Link Spoiler Lengkap One Piece 1065: Vegapunk Tiru Teknologi Kuno! Free

Come here if you want to read Manhwa Spoiler Lengkap One Piece 1065: Vegapunk Tiru Teknologi Kuno! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Spoiler Lengkap One Piece 1065: Vegapunk Tiru Teknologi Kuno! RAW Free until end.

Spoiler lengkap One Piece chapter 1065 akhirnya sudah muncul di jagat media sosial. Dalam chapter ini, Oda kembali memberikan informasi untuk mengungkap peristiwa yang sebelumnya menjadi misteri. Seperti yang Geeks ketahui, di chapter 1064 kemarin kita melihat bagaimana Luffy dan kelompoknya berubah menjadi anak kecil dan orang tua. Hal ini terjadi karena emosi Bonney yang merubah mereka.

Di sisi lain, Sanji dan kelompok Topi Jerami lainnya juga terbaik menjadi dua. Hanya Zoro dan Brook yang memutuskan untuk tinggal di atas kapal Sunny, sedangkan yang lainnya pergi untuk mengeksplor wilayah pulau Egghead. Mereka semua mendapatkan pakaian baru, setelah Lilith memandu mereka untuk berkeliling. Lalu, apa saja hal menarik yang kemudian muncul dalam spoiler lengkap chapter 1065?

Sumber Tenaga Pulau Egghead

Chapter 1065 kembali memperlihatkan kelanjutan Sanji dan kelompoknya yang masih terus mengeksplor wilayah Egghead. Mereka terkejut dan kagum dengan semua teknologi yang ada di pulau tersebut. Lilith kemudian menjelaskan bahwa semua yang ada di pulau Egghead berasal dari api. Menurutnya, api tersebut Vegapunk ubah menjadi tenaga yang kemudian menggerakan semuanya.

Yang menarik adalah Lilith juga menjelaskan jika dia (Vegapunk) masih menjadi sumber api abadi, di mana api tersebut tidak pernah padam. Jika hal tersebut ada, dia berencana untuk menciptakan matahari. Masih belum diketahui apa maksudnya, namun hal ini menarik. Artinya, pulau Egghead kemungkinan berada di atas gunung berapi. Seperti halnya di dunia nyata, Vegapunk memanfaatkan kekuatan api untuk jadi sumber tenaga.

Fakta Lain Seraphim

Chapter 1065 juga ternyata menghadirkan kembali Pacifista level tinggi yang kita kenal sebagai Seraphim. Sebelumnya, Seraphim baru muncul di chapter 1060 saat pihak angkatan laut menggunakannya untuk menyerang Blackbeard dan juga Boa Hancock. Dan kita melihat kekuatan dahsyat dari Pacifista tersebut, di mana Amazon Lily bisa hancur dan Hancock serta suku Kuja lainnya tidak mampu berbuat apa-apa.

Di chapter ini, kita melihat Seraphim Jinbei. Dan ternyata Seraphim mampu menirukan gerakan Fishman-Karate milik Jinbe. Yang juga menarik adalah Seraphim seolah memiliki kekuatan buah iblis, di mana dia mampu berubah menjadi cair atau menembus tanah. Kekuatannya sangat mirip dengan kemampuan buah iblis Sui Sui milik Senor Pink. Apakah itu memang kemampuan buah iblis atau bukan masih menjadi misteri. Namun, ini menjadi bukti lain bahwa Seraphim memang sangat berbahaya.

Satelit Vegapunk Lain

Setelah sempat membuat fans penasaran, akhirnya Oda Sensei memperlihatkan tiga satelit atau kloning Vegapunk lainnya. Mereka adalah Edison, Pythagoras, dan York. Nampak Edison berada di ruang kendali untuk mengendalikan Seraphim Jinbe menyerang kru Topi Jerami. Kita juga kemudian melihat Pythagoras, yang juga kemudian berada di ruangan yang sama dengan Lilith dan Edison.

Terakhir, kita kemudian melihat York yang sedang makan dalam jumlah besar. Dalam momen ini, Oda kemudian mengungkapkan bahwa ternyata masing-masing satelit saling terhubung. Maksudnya, York nampak hanya memiliki tugas yaitu makan dan minum dalam jumlah besar. Tetapi, makanan yang York makan tersebut kemudian “dibagi” dengan kloning Vegapunk yang lain.

Fakta Teknologi Pulau Egghead

Luffy dan kelompoknya kemudian menemukan sebuah ruangan di mana di ruangan tersebut terdapat sebuah robot raksasa yang sudah sangat usang. Robot tersebut nampak sudah tidak bisa lagi untuk digunakan. Di tempat Sanji dan yang lain berada, sosok Shaka akhirnya muncul dan menjelaskan tentang fakta menarik. Menurutnya, semua teknologi yang ada di pulau Egghead bukanlah teknologi modern melainkan teknologi usang.

Menurutnya, teknologi ini sebenarnya sudah ada sejak 900 tahun yang lalu. Dan Vegapunk sendiri coba untuk menirukan semua teknologi tersebut dari masa lalu. Shaka juga menjelaskan bahwa semua teknologi canggih ini menirukan dari apa yang ada di sebuah kerajaan yang memiliki peradaban yang jauh lebih modern dari sekarang. Petunjuk dari Shaka ini seolah mengarah para kerajaan yang hancur pada abad yang hilang yaitu Ancient Kingdom.

Eiichiro Oda sepertinya menepati janjinya untuk mulai mengungkap berbagai rahasia yang sebelumnya selalu membuat para fans penasaran. Perlahan tapi pasti, Oda menghadirkan satu demi satu fakta-fakta yang sebelumnya belum pernah muncul. Misalnya tentang teknologi canggih yang ternyata adalah teknologi usang, karena dipakai pada masa lalu. Apakah artinya Ancient Kingdom akhirnya akan muncul? Berdasarkan One Piece 1065, sepertinya kita hanya tinggal menunggu waktu saja ya Geeks!