Link Tampil Memukau Saat Timnas Indonesia U-20 Libas Hong Kong, Dengan Skor Telak 5-1 Free

Come here if you want to read Manhwa Tampil Memukau Saat Timnas Indonesia U-20 Libas Hong Kong, Dengan Skor Telak 5-1 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Tampil Memukau Saat Timnas Indonesia U-20 Libas Hong Kong, Dengan Skor Telak 5-1 RAW Free until end.

banner 468x60

Juragan-muda.comTampil Memukau Saat Timnas Indonesia U-20 Libas Hong Kong, Dengan Skor Telak 5-1. Dalam matchday yang kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya (16/9/2022). Salah satu pemain yang tampil memukau di laga tersebut adalah Zanandin Fariz.

Meski berhasil mencetak sebuah gol untuk Timnas Indonesia U-20, Zanandi Fariz mengaku masih belum puas. Dia bertekad untuk tampil lebih baik lagi saat dibutuhkan pelatih Shin Tae-yong.

Lima gol kemenangan skuad Garuda nusantara dalam laga ini dicetak oleh Rabbani Tasnim pada menit sepuluh, Alfriyanto Nico (22′), Zanadin Fariz (42′), dan Marselino Ferdinan (86′ dan 90′). Gol balasan Hong Kong diciptakan oleh Chen Ngo Hin (63′).

Baca Juga :Ciro Alves Kembali Gacor Seusai Mengganti Warna Rambut, Bobotoh Buat Julukan baru

Zanadin Fariz yang tampil gemilang bersyukur bisa membantu Timnas Indonesia U-20 memenangi laga. Namun, begitu, pemain Persis Solo itu enggan cepat puas.

Alhamdulilah bisa memberikan hasil yang terbaik pada laga ini, tapi saya masih harus belajar lagi buat ke depannya. Untuk gol pertama kali ini saya persembahkan untuk orang tua saya di rumah,” kata Zanadin dalam konferesni pers usai pertandingan.

Pada saat Timnas Indonesia U-20 bantai Timor Leste, 4-0, Zanandin Fariz yang masuk sebagai pemain pengganti di duetkan dengan Arkhan Fikri.

Kemudian pada pertandingan melawan Hong Kong, ia diduetkan bersama Arsa Ramadan Ahmad dan Marselino Ferdinan secara bergantian sejak menit awal.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi musuh bebuyutannya di matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yakni Vietnam. Duel akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (18/9/2022).

Baca Juga :Cara Cek BPJS Ketenagakerjaan penerima BSU 2022

banner 300x250