Link Spoiler One piece 1067: Vegapunk Pengguna Buah Iblis! Free

Come here if you want to read Manhwa Spoiler One piece 1067: Vegapunk Pengguna Buah Iblis! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Spoiler One piece 1067: Vegapunk Pengguna Buah Iblis! RAW Free until end.

Bocoran spoiler untuk chapter terbaru One Piece 1067 akhirnya muncul di media sosial. Dalam bocoran terbaru ini kita mendapatkan informasi tambahan lain mengenai sosok Vegapunk. Selain itu, terungkap juga fakta atau informasi lainnya mengenai abad kekosongan. Seperti yang Geeks ketahui, dalam chapter sebelumnya kita akhirnya mengetahui wujud asli dari sosok Vegapunk.

Secara desain karakter, wajahnya ternyata mirip sosok ilmuwan populer Albert Einstein. Selain itu, kita juga mendapatkan fakta mengenai koneksi Dragon dan Vegapunk. Ternyata, mereka memang sudah lama saling mengenal. Hal ini terbukti dalam pertemuan mereka berdua di Ohara. Yang juga menarik adalah kita akhirnya tahu, awal mula terbentuknya Pasukan Revolusi.

Bocoran One Piece 1067

Lalu, apa yang terjadi dalam chapter 1067? Di gambar sampul nampak Vinsmoke Judge dan Caesar sedang berseteru. Chapter ini sendiri memiliki judul “Punk Records.” Chapternya sendiri dibuka dengan fakta luar biasa dari sosok Vegapunk, yang ternyata adalah pengguna kekuatan buah iblis. Vegapunk ternyata adalah pemakan buah iblis Nomi Nomi no Mi atau Brain Brain Fruit.

Kemampuan dari buah iblis Nomi Nomi adalah penggunanya akan memiliki akses terhadap kapasistas otak tanpa batas. Itulah alasan mengapa kemudian otak atau kepala Vegapunk sangat besar dan mampu menyerap semua ilmu pengetahuan dari buku-buku yang ada di Ohara. Di sisi lain, Vegapunk juga ternyata memang sudah cerdas sedari lahir.

Nama “Punk Records” sendiri, selain menjadi judul chapternya, ternyata merujuk pada bagian atas dari pulau Egghead. Ternyata, bagian dalam atau interior dari Punk Records terbuat dari otak Vegapunk dan berisi berbagai ingatan atau ilmu pengetahuan yang sudah dia simpan sejak lama. Terdapat informasi juga mengenai robot kuno yang Luffy temukan.

Ternyata menurut bocoran chapter 1067 One Piece menyebutkan jika robot kuno tersebut diciptakan pada saat abad yang hilang. Dan robot ini juga membantu menyerang aliansi 20 kerajaan pada 200 tahun yang lalu. Menjelang akhir chapternya, CP0 akhirnya tiba di pulau Egghead. Namun, ternyata akses masuk mereka ke pulau tersebut ditolak. Shaka pun meminta kloning Vegapunk lainnya untuk bersiap bertarung.

Di akhir chapternya, sosok Kuma yang asli yang berada di kerajaan Kamabakka tiba-tiba bangun dan beridir. Tidak diketahui ke mana Kuma pergi. Dan kabar buruknya adalah tidak ada chapter untuk pekan depan karena jeda mingguan. Artinya, chapter 1068 tidak akan rilis pada pekan depan. Chapter 1068 baru akan rilis pada akhir November mendatang.

Spekulasi

Ada beberapa poin penting dan menarik yang muncul dalam chapter ini. Pertama, kita akhirnya tahu apa yang kemudian menjadi rahasia kecerdasan dari sosok Vegapunk dan alasan mengapa dia memiliki bentuk kepala yang unik. Pasalnya, manusia biasa tentunya akan kesulitan untuk mampu mencerna semua hal yang ada di dunia ini. Meskipun begitu, tetapi Vegapunk memang ternyata pada dasarnya adalah sosok cerdas.

Kedua, robot kuno tersebut sepertinya memiliki rahasianya sendiri. Selain itu, mungkin robot itu juga menjadi salah satu kunci untuk mengungkap apa yang terjadi pada masa lalu. Ketiga, seperti yang sudah diduga, akan ada pertarungan yang terjadi melawan CP0. Dan mungkin spekulasi para fans tentang pertarungan ulang Luffy vs Lucci akan terjadi.

Terakhir, tentunya adalah momen Kuma yang langsung bangkit dan berlari ke sebuah tujuan yang misterius. Ke mana dia pergi? Apakah Kuma pergi ke pulau Egghead? Apakah Kuma akan menyelamatkan Bonney, dengan tahu adanya bahaya yang muncul? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter selanjutnya ya Geeks!