Link Spesifikasi dan Foto Render Oppo Reno4 Series Muncul di Internet Free

Come here if you want to read Manhwa Spesifikasi dan Foto Render Oppo Reno4 Series Muncul di Internet English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Spesifikasi dan Foto Render Oppo Reno4 Series Muncul di Internet RAW Free until end.

Oppo Reno4 dan Reno4 Pro diketahui sudah muncul di halaman TENAA beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan akan memulai debut pada 5 Juni mendatang. Nah bagi kalian yang penasaran seperti apa wujud dari Oppo Reno4 ini, baru – baru ini muncul sebuah gambar render yang menunjukkan wujud dari Oppo Reno generasi ke empat ini.

Baik Oppo Reno4 atau Oppo Reno4 Pro hadir dengan layar berlubang, atau biasa dikenal dengan punch-hole. Bedanya, pada varian Reno4 perangkat tersebut dibekali layar berukuran 6,5 inci dengan dua buah lensa berukuran 32MP untuk lensa utama dan 2MP untuk lensa kedalaman.

Sementara untuk Reno4 Pro, perangkat tersebut membawa layar berukuran 6,43 inci dan hanya dibekali satu buah lensa kamera depan berukuran 32MP. Keduanya membawa layar dengan resolusi Full HD+, sementara untuk layar Reno4 Pro dikabarkan akan mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Kedua smartphone terbaru Oppo tersebut hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Reno4 memiliki kamera utama berukuran 48MP, lensa ultrawide 8MP, dan lensa kedalaman berukuran 2MP. Untuk varian Reno4 Pro konfigurasi kamera sedikit berbeda di ukuran lensa yang digunakan, pada Reno4 Pro kamera utamanya memiliki ukuran lensa sebesar 48MP, dan membawa dukungan OIS untuk stabilisasi gambar, sementara untuk dua lensa lainnya masing – masing memiliki ukuran lensa, 12MP dan 13MP.

Pada bagian kiri Oppo Reno4 terdapat tombol volume roker, sementara tombol power diletakkan di bagian kanan ponsel. Perangkat ini memiliki dimensi dengan ukuran 159,3 x 74 x 7,8mm dan berat 183 gram. Sementara untuk Oppo Reno4 Pro yang memiliki ukuran lebih besar memiliki dimensi 159,6 x 72,5 x 7,6mm dan berat 172 gram.

Baik Oppo Reno4 maupun Reno4 Pro, keduanya dibekali chipset buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 765G . Keduanya dibekali baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, dan sudah mendukung pengisian cepat hingga 65W.