Link Siapa Bond Forger? Ini Profil Anjing Anya di Spy x Family Part 2 Free

Come here if you want to read Manhwa Siapa Bond Forger? Ini Profil Anjing Anya di Spy x Family Part 2 English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Siapa Bond Forger? Ini Profil Anjing Anya di Spy x Family Part 2 RAW Free until end.

Di Spy x Family Part 2, Anya Forger akhirnya mendapatkan anjing piaraan yang dinamai Bond Forger. Tak butuh waktu lama, tingkah laku Bond langsung mencuri perhatian dan bikin kita penasaran lebih jauh tentang karakternya.

Nah, bagi kalian yang ingin tahu asal-usul, sifat hingga kekuatan istimewa Bond Forger, kalian bisa menyimak penjelasan dari Yunoya Media di bawah ini.

Penjelasan Karakter Bond Forger, Anjing Super Piaraan Anaknya di Spy X Family

Asal-Usul Bond yang Penuh Dera Dan Siksa

bond forger

Bond dulunya adalah Subject 8 yang berasal dari fasilitas riset bernama Project Apple. Didirikan oleh pemerintah Ostania terdahulu, fasilitas ini bertujuan untuk menciptakan hewan dengan kecerdasan tinggi dari beragam spesies.

Selama jadi subjek eksperimen, Bond diperlakukan dengan kejam dan tidak manusiawi. Karena selain diberi makanan kotor, Bond juga disetrum listrik bertegangan tinggi.

Pasca fasilitas ini ditutup oleh otoritas baru, hewan-hewan yang pernah menjadi subjek penelitian, termasuk Bond, akhirnya dijual ke pasar gelap.

Dari situ, hewan-hewan hasil percobaan ini jatuh ke tangan kelompok teroris pimpinan Keith Kepler dan dilatih untuk melancarkan serangan bom. Untungnya, Bond kemudian diadopsi keluarga Forger sehingga dia akhirnya mendapatkan perawatan yang layak.

Sifat Bond yang Ramah Tapi Cemburuan

Karena sifatnya yang ramah dan bersahabat, Bond memanfaatkan kemampuan khususnya untuk melakukan pertolongan. Salah satu aksi pertolongan yang dilakukan Bond adalah membantu Anya mengubah masa depan demi mencegah kematian Loid Forger.

Disamping itu, anjing jantan jenis Great Pyrenees ini juga membantu Anya mengambil kembali sarung tangannya yang direbut seekor anjing galak dengan cara mengintimidasi.

Namun demikian, Bond juga punya sifat buruk, yaitu licik dan mudah cemburu. Hal ini terbukti saat Bond merusak boneka penguin kesayangan Anya saat dia merasa Anya lebih perhatian pada si penguin ketimbang dirinya. Sifat negatif Bond ini pun sering membuatnya terkena masalah yang sebenarnya ingin dia hindari.

Kekuatan dan Kemampuan Bond yang Mengagumkan

bond forger

Berangkat dari eksperimen yang dijalaninya, Bond  mempunyai kecerdasan anjing di atas rata-rata dan kemampuan melihat masa depan.

Namun masa depan yang dilihat Bond secara sekilas masih bisa berubah, jika dia mengambil tindakan tertentu. Contohnya saja, Bond melihat Loid mati di masa depan, namun kejadian tragis itu bisa dicegah saat Bond membantu Anya mengubah situasi saat ini.

Lebih jauh lagi, indera penciuman Bond juga bisa mendeteksi benda yang mudah meledak atau mudah terbakar.

Berkat latihan yang dia dapatkan dari Loid, Bond juga mempunyai kemampuan bertarung yang cukup bagus hingga dia mampu menumbangkan orang dewasa. Dan yang tak kalah istimewa, Bond juga dapat memahami ucapan manusia.

bond forger

Itulah tadi profil Bond Forger, anjing super piaraan Anya di Spy x Family Part 2. Kehadiran Bond sebagai anggota baru keluarga Forger tak hanya sekedar menambah kelucuan dan drama, tetapi juga meningkatkan keseruan kisah Loid sebagai mata-mata hebat yang berjuang mencegah terjadinya perang dunia.

Rencananya Spy x Family Part 2 mulai tayang 1 Oktober 2022.


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!