Link The Witcher di Remake, Gunakan Unreal Engine 5! Free

Come here if you want to read Manhwa The Witcher di Remake, Gunakan Unreal Engine 5! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa The Witcher di Remake, Gunakan Unreal Engine 5! RAW Free until end.

Baru-baru ini, CD Projekt Red mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat The Witcher Remake menggunakan Unreal Engine 5. Dilansir website resminya, The Witcher Remake akan digarap oleh studio asal Polandia bernama Fool’s Theory.

Sementara CD Projekt Red akan bertindak sebagai pengawas dalam proyek tersebut. Saat ini, CD Projekt memang tengah sibuk menggarap game The Witcher lainnya, sehingga mereka menyerahkan pengembangan The Witcher Remake ke studio lain.

Pertama kali rilis di tahun 2007, The Witcher adalah game bergenre action RPG besutan CD Projekt Red. Sesuai dengan judulnya, The Witcher diadaptasi dari novel berjudul sama garapan Andrzej Sapkowski, yang mengambil latar dunia fantasi abad pertengahan.

Dalam game pertamanya, kita diperkenalkan seorang witcher bernama Geralt. Dia mendapat tugas penting yaitu menyembuhkan putri raja dari kutukan. Sukses dengan game pertama, CD Projekt Red melanjutkan kisah Geralt dalam game keduanya, The Witcher 2: Assassins of King, yang rilis tahun 2011. Kemudian, mereka pun membuat The Witcher 3: Wild Hunt, yang menjadi game terakhirnya.

The Witcher 3: Wild Hunt menjadi game The Witcher paling laris. Wajar saja karena game tersebut hadir 3 kali lipat lebih besar dari game sebelumnya. CD Projekt Red sepertinya tak ingin berhenti di game ketiga, karena mereka akan membuat lebih banyak lagi game The Witcher. Namun, mereka akan memulainya dengan remake The Witcher, seperti dalam pernyataan di bawah ini:

The Witcher di Remake, Gunakan Unreal Engine 5!, Greenscene

“The Witcher adalah tempat kami memulai semuanya, bagi CD Projekt Red. Itu adalah game pertama yang kami buat, dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu. Kembali ke tempat ini (The Witcher) dan membuat ulang gamenya untuk generasi gamer baru tentunya akan sangat besar rasanya.

Berkolaborasi dengan Fool’s Theory dalam proyek ini pun sama serunya, seperti yang dialami beberapa orang di sana sebelumnya yang terlibat dalam game The Witcher. Mereka (Fool’s Theory) tahu materi asli gamenya, mereka juga tahu berapa banyak gamer yang menantikan untuk melihat remake ini terjadi, dan mereka tahu bagaimana membuat game yang luar biasa dan ambisius.” Ungkap pemimpin CD Projekt Red, Adam Badowski.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi tentang tanggal rilis atau platform mana saja yang akan mendapatkan versi remakenya, tetapi kemungkinan besar The Witcher Remake hanya bisa dimainkan di konsol generasi terbaru seperti PlayStation 5, Xbox Series X/S dan tentu saja PC. Menariknya, Badowski menyebutkan bahwa pengembangan game ini akan memakan waktu yang cukup lama sebelum akhirnya pemain dapat memainkan game ini.