Link Spin Off The Boys Digarap, Gaet Bintang Thor! Free

Come here if you want to read Manhwa Spin Off The Boys Digarap, Gaet Bintang Thor! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Spin Off The Boys Digarap, Gaet Bintang Thor! RAW Free until end.

Beberapa waktu lalu, The Boys Season 3 ditutup dengan ending mengejutkan. Di akhir seriesnya, The Seven harus kehilangan satu per satu anggotanya. Queen Maeve, Black Noir, dan Starlight sudah tidak lagi terlibat dalam tim superhero tersebut. Setelah kehilangan banyak anggota, Homelander tentu harus melakukan perombakan besar pada The Seven. Di Season 4 mendatang, Homelander sepertinya akan merekrut beberapa anggota baru.

Nah dalam The Boys Season 4, ada dua superhero baru yang dikonfirmasi muncul. Mereka adalah Sister Sage yang diperankan Susah Hayward dan Firecracker yang diperankan Valorie Curry. Showrunner seriesnya pun sudah mengkonfirmasi bahwa Sister Sage dan Firecracker akan menjadi menjadi anggota baru The Seven. Bergabungnya mereka berdua tentu akan menjadi tambahan kekuatan bagi The Seven, mengingat mereka sudah kehilangan beberapa anggota. Selain berfokus pada musim keempat, Amazon Studios juga berfokus pada pengembangan spin off terbaru dari The Boys.

Clancy Brown Gabung Spin Off The Boys

Baru-baru ini, One Take News melaporkan bahwa aktor veteran Clancy Brown dikabarkan bergabung dengan pemeran lainnya dalam spin off berjudul The Boys: Gen V. Sebelumnya, Brown pernah membintangi film superhero Thor: Ragnarok, di mana ia menjadi pemeran Surtur. Peran Brown dalam The Boys: Gen V masih dirahasiakan, tetapi sumber mengatakan Brown akan muncul di satu episode seriesnya, dan kemungkinan akan muncul lebih banyak lagi nanti. Brown akan dipertemukan dengan beberapa bintang lain seperti London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Jeffrey Dahmer, dan Shelley Conn.

The Boys: Gen V akan menjadi series berating R-Rated yang menceritakan kehidupan para superhero muda yang berkompetisi demi bergabung dengan The Vought. Seriesnya mengambil latar tempat di Universitas Godolkin, yang sempat tampil secara singkat di The Boys Season 3. Para superhero muda akan mempelajari kekuatan mereka di kampus tersebut. Saat ini, The Boys: Gen V masih dalam tahap pengembangan awal, dan rencananya akan rilis di Prime Video pada akhir tahun depan.

Sebenarnya The Boys: Gen V bukan jadi satu-satunya spin off The Boys yang digarap. Beberapa waktu lalu, Amazon juga membuat spin off lainnya yaitu The Boys: Diabolical, yang merupakan series animasi. Walau merupakan series animasi, tetapi The Boys: Diabolical tidak layak ditonton oleh anak kecil karena menampilkan berbagai adegan brutal yang penuh darah. Series tersebut sebenarnya sudah rilis tanggal 4 Maret 2022, dan dapat kalian saksikan di Amazon Prime.