Link Siapakah Ayah dari Shanks? Seperti ini Teorinya Free

Come here if you want to read Manhwa Siapakah Ayah dari Shanks? Seperti ini Teorinya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Siapakah Ayah dari Shanks? Seperti ini Teorinya RAW Free until end.

Artikeloka.com – Bukan rahasia lagi jika One Piece memiliki sejumlah teka-teki menarik yang masih jadi perdebatan di kalangan penggemar. Salah satunya berputar di sekitar Shanks.

Shanks tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter paling misterius yang ditawarkan One Piece dan banyak penggemar yang masih bertanya-tanya siapa ayah Shanks di One Piece.

Jawaban singkat….

Shanks bisa jadi adalah anak kandung dari Rocks D. Xebec, pemimpin Bajak Laut Rocks di One Piece. Teori menyatakan bahwa Shanks ditemukan oleh Garp sebagai bayi berusia 1 tahun setelah kekalahan Rocks di God Valley 38 tahun sebelumnya.

Namun, belum ada bukti resmi yang membuktikan nenek moyang Shanks, dan ada juga teori yang bertentangan seperti Shanks menjadi Naga Langit.

Meskipun masih ada banyak pertanyaan seputar masa lalu dan latar belakang Shanks, para penggemar dapat mengumpulkan kasus-kasus potensial berdasarkan berbagai detail di sepanjang cerita.

Meski demikian, Artikeloka.com akan fokus membahas tentang alasan mengapa banyak yang percaya jika Shanks adalah anak dari Rocks D. Xebec.

Siapa ayah Shanks di One Piece dan benarkah Xebec adalah ayahnya?

Tak dapat dipungkiri jika Shanks telah dikelilingi oleh berbagai spekulasi dari penggemar One Piece selama berabad-abad, terutama soal ayahnya.

Hal tersebut wajar sebab Shanks sendiri merupakan karakter yang memiliki pengaruh besar di dunia One Piece dan menjadi daya tarik bagi banyak tokoh kuat.

Dan beruntungnya, fans telah mengetahui lebih banyak tentang masa lalu Shanks berkat rilis One Piece Film: Red, di mana terungkap bahwa Shanks ditemukan di peti harta karun saat masih bayi.

Kisah ini mirip dengan bagaimana Uta ditemukan oleh Shanks di kemudian hari.

Tapi, masih ada banyak pertanyaan bahkan dengan pengungkapan ini. Bahkan bisa dikatakan jika pengungkapan ini mungkin telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan bagi penggemar One Piece di seluruh dunia.

Dari semua spekulasi seputar Shanks, seperti apakah Shanks benar-benar jahat dan jika Shanks benar-benar sudah menikah, banyak penggemar yang masih putus asa mencari tahu siapa ayah Shanks.

Masih belum ada bukti kuat yang menunjuk ke orang tua kandung Shanks, meskipun Oda telah memberi penggemar lebih banyak informasi tentang masa lalu karakter bayangan ini.

Di bawah ini adalah beberapa karakter yang diduga merupakan ayah kandung Shanks.

Shanks adalah putra dari Rocks D. Xebec?

Teori yang paling dipercaya, terutama setelah rilis One Piece Film: Red  adalah bahwa Shanks sebenarnya adalah putra kandung dari Rocks D. Xebec yang legendaris.

Xebec sendiri merupakan seorang bajak laut kejam yang memerintah sekitar 40 tahun sebelum One Piece terjadi.

Rocks D. Xebec terkenal karena memimpin Bajak Laut Rocks di One Piece yang dipandang sebagai kru bajak laut yang paling ditakuti saat itu dan termasuk versi muda dari banyak penjahat utama One Piece seperti Big Mom dan Kaido.

Rocks D. Xebec, yang biasanya disebut “Rocks” sebenarnya adalah bajak laut yang sangat kejam. Ia selalu bersemangat untuk menjadi raja seluruh dunia dengan cara apa pun.

Meskipun sangat sedikit yang diketahui tentang Rocks, diyakini bahwa Rocks D. Xebec sangat kuat, cerdas, dan berpendidikan (terutama mengenai intel dan rahasia global).

Diyakini bahwa Shanks, yang berusia 39 tahun dalam cerita One Piece, sebenarnya ditemukan sebagai bayi (kira-kira berusia 1 tahun pada saat itu) setelah insiden Lembah Dewa (yang dikatakan terjadi sekitar 38 tahun sebelum One Piece.

Shanks mungkin telah ditemukan di kapal Bajak Laut Rocks oleh Garp dan Roger setelah mengalahkan Xebec. Berdasarkan situasi politik di dunia One Piece. Shanks telah ditetapkan sejak awal untuk menjadi putra Xebec.

Hal ini diyakini bahwa Garp dan Gol D. Roger mungkin merahasiakan hal ini sehingga memberi kesempatan bagi Shanks untuk mengambil identitas baru di kapal Roger. Ada juga variasi lain dari teori ini mengenai urutan kejadian yang mungkin terjadi, dirinci di bawah berkat Anime no Mi.

Plot twist seperti ini akan gila, tetapi juga akan sangat masuk akal mengingat detail lain yang telah kita pelajari tentang pemain kunci dalam teori ini.

Sebagai contoh, akan lebih memberikan arti mengapa Roger mempercayakan Ace kepada Garp, namun ada hal yang sangat menarik tentang hubungan antara Shanks dan Uta di sini.

Film One Piece: Red juga mengungkapkan bahwa Shanks telah menemukan Uta di peti harta karun saat masih bayi (kira-kira berusia 1 tahun), setelah itu dia menyerahkannya agar dia dapat mengambil identitas baru dan menjalani kehidupan yang bahagia.

Kemiripan Uta dan Shanks adalah keduanya sama-sama ditemukan di peti harta karun pada usia sekitar 1 tahun. Akan tetapi kesamaan tambahan dalam memiliki putaran takdir yang “mengubah identitas” ini akan sangat ironis.

Teori Alternatif: Shanks adalah Umpan untuk Anak Rock D. Xebec (Buggy si Badut)

Tentu saja, tidak dapat dipungkiri bahwa teori ini dikelilingi oleh perdebatan karena cukup banyak beredar di luar sana, tetapi beberapa penggemar percaya bahwa Shanks adalah umpan untuk putra sejati Xebec.

Teori alternatif ini berputar di sekitar keynote yang sama, seperti garis waktu, usia, dan kecocokan kebetulan, tetapi menyatakan bahwa putra sejati Xebec sebenarnya adalah Buggy the Clown.

Buggy juga berusia 39 tahun dan dia berbagi pendidikan yang mirip dengan Shanks, membuatnya menjadi kandidat yang mungkin untuk menjadi putra Xebec.

Ditambah lagi dengan asal-usulnya juga menjadi misteri bagi para penggemar. Oda rupanya menggoda bahwa Buggy berpotensi menjadi salah satu karakter paling kuat di One Piece juga, hanya memicu api spekulasi.

Itulah beberapa teori menarik tentang siapa sebenarnya orang tua kandung Shanks di anime One Piece.