Link Seorang Pria Yang Tewas Tenggelam Di Bendungan Pada Saat Berfoto Free

Come here if you want to read Manhwa Seorang Pria Yang Tewas Tenggelam Di Bendungan Pada Saat Berfoto English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Seorang Pria Yang Tewas Tenggelam Di Bendungan Pada Saat Berfoto RAW Free until end.

banner 468x60

juragan-muda.com – Seorang Pria Yang Tewas Tenggelam Di Bendungan Pada Saat Berfoto. Yang akan kami bahas hari ini maka simaklah oleh kalian dengan detail dan terperinci.

Baru-baru ini ada sebuah kabar yang terjadi kepada seorang pria yang tenggelam di sebuah benungan kabupatan pringsewu.

Telah di duga ada seorang pria yang terjatuh ke sebuah benungan di way sekampung pada saat ia sedang. Asik berselfie di kabupaten pringsewu seorang warga tanggamus ini sudah tewas tenggelam jasad nya.

Yang di temukan setelah hampir 24 jam pencarian oleh tim SAR gabungan seorang kordinator pos badan SAR. Nasional kota lampung kecamatan tanggamus ialah hendra wahyu yang mengatakan bahwa si korban.

Yang memiliki nama saifuk azwar usianya 36 tahun ini warga tanggamus saiful yang di laporkan terjatuh ke sebuah. Benungan way sekampung pada hari jumat tanggal 16 september 2022 ini sekitar jam 15.00 WIB.

Jatuh Ke Benungan Saat Selfie

Menurut hendra sebuah musibah tersebut yang awalnya pada saat korban tiba di bendungan tersebut pada. Hari jumat siang bersama teman-temannya berdasarkan seorang saksi pada saat mereka berfoto di lokasi.

Si korban yang tiba-tiba terjatuh ke sebuah benungan tersebut yang di duga kondisi airnya yang sangat dalam. Itu membuat si korban tidak terlihat lagi setelah terjatuh dan teman-temannya pun meminta buat mencarikan.

Bantuan aparat setempat penccarian sang korban dengan cara menyususri sekitar pintu air benungan sampai. Tengah malam dan tidak berhasil seorang hendra yang menambahkan pencariannya ini juga memakai.

Aqua eyes buat melihat pada bawah air di titik si korban terjatuh dan setelah 24 jam oencarian akhirnya jasad. Si korban di temukan mengambang sekitar 10 meter dari tempat terjatuhnya tadi.

Pesan Akhir

Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan tentang Seorang Pria Yang Tewas Tenggelam Di Bendungan Pada Saat Berfoto. Bisa kalian jadikan pelajaran bahwa kalian harus berhati-hati terhadap apaun itu dan di mana pun itu.

Jika kalian tidak ingin ketinggalan sebuah informasi dari kami kalian harus ikuti terus artikel kami yang bernama juragan-muda.com.

banner 300x250

Table of Contents