tambahan, saldo GoPay Anda sangat aman.

2. Rekening Dana Penerima Tidak perlu upgrade

Berbeda halnya dengan tujuan transfer dari akun gopay adalah akun DANA, tidak perlu upgrade dan transfer bisa dilakukan dengan lancar.

3. Jangan bingung dengan nomor DANA penerima

Tidak hanya transfer ke DANA, tapi juga transfer ke orang lain jelas akan menjadi masalah jika ada salah nomor. Untuk melakukan ini, periksa dengan cermat setiap digit nomor DANA yang ditransfer oleh gopay.

Jangan lupa cek saldo gopay Anda juga, karena akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rs 2.500 untuk setiap transfer ke DANA.

Cara Mengupgrade Aplikasi Gopay Menjadi Gopay Plus

Cara Mengupgrade Aplikasi Gopay Menjadi Gopay Plus

Jika ingin mengupgrade akun gopay ke gopay plus caranya sangat mudah. Update terlebih dahulu aplikasi Gojek yang terpasang di ponsel Anda, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka Menu Aplikasi Gopay

Buka aplikasi gojek, pilih menu gopay, pilih explore, pilih upgrade.

2. Pilih Upgrade Gopay

Pilih gopay plus di gopay stream atau klik fitur lainnya. Kemudian klik “Tingkatkan Sekarang”

3. Selfie Kartu Identitas (KTP)

Selanjutnya, berfoto selfie dengan KTP, baik itu KTP maupun paspor. Jika Anda yakin foto Anda jelas dan layak dikirim, klik Kirim Dokumen.

4. Konfirmasi Data Diri

Ikuti berbagai petunjuk pada formulir aplikasi untuk melihat data pribadi apa yang diminta

5. Selesai

Cek status akun gopay Anda dari menu explore di menu gopay dan klik More. Kemudian pilih Atur Opsi. Jika muncul pending atau disetujui, maka akan muncul di menu verifikasi untuk melengkapi data. Proses ini biasanya memakan waktu 1 x 24 jam.

Tips Cara Mudah Transfer GoPay ke DANA

Beberapa dari Anda mungkin sudah familiar dengan kefleksibelan aplikasi gopay. Gopay ini bisa digunakan tidak hanya untuk transaksi di aplikasi gojek, tapi juga untuk pengiriman uang ke DANA dan pengiriman uang ke berbagai rekening bank.

Cara transfer dana gopay ke dana tidaklah sulit. Jika syarat di atas terpenuhi, Anda dapat menyelesaikan transfer dari gopay ke DANA dalam hitungan detik. Berikut cara mengirim Gopay ke DANA

Cara Transfer GoPay ke DANA dengan Transfer

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, buka aplikasi Gojek di smartphone kamu
  2. Kemudian buka menu GoPay, pilih metode pembayaran dan pilih ke rekening bank
  3. Kemudian pilih Bank Cimb Niaga
  4. Kemudian tambahkan nomor rekening dengan memasukkan nomor 8059 dan nomor dana yang ingin Anda transfer.
  5. Klik Konfirmasi sampai Anda melihat nomor DANA yang dimaksud
  6. Klik Lanjutkan dan masukkan jumlah nominal yang ingin Anda transfer ke DANA. Biaya administrasi 2.500.
  7. Jika ya, klik “Lanjutkan”
  8. Cek detail nominasi yang ingin Anda transfer dari gopay ke DANA. Jika benar, klik “Konfirmasi” untuk melanjutkan pengiriman.
  9. Masukkan 6 digit kode gopay Anda
  10. Permintaan transfer diproses dan langsung diterima DANA dalam hitungan detik.
  11. Notifikasi akan dikirimkan jika transfer berhasil.

Cara Transfer Gopay Ke DANA Dengan Scan QR Code

Kondisi lain harus dipenuhi saat menggunakan metode ini. Artinya akun DANA Anda harus terdaftar sebagai akun DANA bisnis. Untuk bisa melakukan cara kedua, upgrade dulu akun DANA kamu menjadi akun DANA bisnis.

Berikut cara transfer gopay ke DANA menggunakan kode QR.

  1. Buka akun DANA terlebih dahulu, lalu buka kode QR
  2. Kemudian buka aplikasi Gojek dan pilih Pembayaran untuk memindai kode QR secara langsung atau pilih ikon gambar di sudut kanan atas untuk memindai dari galeri Anda.
  3. Selanjutnya, pilih gambar kode QR DANA, masukkan nominal pecahan yang ingin Anda transfer, dan klik “Konfirmasi”.
  4. Pilih metode pembayaran gopay di review pembayaran
  5. Masukkan kode gopay 6 digit Anda. Setelah itu transfer dari gopay ke DANA akan langsung diproses.
  6. Kemudian buka aplikasi DANA, pilih DANA Professional, dan transfer Saldo Profesional Anda ke Saldo DANA Anda.
  7. Telah selesai. Anda dapat memeriksa saldo gopay anda yang ditarik di saldo DANA Anda.

Manfaat menggunakan GoPay

Manfaat menggunakan GoPay

pelanggan gojek tidak boleh melewatkan gopay. Menggunakan GoPay memberi Anda beberapa keuntungan.

1. Memeprumudah Transaksi Di Aplikasi Gojek

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak layanan yang tersedia di aplikasi Gojek. Anda dapat menggunakan fungsi goride untuk menggunakan layanan ojek online, menggunakan mobil gocar, dan memesan makanan menggunakan layanan gofood.

Semua layanan ini dapat dibayar dengan GoPay. Termasuk GoSend, layanan yang sangat populer dengan Ariel Noah sebagai brand ambassador.

Bahkan jika Anda mengupgrade akun Anda ke gopay plus, Anda masih dapat menggunakan layanan paylatter.

Ini adalah layanan yang memungkinkan Anda membayar dengan GoPay meskipun Anda tidak memiliki saldo. Anda dapat melakukan top up dan pembayaran saldo sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2. Mudah Digunakan

Dapat diakses melalui aplikasi gojek, fitur gopay sangat mudah ditemukan dan dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi.

Anda dapat mentransfer saldo Anda ke DANA menggunakan gopay. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan uang saat menggunakan layanan dengan GoPay.

Banyak toko yang masih menerima pembayaran menggunakan GoPay hanya dengan memindai kode QR. Wow, gopay sangat mudah digunakan dan dapat digunakan untuk berbagai pembayaran!

3. Banyak Diskon Dan Cashback

Banyak diskon dan penawaran cashback khusus untuk pengguna gopay. Harga ini biasanya jauh lebih rendah dari harga umum.

4. Keamanan Data Dan Saldo Terjamin

Gojek adalah perusahaan yang sudah mapan. Dapat dilihat bahwa itu telah mengakar dalam berbagai aspek, seperti memastikan keamanan pengguna.

Tidak perlu khawatir kehilangan saldo. Juga, Anda tidak perlu khawatir identitas pribadi Anda sebagai pengguna diekspos dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Penutup

Demikian ulasan mengenai cara transfer saldo GoPay ke DANA yang bisa dibagikan kali ini. semoga ini membantu Anda dan semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Baca Juga Lainnya :