Link Simak Berbagai Model Armor Ironheart di Marvel Universe! Free

Come here if you want to read Manhwa Simak Berbagai Model Armor Ironheart di Marvel Universe! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Simak Berbagai Model Armor Ironheart di Marvel Universe! RAW Free until end.

Riri Williams adalah sosok yang ada dibalik armor Ironheart, yang akhirnya melakukan debut di Marvel Cinematic Universe dalam film Black Panther: Wakanda Forever. Sekilas memang nama Ironheart dan Iron Man cukup identik, meskipun di MCU belum ada keterkaitan langsung diantara keduanya. Namun meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa sosok Riri adalah karakter yang cerdas seperti Tony Stark.

Seperti halnya Tony, Riri pun membangun armor miliknya sendiri. Dan di versi komiknya, sudah ada berbagai macam armor yang berhasil Riri ciptakan sejauh ini. Dan armor yang dia ciptakan tersebut pun tidak kalah canggih dari milik Iron Man. Lalu, apa saja armor yang sudah dia ciptakan?

Ironheart Model 1

Seperti halnya Mark 1 dari Iron Man, Ironheart Model 1 adalah pionir dari armor Ironheart yang Riri ciptakan. Riri membangun armor ini ketika dia masih kuliat di MIT dengan memanfaatkan berbagai material yang ada. Dengan memanfaatkan reversed-engineered dari armor Iron Man, MK 41, akhirnya dia pun mampu menciptakan armor pertamanya.

Karena masih merupakan model pertama, belum banyak hal yang Riri tambahkan atau buat. Semuanya masih sederhana dan masih belum tahan terhadap apa pun. Meskipun begitu, berbagai fitur canggih sudah dia tanamkan dalam armornya. Misalnya adalah A.I. yang canggih serta persenjataan epik, termasuk repulsor blast, penambah kekuatan fisik, dan sebuah alat yang mampu menciptakan medan magnet untuk bertahan dan menyerang.

Ironheart Model 2

Sukses dengan model 1, akhirnya Riri mengembangkan lagi armornya. Namun, kali ini, dia tidak sendirian karena dia mendapatkan bantuan dari kecerdasan buatan. Dalam cerita komiknya, Riri harus kembali membuat armor terbarunya setelah dia dan Rescue kalah dalam pertarungan menghadapi Techno Golem. Karena sang villain berhasil melucuti semua armornya, akhirnya Riri pun membangun kembali model terbaru.

Kedahsyatan model terbaru ini pun akhirnya teruji, di mana Ironheart Model 2 sanggup bertahan dalam pertarungan menghadapi villain seperti Armadillo atau pun Rhino. Bahkan, armor ini juga sempat ikut bertarung menghadapi Thanos, Chitauri, dan Warbringer. Berbagai fitur dahsyat yang ada di model 2 ini adalah sistem radar dan kamera yang meningkatkan indera dan sensornya.

Kemudian, armornya juga mampu digerakan secara otomatis atau dari jauh. Dari persenjataan armor ini memiliki serangan repulsor blast dan repulsor grenade, serta serangan elektrik. Dari segi pertahanan, armor Model 2 ini memiliki lapisan yang lebih tebal, serta sistem medis yang siap membantu Riri.

Ironheart Model 3

Armor sebelumnya akhirnya harus hancur setelah Riri menantang Thanos untuk bertarung, yang mana sang villain pun mampu mengalahkannya dengan mudah. Setelah mendapatkan dukungan dari rekannya, Vivian Vision, akhirnya Riri kembali membangun armor baru yaitu Ironheart Model 3. Armor terbaru dari Ironheart ini benar-benar mengalami banyak perubahan.

Salah satunya adalah desain dari armor tersebut. Revisi tersebut nyatanya berhasil meningkatkan banyak aspek, seperti daya tahan dan tingkat aerodinamismenya. Armor baru ini jauh lebih ringan, lebih cepat, dan lebih kuat. Beberapa fitur canggihnya adalah mampu disimpan di sebuah gelang, yang membuat Riri bisa dengan cepat menggunakannya. Kemudian, memiliki sistem persenjataan yang modern, kecerdasan AI yang luar biasa, pemancar ultrasonik, topeng yang bisa diatur ketebalannya.

Dengan debutnya di film Black Panther: Wakanda Forever, cerita Riri Williams kedepannya tentu akan sangat dinantikan oleh para fans. Namun, selain cerita dari sosok Riri, yang juga dinantikan oleh para fans adalah berbagai peningkatan yang akan dia hadirkan atau berikan terhadap armornya. Kita nantikan saja ya Geeks kecanggihan apa yang akan Riri Williams hadirkan di armornya pada masa yang akan datang.