Link Terbawa Emosi Akhirnya Anak dan Isrti Menjadi Korban Pembacokan Free

Come here if you want to read Manhwa Terbawa Emosi Akhirnya Anak dan Isrti Menjadi Korban Pembacokan English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Terbawa Emosi Akhirnya Anak dan Isrti Menjadi Korban Pembacokan RAW Free until end.

novelpro.id- Jakarta, anak dan istri menjadi korban pembacokan. Tidak menjelang kasus-kasus yang beredar di media sosial kemarin pekan. Kini kembali berita terbaru atas kasus keji yang di lakukan sang suami.

Indonesia merupakan salah satu negara yang paling di kenal dengan berita dan informasi perselingkuhan. Berawal dari kasus perselingkuhan, dan pada akhirnya menjadi kasus KDRT sekaligus meranggut nyawa.

Akhir pekan tahun 2022 kasus perselingkuhan dan kasus pelecehan di Indonesia mencapai tingkat pertama dari Negara-Negara yang ada di Dunia.

Sehingga bisa di katakan Negara paling sensitif dengan kekejian-kejadian kasus pembunuhan. Tida lama dari kasus kemaren yang datangnya dari Cisauk Tanggerang, kini di kabarkan kembali dari Perumahan Pondok JatiJajar Depok.

Atas dasar cekcok seorang suami dan isrti, anak kini jadi korban pembacokan yang di lakukan oleh seorang ayah. Selain anaknya sendiri sang suami pun menghabisi sang istri hingga keriris.

Baca juga: Kasus KDRT Ternyata Tidak Bisa di Benarkan Atas Kelakuan Perselingkuan Terhadap Istrinya

Pelaku saat ini sudah di amankan dan di bawa ke Polres terdekat Depok. Bermula dari cekcok keluarga kini nyawa sang anak melanyang dan simak selengkapnya di bawah ini.

Cinta Terbawa Emosi Akhirnya Anak dan Isrti Menjadi Korban Pembacokan

Terbawa Emosi Akhirnya Anak dan Isrti Menjadi Korban Pembacokan
Terbawa Emosi Akhirnya Anak dan Isrti Menjadi Korban Pembacokan

Pemirsa seorang peria di Perumahan Pondok Jatijajar Depok yang tega membantai anak dan istrinya, kini meringkuk di sel tahanan Polres Metro Depok.

Kepada tim menyikap tabir, pelaku menceritakan awal kejadian ia melakukan aksi kejinya itu. Dan alasanya Melakukan perbuatan keji tersebut atas dasar hilap dan amarah yang tidak terkontrol.

Pelakuk mengatakan dan menceritakan kenapa ia melakukan aksi sekeji yang di lakukannya. Baerikut suara dari salah satu pelaku ketika di introgasi Kepolisian Depok.

” Eh anak saya yang kecil pak karena masih di dalam rumah sayah bawa keluar tapi sayah tutup pintu lagi. kemudian sayah ambil golok dan sayah baca buku sayah dengan mas.”

Pelaku mengakui bahwa dia pesta narkoba dengan dua rekannya dari kemenagan slot sebelumnya. Selain itu, dia juga memiiliki uan dan uang itu di butuhkan untuk untuk membeli sabun tersebut.

Dan pada akhirnya pelaku meminta maap dengan kejadian yang di lakukan terhadap anak istrinya melaui perekaman Polda Depok.

Baca juga: Berita Kalideres Satu Keluarga Meninggal Dunia Berikut Kronologinya!!!

Dia mengatakan “sayah minta maaf sebesar-besarnya cintamu, sayah merasa bersalah dan hilap apa yang telah di lakukan sayah.”

Tubuhnya tambun, wajahnya polos, tutur kata seperti orang berpendidikan. Namun siapa sangka peria ini adalah seorang pembunuh berdarah merah dingin.

Ia meyerang istrinya dan anaknya dengan menggunakan jenjata tajam, sang anak tewas seketika sedangkan sang istri mengalai keritis.

Kondisi hingga kini keadaan sang istri masih dalam perawatan intensif. Tim medis Rizky Noviandi Acmad nama peria berusia 31 tahun (tiga puluh satu tahun).

Biodata Tersangka pelaku Pembunuhan Sekaligus Penganiayaan

Baca juga: Ledakan Bom di Istanbul Turki Mengakibatakan Banyak Orang Tewas dan Terluka

Propil Tersangka:

  • NAMA : RIZKY NOVIANDI ACHMAD
  • USIA : 31 TAHUN
  • ALAMAT : PONDOK JATIJAJAR, RT 3 RW 8, KEL. JATIJAJAR, KEC. TAPOS, KOTA DEPOK
  • STATUS : TERSANGKA

Rizky kini telah di tetapkan sebagai tersangka, kepada tim menyikap tabir Rizky menceritakan awal peristiwa berdarah itu terjadi. Rizky mengaku kekesalannya memuncak saat mengetahui istrinya hendak pergi meninggalakan rumah.

Belum selesai ia melakukan hujatan terhadap istrinya dengan bacokan, Rizky kemudian mengejar anaknya perempuan yang mencoba lari ke arah pintu belakang rumah.

Nah, itulah beberapa penjelasan yang di lakukan oleh penyelidik Kapolres Depok atas kasus pembunuhan sekaligus penganiayaan.

Berita Lain

Jika anda ingin menemukan lebih banyak berita dan informasi menaarik lainnya, bisa mengunjugi situs atau Web kami yaitu novelpro.id.

Karena di dalam situs tersebut banyak sekali informasi yang perlu anda ketahui atas kasus-kasus yang ada di Indonesia. Selain berita, banyak juga informasi menarik yang wajib anda kinjungi.

Terimakasih!


Post Views: 29