Link Tomori Kusunoki, Pengisi Suara Makima Mengundurkan Diri dari Peran Lainnya di Love Live! Free

Come here if you want to read Manhwa Tomori Kusunoki, Pengisi Suara Makima Mengundurkan Diri dari Peran Lainnya di Love Live! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Tomori Kusunoki, Pengisi Suara Makima Mengundurkan Diri dari Peran Lainnya di Love Live! RAW Free until end.

Situs resmi Love Live! mengumumkan bahwa pengisi suara Tomori Kusunoki akan mengundurkan diri dari proyeknya. Ia akan mengundurkan diri dari peran Setsuna Yuuki di Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai. Tim produksi dan agensi Kusunoki membuat keputusan setelah berkonsultasi dengan Tomori. Dengan alasan kondisi kesehatan, ia akan sulit untuk melanjutkan aktivitasnya.

Tomori Kusunoki
Tomori Kusunoki

Kusunoki akan mengakhiri aktivitasnya sebagai karakter tersebut pada tanggal 31 Maret 2023. Sehingga nantinya tim pengembang video game mengumumkan siapa yang akan menjadi pengisi suara baru dari karakter. 

Di sisi lain, Kusunoki telah menjelaskan di lamannya bahwa sejak musim semi 2021, kurang lebih ia telah mengalami rasa sakit dan mati rasa di tubuhnya. 

Pada bulan September, Kusunoki didiagnosis dengan penyakit genetik Sindrom Ehlers-Danlos. Dokter telah menyatakan bahwa pemulihannya lambat dan penyakitnya dapat berkembang lebih lanjut, dan telah menyarankan Kusunoki untuk tidak melakukan olahraga berlebihan yang dapat membebani tubuhnya.

Selain perannya dalam serial tersebut, Kusunoki juga berperan sebagai Makima di Chainsaw Man , Misha Necron di Maou Gakuin no Futekigousha , Karen Kohiruimaki di Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online , Sumika Kagami di Muv-Luv Alternative , Neiru Aonuma di Wonder Egg Prioritas , Melida Angel di Assassins Pride , di antara banyak lainnya.

Sinopsis Chainsaw Man

Kisah ini berlatar di dunia di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan.

Makima Dari Chainsaw Man
Makima Dari Chainsaw Man

Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin, yang dia gunakan untuk melakukan pekerjaannya.

Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain.

Namun, rencana dia adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

© Tatsuki Fujimoto / Shueisha, MAPPA