Link Tower of Fantasy Tetap Dianggap Sebagai Game Gagal Walau Meraup Pendapatan Miliar Rupiah Setiap Bulan Free

Come here if you want to read Manhwa Tower of Fantasy Tetap Dianggap Sebagai Game Gagal Walau Meraup Pendapatan Miliar Rupiah Setiap Bulan English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Tower of Fantasy Tetap Dianggap Sebagai Game Gagal Walau Meraup Pendapatan Miliar Rupiah Setiap Bulan RAW Free until end.

Tower of Fantasy masih merupakan salah satu game yag laris manis. Akan tetapi bagi komunitas game, game ini seperti produk yang gagal.

Jika berbicara tentang salah satu game gacha yang paling terkenal selain Genshin Impact Tower of Fantasy adalah jawabannya. Sebagai game “late birth”, ToF sepertinya tidak bisa membuat gebrakan besar seperti Genshin Impact , namun bagi banyak situs review game besar, game ini masih menjadi game top di dunia.

Tower of Fantasy Visual I Shotgunman1207

Karena alasan itulah Tower of Fantasy masih mendapat pendapatan yang sangat besar. Bahkan pendapatannya terhitung mencapai jutaan USD per bulan. Pada pengumuman baru-baru ini, menurut situs statistik SensorTower, game ini memperoleh 6 juta USD pada bulan Oktober (sekitar 94 miliar rupiah).

Meski game ini masih memiliki pendapatan yang tinggi, masih banyak orang yang menganggap bahwa game ini adalah game gagal.

Menurut penjelasan banyak gamer, game ini pernah mengumumkan bahwa versi 2.0 dari game tersebut akan memperbaiki bug yang ada di dalam game, membawa sejumlah besar konten baru ,dan peta baru. Selain itu, ini juga merupakan game dengan grafis Anime 3D, sehingga membutuhkan banyak pekerjaan untuk mengoperasikan dan memeliharanya.

Namun dalam hal pertumbuhan pendapatan, terlihat bahwa versi 2.0 membawa jumlah yang tidak lebih tinggi. Bahkan sedikit menurun dengan pendapatan di bulan September. Dengan banyaknya opini yang beragam dari komunitas game, mungkin pihak penerbit Tower of Fantasy membutuhkan langkah baru untuk game ini. 

Game ini pernah dianggap sebagai lawan yang layak dari Genshin Impact Hoyoverse. Akan tetapi apa yang Tower of Fantasy saat ini tampilkan mungkin tidak benar-benar memenuhi harapan komunitas game. Jika terus stagnan seperti sekarang, masa depan ToF pasti akan sangat tidak menentu.

Tentang Tower of Fantasy

Di Tower of Fantasy, sumber daya yang berkurang dan kurangnya energi telah memaksa umat manusia untuk meninggalkan Bumi dan bermigrasi ke Aida, dunia asing yang subur dan layak huni. Di sana, mereka mengamati Komet Mara dan menemukan energi yang tidak diketahui tetapi kuat yang disebut “Omnium” yang terkandung di dalamnya. 

Tower of Fantasy Visual

Mereka membangun Menara Omnium untuk menangkap Mara, tetapi karena pengaruh radiasi Omnium, bencana besar menimpa dunia baru mereka. Bertempat di dunia Aida yang hancur dan pasca-bencana ini, para pemain akan memulai petualangan untuk diri mereka sendiri dan untuk masa depan umat manusia.

© Tower of Fantasy Indonesia