Link Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War, Arc Terakhir Bleach Free

Come here if you want to read Manhwa Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War, Arc Terakhir Bleach English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War, Arc Terakhir Bleach RAW Free until end.

Sebelum anime mempunyai banyak judul-judul yang laris seperti sekarang, industri anime sebelumnya memiliki 3 judul anime yang tergabung ke dalam The Big 3. The Big 3 bisa dibilang merupakan ketiga judul anime yang sangat populer secara global, salah satunya ada anime Bleach. Hadir kembali, mau tahu sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War?

Bleach merupakan sebuah manga karya Tite Kubo yang kemudian diadaptasi menjadi anime pada tahun 2004. Anime ini bercerita tentang seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki yang mewarisi takdir orang tuanya setelah menerima kekuatan Shinigami.

Sampai sekarang hanya dua dari tiga anime The Big 3 yang ceritanya masih lanjut sampai sekarang, yakni Bleach dan One Piece. Bahkan pada bulan Oktober ini Bleach melanjutkan serial anime-nya yang sudah dibangun dari 2004. Serial anime terbaru dari Bleach berjudul Bleach: Thousand-Year Blood War yang mengangkat story arc terakhir berjudul sama.

Serial tersebut disambut baik oleh para fans karena mereka sudah digantung selama kurang lebih 8 tahun dari episode terakhir Bleach. Hal tersebut juga ternyata sekaligus merayakan Bleach 20 tahun Anniversary Special dengan para penggemar.

So, daripada semakin penasaran, mending langsung simak aja deh sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War berikut ini!

Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War

Sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War

Ichigo Kurosaki kini mendapatkan sebuah kekuatan berupa power Dewa Kematian dari sebuah pertemuan khusus, di mana dirinya menjadi Dewa Kematian yang bertindak. Namun, Ichigo juga harus terperangkap di dalam Soul Society, sebuah tempat yang menampung para jiwa yang telah mati.

Di sisi lain, terjadi sebuah insiden besar di kota Karakura yang merupakan tempat tinggal dari Ichigo. Kemudian di sana muncul sosok Shinigami baru bersama dengan rival yang baru pula, hal tersebut lantas membuat Ichigo Kurosaki mengambil Zanpakuto dan berangkat ke medan peperangan.

Soul Society kemudian mengalami hilangnya cekungan secara misterius hingga membuat hilangnya para penghuni kota. Alhasil Soul Society diserbu oleh para bandit yang disebut sebagai Vandenreich yang berarti Kekaisaran Tak Terlihat. Bandit tersebut beraksi di bawah pimpinan dari Yhwach yang merupakan seorang pendiri dari Quincy.

Dengan jatuhnya Soul Society, pada akhirnya Ichigo dipertemukan dengan musuh terkuatnya yaitu karakter misterius bernama Yhwach. Kini pertempuran akhir yang sengit dari Ichigo Kurosaki pun kembali dimulai.

Nonton Bleach Thousand-Year Blood War di Vidio

nonton Bleach Thousand-Year Blood War

Nah, itu dia tadi sinopsis Bleach Thousand-Year Blood War, lumayan ‘kan bisa pemanasan dulu baca sinopsisnya sebelum mulai nonton serial animenya. Kalau udah tertarik, lo udah bisa mulai streaming Bleach Thousand Year Blood War Episode 2 online dengan mudah hanya di Vidio.

Caranya gimana? Gampang banget! Cukup dengan langganan Vidio Platinum, maka lo bisa nonton anime Bleach sepuasnya sampai tamat!

Penulis: Rizky Ramadhan


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!