Link Spesifikasi Oppo Reno 9 Pro Plus Bocor Sebelum Lauching Free

Come here if you want to read Manhwa Spesifikasi Oppo Reno 9 Pro Plus Bocor Sebelum Lauching English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Spesifikasi Oppo Reno 9 Pro Plus Bocor Sebelum Lauching RAW Free until end.

Artikeloka.com – Laporan terbaru mengklaim bahwa Oppo akan meluncurkan smartphone Reno 9 akhir November 2022 di Cina. Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (4/11/2022), spekulasi tersebar luas bahwa Reno 9 diprediksi hadir dengan Snapdragon 778G Plus. Sedangkan Reno 9 Pro diprediksi dilengkapi dengan chip Dimensity 8200.

Kebocoran baru ini yang dibagikan Tipster Digital Chat Station (via. TechGoing) menunjukkan bahwa Reno 9 Pro Plus dapat dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 8 Plus Gen 1. Bocoran itu juga menyebutkan spesifikasi perangkat lainnya.

Kendati demikian, belum ada informasi resmi terkait spesifikasi Oppo Reno 9 Pro Plus. Selain itu, beberapa media China berspekulasi bahwa Tipster mungkin telah membocorkan spesifikasi Reno 9 Pro Plus.

Spesifikasi Oppo Reno 9 Pro Plus (Rumor)

Reno 9 Pro Plus yang diklaim memiliki panel OLED 6,7 inci dengan punch-hole, tepi melengkung, bezel sempit, dan pemindai sidik jari dalam layar. Layarnya menawarkan resolusi Full HD+ 2.400 x 1080 piksel dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Reno 9 Pro Plus diduga akan dibekali Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Bocoran lebih lanjut menyatakan bahwa smartphone memiliki kamera 32 megapiksel untuk selfie. Panel belakangnya memiliki kamera utama 50 megapiksel.

Tipster menambahkan, untuk kamera belakangnya ponsel ini diprediksi menggunakan sensor kamera seri Sony IMX890 berukuran 1,56 inci. Unit NPU yang akan tersedia pada perangkat mungkin akan membantu dalam menghasilkan foto terbaik dalam kondisi cahaya rendah.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai 4.700mAh yang mendukung pengisian cepat 80W. Beberapa fitur lainnya termasuk IR blaster (biasanya tidak terlihat pada ponsel OPPO) dan bingkai tengah metalik.

Oppo juga tengah mengerjakan beberapa ponsel SD8+G1 lainnya. Ini akan terlihat pada ponsel lipat Find N2 dan ponsel flip Find N bulan Desember 2022. Tak hanya itu, Find X6 seharusnya memiliki chip yang sama saat diluncurkan pada Q1 2023.