Link The Conjuring 4 Resmi Dibuat, Gandeng Penulis Lama! Free

Come here if you want to read Manhwa The Conjuring 4 Resmi Dibuat, Gandeng Penulis Lama! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa The Conjuring 4 Resmi Dibuat, Gandeng Penulis Lama! RAW Free until end.

Siapa yang tidak mengenal franchise Conjuring? Franchisenya memulai debut di tahun 2013 lewat film The Conjuring. Film tersebut menceritakan tentang kejadian horor yang keluarga Perron alami usai pindah ke sebuah rumah di Harrisville. Mereka kemudian memanggil Ed dan Lorraine Warren untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tersebut. Di sanalah Ed dan Lorraine Warren berhadapan dengan arwah jahat bernama Bathsheba.

Sukses dengan film pertama, Warner Bros dan New Line Cinema lantas membuat beberapa sekuel Conjuring dan bahkan beberapa spinoff-nya. Umumnya, kisah dari franchise Conjuring menceritakan tentang perjalanan investigasi yang dilakukan pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren. Yang membuat franchise ini semakin menarik adalah karena mengadaptasi dari kejadian nyata, yang pernah Ed dan Lorraine Warren alami, sehingga ceritanya terasa relevan.

Warner Bros Garap Film The Conjuring 4

The Conjuring 4 Resmi Dibuat, Gandeng Penulis Lama!, Greenscene

Deadline baru-baru ini melaporkan bahwa The Conjuring 4 sedang dalam tahap pengembangan. Nantinya, David Leslie Johnson-McGoldrick akan kembali menggarap naskah filmnya. Johnson-McGoldrick sebelumnya sukses mengerjakan naskah The Conjuring 2 bersama dengan Chad Hayes, Carey W. Hayes, dan James Wan. Selain itu, dia juga yang menggarap naskah The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Yang harus dicatat, The Conjuring 4 bukanlah judul resmi, dan kemungkinan akan berubah sewaktu-waktu.

Detail plot filmnya sendiri masih mereka rahasiakan, tetapi James Gunn dan Peter Safran akan kembali untuk memproduseri The Conjuring 4. Namun, belum ada informasi yang jelas tentang siapa sutradara yang bakal mengarahkan filmnya. Saat ini, franchise Conjuring memang mengalami keterpurukan. The Conjuring: The Devil Made Me Do It misalnya, yang harus mendapat banyak kritik negatif. Selain itu, film tersebut juga kurang laku di pasaran.

Pada saat yang sama, banyak spinoff dari franchise Conjuring yang tertunda. Misalnya adalah The Crooked Man dan The Nun 2. Tetapi walau dihadang badai besar, Warner Bros dan New Line Cinema masih percaya diri untuk melanjutkan franchise Conjuring dengan film keempat. Apakah film keempatnya akan melanjutkan kesuksesan film-film sebelumnya? Kita tunggu aja ya Geeks nasib terbaru untuk film tersebut.