Link Siapa Skaar Anak Hulk di Marvel? Ini Profil Karakternya! Free

Come here if you want to read Manhwa Siapa Skaar Anak Hulk di Marvel? Ini Profil Karakternya! English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Siapa Skaar Anak Hulk di Marvel? Ini Profil Karakternya! RAW Free until end.

Setelah menonton She-Hulk episode 9, mungkin kamu akan bertanya-tanya tentapa siapa Skaar anak Hulk dan seperti apa kiprahnya di jagat Marvel.

Namun perlu kamu ingat kalau artikel ini akan mengandung spoiler untuk She-Hulk, tapi kalau kamu penasaran dengan Skaar sih kamu pasti sudah menontonnya, ya.

Oke, mari simak profil karakter Skaar yang sudah dirangkum Yunoya Media berikut ini!

Siapa Skaar? Dia Adalah Anaknya Hulk dan Caiera

hulk dan istrinya

Jadi Skaar itu siapa? Dia adalah anaknya Hulk dan Caiera dari planet Sakaar. Kamu ingat kan kalau Hulk pernah dibuang dari Bumi dan berakhir terdampar di planet Sakaar?

Singkat cerita dalam aksinya di Sakaar, Hulk menikah dengan seorang alien bernama Caiera dan Caiera mengandung anaknya Hulk.

Namun pesawat luar angkasa yang dulu membawa Hulk ke Sakaar meledak dan membunuh Caiera, tapi ternyata Skaar masih lahir.

Kalau kamu ingin tahu cerita Hulk di alur Planet Hulk, kamu bisa baca artikel di bawah ini:

Sinopsis Planet Hulk, Saat Hulk Dibuang dari Bumi

Skaar Selamat dari Ledakan yang Membunuh Ibunya dan Tumbuh dengan Cepat

siapa skaar anak hulk

Mungkin kamu sadar kalau Skaar tumbuh dengan sangat cepat, tidak usah heran karena ini adalah anak dari hasil perkawinan Hulk dengan alien, di planet yang berbeda juga.

Karena itu Skaar yang lahir saat ibunya itu mati pun tumbuh dengan cepat dan di planet Sakaar dia menjadi champion terbarunya.

Meski demikian, jiwa dari ibunya masih sering menemui Skaar untuk meyakinkan Skaar agar bertarung demi menolong orang dan demi kebaikan.

Kedatangan Skaar ke Bumi

skaar

Awalnya tumbuh dan aktif di planet Sakaar, tapi tentu Skaar juga akan ke Bumi dan menjadi pahlawan juga di sana, tapi sebelum itu ada momennya tersendiri.

Di komik, karena perbuatannya yang penuh emosi dan balas dendam sampai membahayakan banyak orang, Skaar dibuang melalui lubang hitam.

Di sini dia sampai ke Bumi dan bertemu dengan Fantastic Four serta saudarinya yaitu She-Hulk.

Skaar Juga Punya Wujud Manusia

skaar hulk

Ketika dia datang ke Bumi yang saat itu sedang kacau oleh War Hulk, Skaar sempat berubah menjadi wujud manusianya seperti yang bisa kamu lihat di atas.

Dalam wujud manusianya ini dia sempat berbaur dengan manusia, namun pada akhirnya dia lebih sering menunjukan wujud aslinya.

Konflik Skaar dan Hulk

siapa skaar anak hulk

Skaar itu dendam dengan ayahnya, alasannya karena Skaar diabaikan di planet Sakaar dan menjalani masa kecil yang sulit saat itu.

Hulk sendiri kembali ke Bumi untuk membalas dendam dan membuat kejadian World War Hulk, saat itu Hulk ya tidak tahu kalau Skaar, anaknya selamat, tak seperti ibunya.

Karena itu salah satu tujuan Skaar ke Bumi adalah untuk membunuh Hulk, lebih spesifiknya versi Hulk yang The Green Scar karena itu versi Hulk di Sakaar.

Momen Skaar Menjadi Pahlawan Bumi

skaar dan bruce banner

Skaar mungkin sempat membenci Hulk, tapi tidak dengan Bruce Banner yang bisa menjadi sosok ayah, sedikit lebih baik dibandingkan Hulk.

Banner dan Skaar sempat menjadi duo ketika kekuatan Hulk menghilang dari Banner setelah diambil oleh Red Hulk.

Dia pun dilatih oleh Bruce Banner dan sempat membantu Avengers juga sebagai pahlawan Bumi.

Secara Teori, Skaar Berpotensi Lebih Kuat dari Hulk, Tapi Dia Tak Pernah Unggul dari Hulk

siapa skaar anak hulk

Skaar adalah anak yang lahir dari Hulk dan Caiera, salah satu alien kuat yang berada di planet Sakaar, karena itu Skaar berpotensi punya kekuatan yang besar, bahkan lebih dari Hulk.

Namun memang Skaar belum sampai di potensi terkuatnya, sehingga dia masih lebih sering ditunjukan kalah dari Hulk dalam segi kekuatan.

Skaar Sudah Muncul di MCU!

siapa skaar anak hulk

Ingat di episode awal-awal serial She-Hulk saat Hulk harus kembali ke planet Sakaar? Seperti yang sudah kita duga kalau momen ini berkaitan dengan Skaar yang sudah ada di planet ini.

Ada dua kemungkinan, pertama Hulk bisa jadi habis mengatasi Red King di Sakaar bersama Skaar, atau Hulk ke Sakaar lagi hanya sekedar menjemput Skaar.

Tapi apapun itu, sekarang Skaar sudah ada di Bumi dan bisa membuka potensi yang lebih besar lagi! Nah itu dia jawaban siapa Skaar anak Hulk di Marvel, bagaimana menurutmu?


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!