Link the Way of Water Dirilis! Free

Come here if you want to read Manhwa the Way of Water Dirilis! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa the Way of Water Dirilis! RAW Free until end.

Tinggal sekitar dua bulan lagi sampai akhirnya film sekuel Avatar yang sangat penggemar nantikan akan tayang di bioskop seluruh dunia. Film yang berjudul resmi Avatar: The Way of Water ini kembali James Cameron garap dan melibatkan sejumlah aktor veterannya. Termasuk aktor Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, dan Giovanni Ribisi yang akan mengulang perannya dari film Avatar (2009). Tidak ketinggalan juga Sigourney Weaver yang kali ini akan hadir sebagai karakter baru.

Sudah sekitar 13 tahun berlalu dari peristiwa di film perdananya, kali ini Jake Sully (Worthington) akan kembali menghadapi masalah baru. Menurut premis filmnya, sekarang Jake bersama Neytiri (Saldana) harus berusaha sekuat tenaga untuk melindungi keluarga kecilnya. Karena ternyata manusia berhasil menemukan cara untuk kembali ke Planet Pandora dengan kekuatan barunya. Sehingga Jake yang tinggal bersama suku Na’vi pesisir Metkayina mau tidak mau harus kembali bertempur agar bisa bertahan hidup. Cuplikan keseruannya bisa kita rasakan dari promo yang bisa kamu simak melalui link ini.

Promo Terbaru Avatar the Way of Water Tampil Memukau

Memukau, Promo Terbaru Avatar: the Way of Water Dirilis!, Greenscene

Menjelang perilisan filmnya, akun Twitter resmi film ini baru saja merilis teaser terbaru Avatar: The Way of Water. Dalam teaser kali ini kita bisa melihat betapa memukaunya visual dan sinematografi The Way of Water. Planet Pandora masih terlihat sangat indah dengan struktur alamnya yang masif dan masih lestari. Karena film sekuel ini berfokus pada kisah Jake bersama suku Na’vi pesisir, terlihat ada banyak biota laut baru yang tampaknya akan menjadi ‘bumbu penting’ dalam kisahnya.

Dalam cuplikan lain, terlihat juga betapa besarnya kasih sayang Jake kepada anak-anaknya. Bagi yang masih penasaran, di film ini Jake dan Neytiri diceritakan sudah mempunyai tiga anak kandung dan dua anak angkat. Yaitu Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton), dan Tuktirey (Trinity Bliss) sebagai anak kandungnya. Sementara anak angkatnya adalah seorang Na’vi bernama Kiri (Weaver) dan manusia bernama Spider (Jack Champion).

Dengan banyaknya anak tersebut, Jake pasti tidak akan segan-segan mengerahkan semua kemampuannya untuk melindungi mereka. Terlepas dari apa pun lawannya nanti, Jake dan Neytiri juga harus mengajarkan ‘semua’ anaknya untuk bertahan hidup. Karena mungkin para musuh tidak akan peduli dengan keselamatan mereka. Film Avatar: The Way of Water akan tayang pada tanggal 16 Desember nanti, dengan tiga sekuel lainnya yang akan rilis pada tahun 2024, 2026, dan 2028 secara berurutan.