Link Trailer John Wick 4 Ungkap Pemimpin High Table! Free

Come here if you want to read Manhwa Trailer John Wick 4 Ungkap Pemimpin High Table! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Trailer John Wick 4 Ungkap Pemimpin High Table! RAW Free until end.

Meskipun masa lalu John Wick tidak diceritakan secara detail, tetapi penggemar mengetahui bahwa dia adalah orang yang sangat kuat dan ditakuti dalam dunia assassins. Kita hanya mengetahui bahwa John Wick dibesarkan oleh The Director (Anjelica Huston). Dan The Director yang melatih anak-anak lainnya untuk menjadi assassins.

Berjuluk Baba Yaga, John Wick pada akhirnya memutuskan pensiun sebagai assassins. Tetapi masa pensiunnya tersebut tidak berlangsung lama, karena ia harus terlibat kembali dalam dunia assassins. Itulah cerita awal dari film John Wick, yang pertama rilis tahun 2014.

Nah setelah perjalanan panjang yang dilalui, John Wick akan segera kembali di film keempat. Jika tidak ada halangan, John Wick 4 bakal rilis 24 Maret 2023. Menjelang perilisan filmnya, Lionsgate membagikan materi promosi baru untuk filmnya.

Trailernya mengungkap banyak hal, termasuk hierarki High Table yang sangat kompleks. Terungkap bahwa karakter bernama Marquit (Bill Skarsgard) menjadi pemimpin High Table, dan dia berjanji akan membebaskan John Wick, jika John Wick berhasil memenangkan pertarungan melawannya.

Selain itu, trailer John Wick 4 juga memperlihatkan kembalinya beberapa karakter penting seperti Bowery King dan Winston, yang kembali dipertemukan dengan John Wick, setelah di film sebelumnya Winston mencoba membunuhnya. Winston tampak memberi tahu cara menghentikan semua teror yang dialami John Wick. Apakah keduanya telah berdamai?

Selain Marquit, John Wick 4 juga akan mengenalkan beberapa karakter baru, seperti karakter yang diperankan oleh Donnie Yen. Nantinya karakter Donnie Yen akan menjadi lawan tangguh bagi John Wick, seperti yang diperlihatkan dalam trailernya. Sementara itu aktor Hiroyuki Sanada memerankan seorang karakter baru yang menjadi anggota High Table.

Trailernya juga menampilkan Rina Sawayama yang memerankan seorang pembunuh baru, sementara Clancy Brown berperan sebagai sosok yang akan mengawasi duel maut antara John Wick dan Marquit. Tentunya, film keempat nanti masih akan menampilkan serangkaian adegan aksi yang epik. Apalagi ketika John Wick harus diburu oleh para pembunuh bayaran dari seantero dunia.

Apakah John Wick akan tewas? Kemungkinan hal tersebut terjadi sangatlah kecil mengingat John Wick akan kembali dalam film Ballerina dan John Wick 5. Kita tunggu aja ya Geeks aksi John Wick nanti.