Link SPOILER! Inilah Rangkuman Manga Chainsaw Man Chapter 110! Free

Come here if you want to read Manhwa SPOILER! Inilah Rangkuman Manga Chainsaw Man Chapter 110! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa SPOILER! Inilah Rangkuman Manga Chainsaw Man Chapter 110! RAW Free until end.

Spoiler alert! Inilah rangkuman dari manga Chainsaw Man chapter 110 dan prediksi Chainsaw Man chapter 111: Setelah kalah dari Denji, Yuko beruntung masih hidup. Namun, kondisinya sekarang cukup… buruk. Apa yang akan Asa lakukan untuk menyelamatkan teman setengah manusia setengah iblisnya?

Yoru dari Chainsaw Man

Seperti yang pembaca harapkan, Yoru menggunakan mayat Yuko sebagai senjata untuk melawan Chainsaw Man. Demon of War bertanya kepada Saw-Man apakah dia mengingatnya. Denji melihat sekali dari atas ke bawah… dan kemudian dia sepertinya tidak mengingat apapun. 

Seorang siswa perempuan terdekat yang masih hidup bangun untuk melihat Denji. Denji berpikir gadis ini lebih cantik dan mengalihkan perhatiannya, memberi Yoru kesempatan untuk menyerang. Pada saat ini, Yoshida memanggil Octopus Demon dan membawa Denji pergi.

Dalam peristiwa berikutnya, para siswa “mengaku” satu sama lain bahwa Yuko telah berubah menjadi iblis dan membunuh siswa lainnya. Kami belajar bahwa Yuko adalah korban bully di sekolah menengah. Mungkin itu sebabnya dia ingin menjadi pahlawan untuk mengalahkan kekerasan di sekolah …

Bangun dari mimpi aneh, Asa tiba-tiba mendengar suara aneh di luar pintu. Sepertinya itu Yuko (??). Asa membuka pintu dan melihat tubuh Yuko menjadi hibrida antara manusia dan iblis.

Prediksi untuk Manga Chainsaw Man Chapter 111

Kenapa Yuko masih hidup? Mungkin Denji tidak melakukan pukulan fatal untuk membunuhnya. Yuko dengan sedikit kekuatan terakhir berubah menjadi bentuk “dekat manusia” untuk melarikan diri. Kedengarannya masuk akal, tetapi jika saya harus mengajukan teori yang lebih gila, ini adalah hasil dari fase kebangkitan yang gadis aneh itu lakukan.

Asa Mitaka dari Chainsaw Man

Transformasi tubuh Yuko dapat Anda kaitkan dengan dua alasan: satu karena dia terlalu lemah untuk kembali ke wujud manusianya, dan yang lainnya karena kontraknya dengan Demon of Justice. Dalam perkembangan sebelumnya, Yuko mengatakan bahwa dia menerima kekuatan dari iblis “gratis” tanpa membayar apa pun. Mungkin iblis itu diam-diam mencapai kondisi yang tidak diketahui Yuko.

Jadi mulai sekarang, seperti apa kehidupan Yuko? Menurut kepribadian Asa, dia mungkin ingin Yuko tinggal di rumahnya – dia akan merawat Yuko. Namun, Yuko mungkin tidak menginginkan ini. Kasus terburuk… dia datang ke sini mengharapkan Asa membunuhnya – atau setidaknya mengubahnya menjadi senjata.

Masih belum jelas mengapa Yoshida dan organisasinya tidak ingin Denji mengungkapkan identitasnya. Secara pribadi, penulis berpikir bahwa ini adalah episode yang mirip dengan Fire Punch dan faksi Yoshida mengubah Chainsaw Man menjadi “iman” untuk semua orang. Jika Chainsaw Man tidak lagi ditakuti, Denji akan melemah. Jadi, mungkinkah faksi Yoshida mencoba melemahkan Denji dan membunuhnya?

Chainsaw Man chapter 111 rencananya akan dirilis di MangaPlus pada pukul 10 malam, 15 November 2022.